Senin, 14 Maret 2016

Dedek Mau Naik Bebek, Ayah !


#obrolan after marriage life alert

Sabtu sore sehabis beli gorengan, aku dan Tamas terlibat percakapan absurd. Gara-garanya ada anak balita ngrengek kenceng banget waktu naik motor (yang dikendarai bapaknya) dan motor tersebut nyalip motor kami. Posisi dia dibonceng di bagian depan, sementara ibu dan adiknya berada di belakang. Empat orang. Ngajak naek bebek-bebekan. 

 01 7 36 Lovely funny duck gifs emoji duck Emoticons duck emoji



Waktu itu kami memang sedang melintasi danau yang berada di belakang rumah. Biasanya tempat ini kerap dijadikan area pemancingan--selain tentu saja dijadikan wisata air yang menyasar muda-mudi (pacaran) dengan wahana bebek-bebekan yang digenjot pake kaki *sebenernya bentuknya ga cuma bebek sih....ada juga kuda laut dan hewan-hewan air lainnya (PentingBangetDiumumin). 

Balik ke anak yang lagi cranky tadi.

Kata dia : "Dedek mau naek bebek Ayaaaaaaah!!!"
"Dedek mau naek bebeeeek!!!!"

Aku dan Tamas langsung pandang-pandangan. Gorengan risol kami goyang-goyang dipegangan stang.

Kalo di tokoh kartun ekspresi wajahku bisa digambarkan seperti ini ---> 324r75557765420 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons  lantaran sama-sama dipanggil Dedek. Jadi begitu ada yang nyebut dirinya sebagai Dedek, langsung diri ini pengen memposisikan diri sebagai anak PAUD itu. Iya, jadi aku tuh dipanggilnya dedek klo ama suami. Biar berasa muda teroooosss gituh. Kebetulan pula, aku juga sukanya panggil Tamas dengan sebutan Ayah. Terus kenapa kejadian ini jadi nge-blend banget timingnya waktu kami lewat? Apalagi kalo diliat-liat, sifat bawelku juga kadang-kadang mirip bebek.......(????). Habis itu ngelirik si Tamas dan langsung ngebaca pikirannya : Pasti bentar lagi bakal diledek habis-habisan nih.

"Dedek mau naik bebek Ayaaaaaaaaah !!!!"

Suara anak itu menghilang bersamaan dengan asap terakhir yang dikebulkan motor itu, sementara keheningan sejenak menyelimuti kami untuk mencerna kalimat apa yang sekiranya pas untuk mengomentari kejadian itu.

"Dedek mau naik bebek ayaaaaahh," tiru Tamas dengan suara yang agak dimirip-miripin ama anak tadi--tapi ini JELAS ditujukan buat aku...

*krai*324r75557765430 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

"Dedek mau naik bebek Ayaaaaaaaaah !!!!"

Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk....

"Anuuuh...anuhhh, Dedek mau naik bebek Ayaaaaaaaaah !!!!"

Begitu terus kalimat itu diulang-ulang sampe akhirnya tiba di rumah dan terdengar suara adzan. Iya, jadi gorengan tadi emang rencananya buat buka puasa aku yang bolong-bolong pas Ramadhan kemaren (sebelum kuret tahun lalu).

Sambil manyun tapi sambil ngempet pengen ngakak, aku bales aja ledekan si Tamas : "Dedek mau naik ayah, bebeeeek,"

HAHAHHAHAHAHHAH133 Mental illness duck anime emoji download duck Emoticons duck emoji

Bukan gituuuu, tapi : "Ayah mau naik Dedek, Bebeeeekkkk !!!!" 

Lah..bebeknya dong yang jadi korban????? 3mie83 16 Happy Ugly Duckling Emoji Download duck Emoticons duck emoji

HAHAHAHHAHAAHHAHAH 

"Dedek mau naik Bebek Ayaaaaaaaaah !!!!"
"Bebek mau naik dedek, ayaaahh!!!"
"Bebek mau naik ayah, dedeeeeek !!!"
"Dedek mau naik Ayah, Bebeeeek!!!"
"Ayah mau naik Dedek, Bebeeeekkkk !!!!"  

HAHAHAHHAHAAHHAHAH  
Jadi inget pelajaran matematika bab peluang, kombinasi 3 hhhhahahahhh..

Begitu terus bales-balesan ampe kiamat risol dan cireng kami abis tak bersisa. Lalu kami makan opor kacrut bikinan Tamas dan lomba buat segera menghabiskannya (biar ga ada beban lagi nyetok tu opor). Hahaha

Sekian.

sumber emoticon : chinesefontdesign.com

 

80 komentar:

  1. baca ini ketawa2 sendiri.. lucu ya kalian :D
    tiap pasangan punya kelucuan masing2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixixi, terinspirasi dari orang lewat itu mb annisa :)

      Hapus
  2. awas diuber bebek ngamuuuk :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan bebeknya digoreng ya mbak ria :D :D

      Hapus
  3. "Dedek mau naik ayah, bebek", "Ayah mau naik Dedek, Bebek", "Dedek mau naik ayah, bebek", AKU MAU NAIK HANNA JKT48, BEBEK...... *eh Astagfirullahaldzim istigfar zhar istigfar.

    percakapan macam apa ini, nanti ayahnya malah bales ke Anaknya "Dedek Ayah mau naik ibu". Ehmm maksudnya itu ayahnya pengen di gendong sama ibunya kek gitu, ah mb Nita pasti lansung mikir yang laen-laen lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astagfirullahaladzim, ikutan nyebut deh gue hahahha

      ini dinamika after marriage series kok zhar...kamu blum cukup umur ((LOL))

      Hapus
  4. Ihh hahaha lucu banget sih becandaannya =D

    Eh btw enak banget lho naik permainan itu di danau sekarang belum pernah lagi wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah pernah naik tapi yang bebek bebekan di Taman Mini mbak wit, nggenjot ontelannya pegel, trus cuacananya pas lagi panas panasnya hahahhah

      Hapus
  5. Bebek itu untuk dimakan bukan untuk dinaiki wkwkwk...

    BalasHapus
  6. hahahahaha aku mbaca bebek ini, inget duluuuu pernah disosor bebek. sakiiiiit bgt *kokcurcol*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blum pernah disosor bebek akuh
      Tapi klo disosor angsa pernah wkwk

      Hapus
  7. Ah ga seru bales2nya cuma sampe risolnya abis
    Coba bales2nya itu sampe kiamat
    Itu baru seru
    Aku mau naik bebebk ayaaaah
    Bebek bukan bebebk

    BalasHapus
  8. Hahahaha, candaannya buat 18+.Geli sendiri bacanya,hehehe

    BalasHapus
  9. numpang ngakak aja ya nit

    wkwkwkwkwkwkwk

    :D

    BalasHapus
  10. lhaaaa dedeknya naik motor bebek ajaaa
    motor dedek buat angkut bebek
    jual motor bebek buat beli bebek aseli
    biar dedek bisa naik bebek benerrraaannn ... qiqiiqi

    deeeekk ... bangun! udah ngelindurnyaaaa ... tuh udah dibeliin bebek goreng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebeknya diternakin ya mbak leddy, buat dibisnisin telor asin, mantaaabbb !! :D

      Hapus
  11. Haduuuh ini pasangan absurd dah. Tapi lucu sih. Gak tau dah mau komen apaan lagi ini, gue belum punya bebek sih, eh maksudnya dedek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar teteup samara ben :D
      Cariiii ben cariiiik (bebeknya buat diternakin)

      Hapus
  12. Hi..hi. Numpang ngguyu ah..! Jadi inget nit..utang puasaku blm tak saur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi hayuk mb, lunasin keburu puasa lagi hahaiii

      Hapus
  13. Hhhaaa.. Dedek, Bebek, dan ayah akhirnya kecapean teriak teriak.. Selesai.. Kamu.. Kamu.. Tu DE ada aja ide nya.

    BalasHapus
  14. Bhahahaaa itu timingnya kenapa bisa pas di samping mba nita dan Tamasnya mba sih :'D
    Panggilan ayah dan dedeknya juga. HAhaaaa

    jadi kena ledek deh mba nita. Wkwkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa kebetulan yg ga diduga2
      E malah bisa bikin ide tulisan kacrut ini

      Hapus
  15. Aha jadi inget bebekku yang ............. udah digoreng terus dikasih sambal hmm..enaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sukanya bebek goreng haji slamet dimakan pke sambel korek, wuuuuh

      Hapus
  16. ngakak sambil mbayangin wajahnya Nita pas ngomong

    BalasHapus
  17. berasa bebek berkeliaran di atas kepala kaya di tom and jerry

    BalasHapus
  18. duo Dedek pengen naek bebek :P

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. Animasinya ya mb, itu dari chinesefontdesign

      Hapus
  20. dedek mau makan bebek goreng hehehee

    BalasHapus
  21. Wkwkwkk kamu itu lucu banget kalau cerita

    BalasHapus
  22. Pasangan muda gini emang lagi hangat-hangatnya ya Maaaak. Becandanya aja mesra yaaa. Hihihihiii

    BalasHapus
  23. wakakak, aku jadi mau naik bebek, hahha

    BalasHapus
  24. Hehehe..ikutan ketawa ya Mbak. Emang sih kejadian yg melintas di depan kita bisa jadi sumber candaan. Terus bebek milik ayah bisa kah dinaiki?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya ide tulisan bisa datang dari msna aja mba

      Hapus
  25. Bahahahaha. Ngakak, Mbak Nit. Jadi kebayang pas Mbak Nit dan Mas Tamas liat-liatan, trus keheningan pas anak itu pergi. Habis itu pake ditiruin segala lagi. Yo oloh ampuuuuuuuuun :D

    Jadi akhirnya, pas malam, siapa yang menaiki dan dinaiki, Mbak Nit? *digampar Mbak Nita*

    BalasHapus
  26. Aaaakkk peluang 3 kombinasi bisa dijadiin perekat keharmonisan rumah tangga, ya, mbak Nit :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dar materi smp, sma dan kuliah...peluang kombinasi 3 huhu

      Hapus
  27. eh,ada bebek berjalan di artikel ini, hehehe

    kalau bebeknya dinaikin, bisa gempor deh dia..hihihihi

    BalasHapus
  28. Weleh? tulisan mbak ternyata kreatif (y) saya yang jadi aktor pembaca aja sampe senyum-senyum bacanya... :v kalau di tulisan mbak ini, setiap ekspresi digambarkan dengan jelas :v hehehee #FeelLikeKomentator :v

    BalasHapus
  29. Hhahahah kalian ini ada ada aja

    BalasHapus
  30. Ahi hi hi hi hi (ketawa sambil ngopi).

    BalasHapus
  31. Dedeee.. hihi imut bgt mba, panggilan sayangnya sm kaya si kecil..
    Ini main naik2an huhahhh...

    BalasHapus
  32. Wahahaha, ngakak aku Mbaakk

    BalasHapus
  33. Dedek mau makan bebek, Ayah hehehe *eh ga ada ya kombinasi yang ini mah*

    BalasHapus
  34. Ini salah satu contoh ide itu bisa dateng dari mana aja ya Nit hehe, keren. Simple & funny. Itu yang dua animasi bebek kuning paling bawah kocak banget hahaha :D Sumpah, gua malah ngebayangin gimana tampang kalian berdua pas lagi lontaran jokes pihak mana yang saling klaim paling benar :D

    Wahana yang digenjot pake kaki itu, selain yang bebek, gua malah penasaran sama bentuk hewan air lainnya, emang adanya apaan lagi Nit, selain kuda laut? Gua dulu waktu kecil pernah naek yang di Taman Mini, bentuknya perahu angsa gitu hehe, jadi inget masa kecil :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahah animasinya bener-bener total ya bay, salut ama yang ngedesain

      bebek air di TMII tapi puanas bay, aku ga kuat gosong-gosongan di tengah danau wkkwwkw

      kayaknya kalo ga salah ada yang bentuk jerapah deh (e itu bukan hewan air dong ya?)

      Hapus
  35. Yaah pernah dikuret ya Nit, sabar ya. Semoga cepat hamil lagi, dan sehat sampai melahirkan, aamiin. Tetap ceria ya :)

    Waaa bebeknya kabur tuh Nit, kejaaarrrr :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak anjar, mohon doanya ya mba :)
      amiiinnn ya Alloh

      kejaaarrr ahh :D

      Hapus
  36. Hihi lucu... :D jadi ngakak2 deh

    BalasHapus
  37. Wkwkwkwk... ada-ada aja ya ceritanya. Emang kalau setelah nikah itu, cerita-cerita sederhana begini juga bisa jadi kenangan manis buat diketawain lain waktu. Saya juga suka nulis beginian, hhihi..

    Salam manis dari Pontianak ya mbak Nita.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mbak, yang keliatannya sepele justru jadi bumbu pemanis hihihi
      salam manis juga mbak delyanet dari Tangerang ^________^

      Hapus
  38. wkwkwkwkw... kebayang mukamu pas denger suara anak kecil yg ngerengek itu :D.. kalian berdua lucu deh ... moga tetep bgini walo udh lama nikah yaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haghaghag, iya mb fanny, aminnnn ya rob :)

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...