Jumat, 23 Oktober 2015

Roti Bakar 88 Pasar Lama


Kalau weekend tiba, biasanya acara masak ikutan libur. Biasa, pengennya kayak anak muda gitu deh, nongki-nongki cantik di tempat kekinian? SS lagi? Bosen. Yang lain aja yuk. Gimana kalo Roti Bakar 88 yang saban kami lewati selalu tumpah ruah sama pembeli? Oke lah capcus.

Nyummyy
Mie jumbo goreng
Sampe sana, kami langsung duduk di pojokan. Karena suaranya agak bising banget ya...ada live music-nya segala. Kebetulan aku emang ga bisa makan tenang kalo denger suara mikropon yang speakernya  kekencengan. Nah setelah duduk, kami dikasi daftar menu. Eng ing eng. Ternyata menunya roti-rotian alias cemil-cemilan. Haaaaa...apakah kami salah masuk resto. Ngalamat ga kenyang ini mah.

Ya uda deh, karena yang keliatannya kayak nasi cuma mie, ya kami pesen itu aja. Aku mie rebus, tamas mie goreng jumbo. Minumannya? Aku es campur. Tamas Es kelapa muda. Disertnya tape keju susu. Mudah-mudahan enak.

Habis dibawa ke sang juru masak, kamipun nunggu dan ngelihat sekeliling. Sumpah ini tempat bising banget. Kayaknya emang disetting jadi tongkrongan anak gaul ibukota, et dah maksudnya Tangerang City. Konsepnya keren sih. Harga dibuat miring, jadi pas ama kantong mahasiswa, anak SMA, anak SMP, maupun keluarga kelas menengah seperti kami. The best lah buat hang out. Dari yang pacaran, bawa temen, keluarga, sampe yang ngerjain PR juga ada. Hahahaha... komplet pasarnya.

Naah, hampir 20 menit kemudian makanan dateng. Mungkin karena saking ramenya kali ya, jadi agak lama. Pas uda ditaro di meja. Walahdalah...kok mangkoknya jumbo bener hahahha, persis kayak tempat sayur bening atau sop yang ada di rumah. Hmmmm ini toh yang namanya jumbo versi Roti Bakar 88. Okelah, ga perlu banyak bicara, langsung telen aja itu mie. Dan karena saking laparnya, rasanyapun nikmat-nikmat aja. Meski sebenernya kurang lebih sama kayak yang kami bikin di rumah.


Mie rebus pake telor


Es campur


Es kelapa
Tape keju susu
Habis itu es dan disertnya dateng. Waw, jumbo pula. hahahaha...aku ampe minta dibantuin ngabisin. Soalnya perut uda ga muat kalo harus makan sebanyak itu. Kalo disertnya, karena uda sangat kekenyangan akhirnya minta bungkus buat dibawa pulang.Dan ternyata tapenya enyaaakkkk.... Segitu dulu ulasannya. Overall harga lumayan miring, semuanya ga nyampe 100 rebu kok.


Alamat :

Roti Bakar 88 Pasar Lama
Jalan Ki Samaun No.118, Kec. Tangerang, Banten 

15118, Indonesia

62 komentar:

  1. Aahhhh NIta, kamu sukses bikin saya... eng, hihi nggak jadi koment ah, ntar puasaku batal ;)

    BalasHapus
  2. kejunya mantap banget tuh..bikin laper aja deh...

    BalasHapus
  3. Tape kejunya nyamnyam mauuuuuu :D

    BalasHapus
  4. Es Kelapanya bikin ngiler hahahhhaha

    BalasHapus
  5. waduuuh ini lebih bikin ngiler lagi nih, pingin es campurnyaaaaaa *seger bener diminum panas2 gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii iya nich pas buat siang siang jm 12 teng :)

      Hapus
  6. tape keju susus, rasanya asem, manis, gurih, tapi aku kok bayanginnya malah eneg ya mbak.. lebih tertarik sama mi rebusnya hahaha

    BalasHapus
  7. anjrit es campurnya bikin ngileeeerrr...

    BalasHapus
  8. Mba nita, gue bacanya sambil nelen-nelen ludah ngeliatin es yang suweger bgt kayaknya...

    BalasHapus
  9. Hlo mbak kok belum sampai rumah saya ya rotinya ??? :D Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin deliverynya lagi ngadat mas, hahahhahi

      Hapus
  10. wah ngiler lihat esnya, jadi pengen beli es nyaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. esnya menggunung tumpeh tumpeh hehheeh

      Hapus
  11. taburan kejunya itu lho bikin ngileeerrr

    BalasHapus
  12. Siap meluncur ke tangerang :D

    BalasHapus
  13. wah enak banget,,, mau nyobain tapi jauh hahah

    BalasHapus
  14. duh pengen nyobain yang tape keju, menggoda banget penampilan makanan nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. olahan tape memang enak ya mb diapain aja :D

      Hapus
  15. tempat makan anak muda seringnya berisik yaa kalau ngga musiknya, ngobrolnya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb dew, musiknya agak kekencengan di kuping aku...

      Hapus
  16. meskipun sekarang bukan lagi pacaran, tapi tetep jajannya seperti orang pacaran ya... klo makan Mie rebus pake telor, dirumah aja mba... tape keju sama es serutnya itu bikin ngiler... cocok untuk malming...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaakkk rada kaget juga, semacam karbohidratnya cuma mie n roti huahuaa

      Hapus
  17. Es Campur'a mba bikin nelen ludah aja nih
    Tanggung jawab loh mba tiap kesini pasti bikin ngiler aja liat makanan'a :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ngga mau tanggung jawab ach hahhahah

      Hapus
  18. ajegile, taburan keju di tapenya bikin baper bin laper
    wkwkwkwkwkwk

    sayangnya, tangerang jauh banget dari sini
    kalo saya biasa di roti bakar edi di al azhar, kebayoran, itu juga lumayan asyik meski penuh bangeet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tangerang memang jauh beud...bagaikan langit dg bumi *maaf ku lebay

      Hapus
  19. entah kenapa kayaknya malau mie goreng dibeli di tempat makanan citranya bakal lebih enak dibandingkan mie goreng dibuat sendiri. asik juga sih makanannya, sederhana tapi nikmat. makanan penutupnya es campur.. mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakk bikinan ndiri ampe jungkir balik tetep aja ga enak

      Hapus
  20. uummmm enak tuh tape keju susu. bagi bagi lah

    BalasHapus
  21. ngiler meeen, tapi pengen deh sama pisang keju nya :3

    BalasHapus
  22. saya ngiler tapenya tuh mbak....
    sayang jauh banget hehehe

    BalasHapus
  23. Jam 6 pagi ngeliat review makanan. perut langsung cenat cenut. ngiler saya ngeliatnya...

    BalasHapus
  24. Wuah ini teh postingan yang diupdate pagi-pagi makanan semua. Bikin laper...

    BalasHapus
  25. Kalo Indomie bikinin orang kayaknya enak banget, ya. Laper. Pengin mi. Ahelaaahhh. :9

    Kalo gue ke RoBak 88 seringnya mah roti bakar dan ice cream. Rasanya sadis. Bikin bahagia. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. roti bakarnya juga cespleng...#dikata jamu cespleng wakakaak

      Hapus
  26. ya ampuuun makanannya banyaaak bangeeet...et enak2 semuaaa

    BalasHapus
  27. esnya menggodaa :D kapan ya ke pasar lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang ajah mb....kapan lagie...ahahahhah

      Hapus
  28. Haduh mb dari kemarin isinya jalan-jalan terus makan-makan mulu, ajak-ajak napa.

    Iya ya mienya porsi jumbo, kayak yang di iklan TV. Aku penasaran nih sama roti bakarnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar kyk anak muda dunk haaahaaa

      Iyak wadahnya si sebenarnya yg kayak mangkok sop :)

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...