Kamis, 17 Maret 2016

Tokoh Kartun Yang Mirip Denganku





Wah langit uda gelap nih. Bentar lagi ujan. Terus bingung mau nulis apaan. Prettt !! Sebenarnya uda banyak stok judul yang musti dikembangkan ding....


Ya, walo tulisannya dijamin ga penting-penting amat. Dan emang bener-bener ga penting sih [DIPERJELAS]. Tapi setidaknya ini hiburan di tengah banyaknya postingan serius di timeline fb....jujur aku lagi bosyeeennn banget ama artikel yang berad-berad.

Lanjooottt buuuuwk..
Sesambilan diputer lagunya Keane yang judulnye Let it Slide, sesambilan pula tangan ini mengetik. Cobain aja dengerin ! Keren ko..

sumber : pinterest




Ngomong-ngomong soal kartun, terutama yang cowok-cowok, selain Naruto pasti kalian pada ngeh sama yang namanya One Piece kan?? Nah Pak suami tuh demen banget ama kartun yang satu ini. Di beberapa artikel juga sering kuselipkan  sih bagaimana dia kerap nyolong-nyolong waktu buat sekedar ngepoin webnya mangakudotcom dan kejer-kejer histeris kalo ternyata seri terbarunya belom tayang.  Terus ngeklak-ngeklik seri-seri sebelomnya dan streammingan berulang-ulang. Batin gue ga bosyen apa Tamas, perasaan uda pernah ditonton? Ngapa diulang lagiihhh (gemes soalnya matanya jadi bengep kebanyakan mantengin gagdet). 

Terus kalimat selanjutnya yang meluncur dari bibir yang berada di bawah kumis kesayangan adalah, semua ini salah Eiichiro Oda. Lah??? Gue lompat kayak kodok buntel yang merupakan nama lain dari blog gue (kepoin juga dong kak) saking kagetnya. Salah Eiichiro Oda pegimana? Dia bilang, ga tau apa klo karya-karyanya selalu ditungguin tiap minggu sama fans beratnya????


Hahaaha, jadi gitu.

Menurutku sih, yang namanya komikus, kalo lagi capek/hectic ya emang lebih baik rehat dulu sih. Sebagai orang yang sedikit bisa ngegambar anime gituan (tapi masi cupu), gambar 1 karakter aja bisa bikin pegel, pala puyeng alias met-metan. Ngabisin berapa jam sendiri pula. Lha ini?? Komik online. Hahaha...Jelas lebih lama, dan tentu saja lebih berat tantangannya. Nyari inspirasinya itu yang mahal #Terus abis itu jadi menimbang-nimbang kepengen jadi komikus juga. Bayangin, berapa royalti yang bakal kamu telorkan dari keajaiban tangan yang bisa ngolah tokoh-tokoh imajinatif kek gitu cobaaaaaakkkk....

Pertanyaannya sekarang, aku kan ga punya pen tablet. Ini bikin sedih sih, soalnya sekarang lomba blog itu banyak yang mengandalkan soal grafis. Desain webnya. Nah bagaimana pula dengan nasib blogger kemaren sore kayak aku? Kalo pake desainnya orang males. Bukan aku banget. Pengennya bikin sendiri. Makanya seringkali karyaku itu belom bisa masuk ke ranah digital, baru bisa manual soalnya. Terus kalo misal aku ga punya peralatan tempur cem itu apakah seolah-olah aku kudu menjauh dari lomba-lomba itu????? Gue tidak bisa menggambar dengan hanya menggunakan mouse betewe, pasti mencang-mencong *lah malah jadinya curhaaaaddd...

Balik lagi ke tema tulisan. Gaes, tahukah Anda...bahwa ketika suami saiyah sibuk menganalisis One Piece, ternyata beliau tidak bener-bener 100% melupakan mahluk indah di sampingnya ini *uhuk*. Malah aku disamakan dengan seorang tokoh kartun yang ada di situ. Makasih-makasih. Lalu mulai memikirkan, apa tampang gue sekiyut Shirahoshi yang berdada besar bersuara manja-manja menggemaskan itu? Ge eR.


Dan ternyataaaaaaa........





"Mbul mirip Shirahoshi kan Tamas?" sambil kedip-kedip dan menggelanyut manja mirip lintah yang siap menghisap mangsanya.

FYI, Shirahoshi ini adalah putri duyung cantik berambut pink (warna kesukaan gueeeeh !), yang merupakan anak Raja Neptunus dan memiliki badan besar (alias raksasa, ingat bukan hanya dadanya). Kalo dari segi sifat, aku pede abis menyamakan diri dengannya karena sama-sama cengeng. 


Pernah suatu ketika saat si Topi Jerami dijamu banyak makanan, dan dia sedang lahap memakan semuanya, Shirahoshi dengan gemas menyentil pipi Luffy sambil menceritakan kemalangan dirinya yang ingin melihat dunia luar. Karena keganggu dengan sentilan itu, dengan cueknya Luffy bilang....jangan mengganggu makanku, aku tidak suka orang sepertimu (tapi dengan nada lempeng). Ngerasa belom pernah ada yang mengatakan hal seperti itu, Shirahoshi yang banyak dipuja mahluk adam negeri lautan pun mewek sekenceng-kencengnya. Nah...di scene ini emang percis sama kayak akoohhh....tapi cengengnya lho ya, bukan tampange, huft.


www.tumblr.com

"Jadi Mbul mirip Shirahoshi kaaaannn Tamassss?" (mulai emosi, sementara di depan sana dia malah cengengesan dan menunjukkan tokoh yang lebih mirip denganku ketimbang Shirahoshi).
"Nih, Mbul mirip yang ini nih, hahhahahhahah."

HASYEMB...Aku disamakan dengan Tony Tony Chopper. Rusa kutub bertubuh mini yang memiliki sifat sangat ekspresif dan panikan. 

"Masa Mbul disamakan dengan mahluk yang cuma dihargai 50 berry sih??!!!! Kedjam."


HAHAHAHHAH.


Memang Chopper ini hanya dihargain 50 berry saja, sebuah harga yang teramat murah jika dibandingkan dengan kawan kawannya yang dihargain ratusan ribu bahkan jutaan berry per kepalanya. Karena memang pasukan Luffy ini diincar polisi laut baik dalam keadaan hidup atau mati.
 
Berbagai macam ekspresi chopper yang mirip dengan karakterku


"Masih mending, Dek, ketimbang sama yang ini....", lalu dia menunjukkan satu tokoh lain yang tak kalah seramnya. Wadatsumi....

Kampreddhh.

"Ini kan kayak bayi besar dek, bayi besar yang narikin kapal...."
Bodooooo amaaatt..

Etapi walo si Wadatsumi ini jahat, gini-gini dia punya kebaikan lo . Menurut data yang kuhimpun dari onepiece(dot)wikia(dot)com, raksasa ini sangat setia terhadap tuannya. Kayak setiaku padamu itu loh....yank, hahahha. Sayangnya, walo besar doi tetep saja kekanak-kanakan yang kurang lebih garis besarnya mirip-mirip aku lah.




Sebenarnya masih ada satu tokoh lagi di One Piece yang dia rekomendasikan setipe denganku. Dialah putri kurcaci dari negeri Tontatta bernama Mansherry. Kenapa dikatakan mirip? Soalnya ada satu adegan yang klo diliat-liat emang menggambarkan aku banget. Suatu kali Mansherry ini diculik sama komplotannya Doflamminggo (satu nama tokoh jahat di serial itu). Hal ini dikarenakan oleh kekuatan ajaib yang dimiliki Mansherry ketika ia menangis. Jadi gimanapun caranya si kurcaci berambut emas ini akhirnya dibikin menangis. 

Lalu muncullah hero yang emang diem-diem ditaksir Mansherry. Namanya Leo. Walo judes dan kurang peka alias cuek bebek kayak Tamas, doi tetep berjiwa ksatria lah ya. Nah habis diselametin, Mansherry caper deh ke si Leo. Pura-puranya sakit biar digendong. Dasar Leonya emang cuek, tadinya dia bilang itu terlalu manja, ampe si putri ngambek dan ogah jalan. Klo bukan karena diplirikin pengawalnya Mansherry yang berbentuk kumbang, mungkin Leo tetep jadi manusia yang super cuek. Akhirnya si putri cengeng ini pun digendongnya, walo habis itu tetep dikatain...kalo badannya berat. Dan sudah bisa ditebak endingnya, layaknya cewek yang sensian saat disangkut pautkan dengan berat badan, akhirnya mendaratlah sebuah tamparan (atau tonjokan ya? Entahlah..) di pipi Leo.....


Kayak gini nih kira-kira penampakannya...




Sumber : onepiece.wikia.com

Ya Alloh, kenapa jadi apal banget jalan ceritanya, wkwkkk...ini semua karena antusiasme Pak Suami yang dengan tanpa diminta selalu menjelaskan detil episode beserta tokoh-tokohnya kepadaku sih (ceritanya dipaksa nonton juga, hoho).
Lain hari aku disamakan dengan tokoh Sadness pas Inside Out lagi mengudara. Selain sama-sama tembem, aku yang cukup perasa (dengan kata lain sensian ini) memang sangat mirip dengan Sadness si rambut biru. Palagi kalo dijejerin pakek foto ini, dah mirip kaaan?




Kalo ga tokoh ulet yang ada di film  A Bug's Life. Kan sama-sama gembulnyah. E tapi gapapalah, dia ini kan tokoh yang lucu ya. Jadi maybe akuh lucu seperti dirinyah, hahhahahah. Nama aslinya ternyata Heimlich lho kawan. Seingetku karakter ini keliatan sangat konyol pas film uda mau ending. Jadi pas berharap jadi kupu-kupu cantik (padahal dia kan lakik ya), e ternyata tetep aja wujudnya tetep ulet, meski punya sayap yang super kecil sih. Inget ga??? Jadi tu tetep aja mukanya begituhhh... hahhahaha





"Tapi kan Mas, mbok yaaaa disamain sama yang manis dikit gitu loh?" (ceritanya merajuk).

Miiko kek...

Terus jawabannya apa coba?


Ga ah...Miiko itu kan ceria, berani, terus cuek. Lha Mbul kan cemen. Nah yang pas itu ya Chibi Maruko Chan yang suka cemen abis dimarahin ibunya, hahhahahhaha...



e ada yang inget Migiwa ga?


Tapi ternyata ada yang lebih mirip lagi selain tokoh-tokoh di atas. Jadiiii, Tamas bilang aku paling mirip ama salah satu anggota chippetes (itu lho pacar-pacarnya chipmunk dalam serial Alvin and The Chipmunk). Dan coba tebak, yang warna apakah itu? Absolutely right, yang warna ijo, ndut, dan dikuncir dua, Eleanor.


Yang ijo nih yang mirip sama akuh..,
Ini dia yang katanya paling mirip akuh

Klo dipikir-pikir, semua tokoh kartun yang dimirip-miripin ke aku pada bantet-bantet yak ??? hahhahahhah...
key..baiklah..



Kalau kalian sendiri lebih mirip tokoh kartun sapa? Boleh loh diramein kotak komennya?








139 komentar:

  1. ih, emang mirip shirahoshi tauuk.. lihat pas gambarnya disandingkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha masaa sih? Soalnya katanya aku lebih mirip tokoh konyol yang di bawahnya penjelasan shirahoshi wkwkwkwkkwk

      Hapus
    2. numpang disini, soale saya diurutan ke 123 komentarnya nih.

      emang mirip kacamatanya doang sih...lucunya mah nggak mirip kok...#ehh

      Hapus
    3. Hai non embul syantik kaka numpang komen disini daaah,,habis urutannya kok puanjaaang bgt mirip antri sembako jaman perjuangan kemerdekaan NKRI wkkkk. "
      Menurutku kamu is the best lah kalo disandingin anime2 kartun Jepang..kan punya karakter unik sendiri2 kan.u r the best lah (y)

      Hapus
    4. Hahahha mb christ bisa aja, traktir baso juga nieh

      Hapus
  2. Kayaknya pas tuh mirip chopper
    Wah kalo saya sih mirip uciha itachi loh

    BalasHapus
  3. Lucu-lucu tuh tp yang paling mirip yang ulat ijo itu. Dari tembem sama matanya, 11 12 lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga ya, baru sadar aku wakaaakk

      Hapus
  4. Hahahaa chibi marukooo! Kalo saya kata temen2 kaya komik Mikoo ada yg blg kaya Hello Kitty soalnya muka saya klo bengong ky kucing. Padahal saya kayak Buttercup nya Power Puff Girls. Bossy tp cengeng :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah dirimu mirip buttrcup, aku mirip bubbles hihi ^_^

      Hapus
  5. Hahahaa chibi marukooo! Kalo saya kata temen2 kaya komik Mikoo ada yg blg kaya Hello Kitty soalnya muka saya klo bengong ky kucing. Padahal saya kayak Buttercup nya Power Puff Girls. Bossy tp cengeng :))

    BalasHapus
  6. Hhaha ngakak. Ini pas banget gambar-gambarnya sama kostumnya. Lagi cosplay? Cosplayers syariah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga gitu juga kali ben istilahnya hahaa

      Hapus
  7. salam kenal dari blogger newbie mbak :)
    folback google plus ku ya gan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga masih newbi kok, makasi dah mampir yoo

      Hapus

  8. Mirip nobita kalau lagi dikerjain suneo ama giant.. Gembulnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya lebih mirip ke doraemon hihihik

      Hapus
  9. Aku mirip siapaaa yaa? Banyak yang bilang mirip Mak Irits, halah mereka iu mengada-ada >.<

    BalasHapus
  10. haha itu wajah putri duyungnya memang mirip sama nita, tapi nita lebih cantik karena tertutup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bheheee komenan ka ev punya hawa hawa mintak ditraktir hihihik

      Hapus
  11. Satu lagi cerita tentang kebersamaan dan kemesraan Mbak Nita-Mas Tamas. Huaaaaaaaa bikin iriiiii. So sweet, Mbak Nit. Biar Mas Tas cuek bebek dan suka ngatain tapi so sweet :D

    Mbak Nita paling mirip sama yang Sadness itu deh kayaknya. Trus sama Mansherry.

    Kalau aku maunya mirip Ran di Detektif Conan. Tapi nggak mirip, Mbak Nit. Huhuhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa iya cha, yg sadnes mirippp karena suka baper
      Trus mansherry itu yg katanya paling mirip denganku
      Klo dipikir2 semua yg dimirip miripin ke aku kok bantet bantet mua yah muhahaa

      Hapus
  12. Mirip SADNESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS..........
    Wah panjang amat mas? karenah sayah terlaluh bersemangath membaca tulisan ini bu... bu nita :)

    BalasHapus
  13. Dari kecil sampe udah segede gini aku malah suka kartun shinchan, doraemon dan spongebob hehe.

    Etapi kalau menurut aku mbak nit ini lebih ke mirip tokoh kartun yang ada sifat cengeng dan manja deh, ini baru perkiraan yaa hehe sorry kalau perkiraannya salah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap tulll, tepat sekali tebakan mb wid

      Hapus
  14. Fotoku jaman TK dibilang sama temen temen mirip maruko..tapi versi yg ga kartun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tauuuu hihi
      Yg krangnya kan, knp bisa gitu nay?

      Hapus
  15. hahahaha lucu mba XD hana sih ngerasa mirip aihaibara detektif conan, kalau di one piece merasa mirip robin XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaak hsna mang mirip nikorobin n ai yg misterius hihi

      Hapus
  16. Duhhh aku mirip siapa ya? Udah lama gak ngikutin mangan u.u

    BalasHapus
  17. agak mirip shirasori, cma shirasori itu agak seksi dkit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa padahal di artikelnya cuma berandai2 shirahoshi

      Hapus
  18. hiks aku gak kenal semua sama tokoh kartunnya

    BalasHapus
  19. masa mirip sama chopper :V

    BalasHapus
  20. walah walah mirip yang mana ini sebenarnya
    miripan yg paling atas itu memang yg pink

    BalasHapus
  21. klo gw mirip pangeran bertopengnya sailormoon... tapi cuma topengnya aja wekekkekekke #kabooor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fix ya cuma topengnya doang #kabuuuuur

      Hapus
  22. Mirip Shirahoshi...kok bisa ya jangan jangan sipembuat kartunnya terinspirasi wajah gembul nih

    BalasHapus
  23. Kalau menurut saya lebih mirip ke ibunya mbak deh.?

    BalasHapus
  24. Kalaummenurut saya mbak mirip, kedua orang tua mbak deh, soalnya ibi dan bapak mbak saya belum tahu kayak siapa, he..he..

    BalasHapus
  25. Nggak.. Aku gak baca one piece.. Gak tau kenapa gak suka aja sama gambar nya.. Lebih suka ichigo #eeaaa bleach.. Conan.. Dll.. *loh kok jadi ngomongin manga deh* hihihii.. Tapi isi blog ku review semua maaaakkk jangan bosen bosen donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ichigo yg tokyo miuw miuw itu ya mak?
      One piece itu pak suami yg suka , lha aku dipaksa ikutan nonton nemenin hahaa

      Gapapa mak, ini cuma masalah timing baca,..tar ada masanya aku bakal ngider brbaca semua jenis artikel termasuk review hihi

      Hapus
  26. Itu pembukaannya nyindiri aku banget. Eh tapi aku sih diem kalem aja kalau episode baru keluar. Cuma jadi sedih. Lol.
    Btw, aku yang (ngakunya) suka anime aja nggak tau cerita One Piece. Mbak sampai tau detil banget. Hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuhaaaa aku nda nyindir kamyu kok mb ihihi
      Ini karena dipaksa nonton aku mbak

      Hapus
  27. Itu pembukaannya nyindiri aku banget. Eh tapi aku sih diem kalem aja kalau episode baru keluar. Cuma jadi sedih. Lol.
    Btw, aku yang (ngakunya) suka anime aja nggak tau cerita One Piece. Mbak sampai tau detil banget. Hihi.

    BalasHapus
  28. Aku ngakaaaak mbak pas kamu dimirip-miripin sama Wadatsumi :D wkwkwk

    BalasHapus
  29. Nit, aku setuju NITA mirip Shirahoshi Ketimbang karakter yang lain. Eh, tapi yang karakter Sad itu kok gue jadi pengen ketawa, ya. Mirip juga soalnya... Cuman karakter Sad itu lebih lempeng wajahnya. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sad..sadness mang bulat sepertikuh muhahaaaa

      E makasi loh dah dimirip miripin shirahoshi wokwok

      Hapus
  30. hihihi

    kalo yang mirip ama saya siapa ya

    BalasHapus
  31. Neng Justiiii ... idenya gak ada matinya.
    Putri Justi ternyata sohiban dg Mansherry, sama2 menggemaskaaann.

    Sukanya digendong ...

    BalasHapus
  32. Aku juga mengerti perasaannya mas Tamas yang dengan sabar nunggu komik baru..

    Wajah boleh mirip sadness tapi sifatnya jangan sampe mirip sadness, entar apa-apa sedih terus baper gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaha ga kok ki, bapernya kalo pas tanggal tua
      Wkwkwk

      Iya maniak anime mang gitu ya pada

      Hapus
  33. Hihiii idenya ada-ada aja. Kayaknya kalo sadness nggak terlalu mirip, mbaa. Kan mba ceriaaa Hhiihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo bentuknya iya mbak, hihi...bulet

      Hapus
  34. One Piece: anime sejuta umat................. laki-laki. Ini udah sampe episode berapa btw? Katanya belom tamat-tamat.

    Sadnesssss! Biru-birunya sama noh ._.
    Emang mbak Nita gembul-banget-banget-banget, ya? Diliat di foto gak gembul-gembul amat kok:3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya episodenya puanjaaaaaaang banget hahaaaa
      Hihi masa sih?
      #trus mlipir ngaca

      Hapus
  35. Anjeeerrr dadanya besar. Gue ngakak kalo inget putri duyung itu. Lucu, sih, tapi cengeng amat. XD Kerennya, dia itu Poseidon. Nggak nyangka bisa manggil para Sea King.

    Btw, enak ya jadi Luffy. Banyak digemari cewek-cewek. Sayang aja bloon. Cuma suka daging. Bukannya buah surga. Eh. :(

    Chopper pas awal-awal gabung itu kocak abis, Mbak. Suka joget-joget dan pipinya merah.
    Duh, Leo si tukang jahit nggak peka, ya. Ahaha. Ng... gue kok hafal banget cerita One Piece. Gue juga ngikutin tiap minggunya, sih.

    Yang Sadness itu kalo nggak salah pernah diceritain pas salah cukur rambut bukan, sih? Ehehe.

    Kayaknya gue nggak ada yang mirip di kartun atau anime deh. Ehehe. Dan semoga aja nggak ada yang bilang gue mirip karakter cowok di anime hentai. Huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shirahoshi mang sekseh ya yog wakwak, gue aja plg suka liat dia dari sekian tokoh cewek yang ada di one piece

      Iya bebsl seperti karet

      Chopper itu gue banget klo ngomong over ekspresif ekekee

      Iya yg dulu ikutan lomba
      Hahahaaa

      Hapus
  36. Jadi mbak nita udah nikah?? Tadi kayanya ada ke mensen "pak suami" heheheh


    Itu pacaranya simon yang ijo mirip banget sama mbak nitabheheh lucu, bahenol-bahenol gemesin gitu hheehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya vir...uda nikah
      Yg ijo bukannya theodore yak hihi

      Hapus
  37. Wah...!! Itu putri duyung dadanya emang bener bener menggoda.. hahaha..

    Rerata mentemen juga pada doyan nonton one piece. Engg mungkin cewek cewek nya pada seksi kali ya eehh...

    Whaa suaminya kak Nita suka mirip miripin kak Nita sama kartun yang bantet bantet gitu yhaa hahaha uuppss!!

    Kalo aku mirip kartun apa ya.. emm kayaknya gak ada deh.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Imajinasi eiichiro oda mang ungguh terlalu
      Katanya yg seru itu episode berantemnya rum

      Iya yg bantet, trus pendek lucu menggemaskan gitu deh, oke yg terakhir ini aku tambahin sendiri hahaaa

      Hapus
  38. Mbak Nitaaaa. Matamu itu loh, mbak... Mirip Chopper :p

    BalasHapus
  39. Kalau aku lebih mirip Rufi, hahahaha

    BalasHapus
  40. waduh.. kartun, mirip siapa kah saya? jeng-jeng..
    berhubung dulu lumayan suka fairly odd parents, maka gue.. adalah timmy (?)
    tau kan fairly odd parents? cosmo wanda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahu...itu yang termasuk dalam segrupnya cartoon network bukan sih jef?

      Hapus
  41. sejujurnya mbak nita ini mirip film dulu: carita de angel (tokoh utamaa yang masih kecil)

    secara, pipinya sama :)
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kartun mas, ini kartun.... XD XD

      Hapus
  42. Kayaknya lebih mirip wadatsumi wkwkwkwkwkw becanda Mbak... Kayaknya Mbak nggak mirip tokoh kartun, tapi bintang telenovela Rosalinda,,, wkwkwkw ini juga becanda Mbak hehehehehehehehehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. rosalinda ayamorrrr ayamoorr #nyanyik

      Hapus
  43. Dududuuddudu ini list kartunnya kekinian deh, apa akunya yg emang nggak updet yak LOL.

    Etapi mskpn postingannya gk jelas, tapi rameeee yg setia komen dan nilbrung di sini ^^

    Kalo tokoh kartun yg kek aku, hmmmmm si Jupiter di Sailormoon kali yak. Anggun sih *mulainarsiiiis

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayeyyy ayeyyy ayeeyy
      karena rajin bewe aja kok kakaaa

      pas banget emang dikau mirip Jupiter si warna ijo..hihii

      Hapus
  44. Ah, lagu Keane :D iya, yang Let It Slide bagus *langsung muter lagu ini sembari nulis komentar*

    Eiichiro Oda emang level kreativitasnya tingkat dewa, otaknya pasti nyimpen banyak banget jalan cerita untuk One Piece yang seakan ngga pernah ada habisnya haha. Iya bener Nit, nyari inspirasinya pasti mahal banget tuh, di bawah tuntutan untuk ngembangin jalan cerita semakin baik tiap episodenya. Ngga kebayang deh gimana si Eiichiro Oda ini deal with all that matters hehe. Iya ya, royaltinya pasti gede banget tuh.

    Bener kata Yoga, enak jadi si Luffy, banyak digemari cewek-cewek. Tapi dia mah emang udah dasarnya cuek, digodain cewek tetep juga cuek haha.

    Yang Sadness kok bisa pas banget dijejerinnya sama foto lo yang lagi pake biru-biru juga Nit :p Hehe, si Tamas ada-ada aja, masa dibilang mirip Tony Tony Chopper & Wadatsumi. Btw, si Eleanor itu biarpun bantet gitu tapi kelihatannya imut :D

    Hmh, kalo gua mirip tokoh kartun siapa ya? Maunya sih mirip Shinichi Kudo atau Heiji Hattori yang ada di Detektif Conan, tapi kayaknya sebatas angan aja haha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagu-lagu Keane emang maknanya dalem-dalem Bay, ga terkecuali yang ini...let it slide

      Iya, heran banget itu imajinasi pasti klo didollarin nolnya banyak ya, kebayang klo bliau dah pensiun kudu ada yang meneruskan skill itu, secara fans fanatiknya banyak Bay ;D

      hahhahah luffy mah ga peka, apalagi pas Boa Hancoock dikacangin

      hahhahaha iseng parah ini mah
      iya juga ya, si Eleanor Chipettes lucu juga klo dipikir-pikir

      Heiji Hattorii lebih cadas Bay...hahhaii

      Hapus
  45. Haahahhaha kok bisa juga jadi mirip gitu ya? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja mas, soalnya dimentok mentokin wkwkwkkw

      Hapus
  46. YAAMPUUUN ITU SI HEMLICH SALAH SATU TOKOH KARTUN KESUKAANKUUU~
    IMUT BANGEEEEEEEEET ABISNYA~
    *ngetiknya kagak nyelow* ahahaha
    Meskipun bukan tokoh sentral, tapi aku suka tuh kelucuan si hemlich wkakakak apalagi yang menjelang ending sama yg pas dia kira palanya dia buntung padahal ketilep dan darahnya juga bukan darah, tapi buah gitu kan ahahahaha

    Dulu, aku sampe dikatain temenku katanya, "Ih mita aneh. Masa sukanya sama ulet"
    Ya abis gimana yaaaa si hemlich ini tuh lucu bangeeeeet. :3


    Anw, yang kalo aku liat dari foto sih kamu mirip sama yang Sadness ituloh mbak Nita cuma bedanya kamu pake kerudung aja. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahahahahh...ada juga ternyata penggemar si ulet gembul itu ya Mit....

      herannya selalu yang jadi tokoh figuran malah lebih nyantol di hati pemirsa ya Mita, seperti halnya si heimlich ulet ini

      hahhaha iya yang adegan darah boongan itu gokil abiz..dia itu pemain sirkus kan ya

      betul jugaaa wkwkwk

      Hapus
  47. nita itu ceria banget atuuuuh. Chibi marukocha aku kenaaal lewat film anak-anakku

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahahhaha iyakah mb??

      nonton ulang lucukk..tapi klo di yutub adanya pake bahasa jepang...suka yang didubber bahasa Indonesia :D

      Hapus
  48. Kenapa nggak ada Sailor moon ya Nit, saya dunia kartun tuh taunya cuma Sailormoon dan Saint Seiya je, tapi nggak ada mirip-miripnya juga :)

    BalasHapus
  49. haha.. banyak banget mbak yang di sama-samainnya. jujur aku bukan pencinta manga. dari semua kartun, yang sampai hari ini masih suka aku liat-liat cuma dragonball. selain itu, aku gak tau jalan ceritanya. hehe

    sepertinya, Sadness dan ulet di film A Bug's Life,, agak-agak mbak. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. dragonbol itu kesukaan anak cowok ya, suamiku juga suka tuh
      dulu aku ngikutin pas Gohannya dah gede, inget banget pas gokunya dikirim ke jembatan neraka apa ya

      Hapus
    2. iya mbak. tapi ada juga kok cwek yg suka. menurut aku, dragonball itu kartun yg gak ada duanya

      sampai hari ini aku masih ngoleksi kartunnya di laptop hehe

      Hapus
    3. Hahaa dulu waktu sd malah ada yg sengaja gambar model rambut tokoh dragonball loh

      Hapus
  50. Banyak banget, mbak, yang dimiripinnyaaaaa..... o_o itu kalo semua yang mirip digabungin, jadinyaa... tau ah.

    kalo aku malah mirip ama tokoh kartun rcti pas lampu mati, tipinya mati dan ada bayangan diri sendiri. :|

    BalasHapus
  51. Chibi Maruko Chan itu kartun yang tayang di RCT* kan?? percaya atau tidak dulu saya gak bisa bedain mana chibi mana dora, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...yang temennya namanya Tamae
      wah beda beda bangettt
      klo dora aku ga tau salah apa enggak, kayaknya dia bukan jepang punya

      Hapus
  52. Kalo anak2 pasti paham, koleksi mereka tiga lemari. Emaknya cuma dapat jatah bayarin pas di kasir. Tapi tamasmu lucu banget sih, mosok istrinya yg centil dibilang mirip tokoh manga, tapi bener sih sebagian besar. Terutama yg paling atas, Shirahoshi ya, halah opo seh namanya, wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwkw, iseng mbak, biar akunya nda manyun
      wah 3 lemari???? mauukk atulah

      Hapus
  53. jujur aja kalo kamu ga attach foto2 kartun yg dimaksud, ak ga bkl ngeh yg mana :D . Eh tapi, bukan menghina ya nit, cuma kok yg sadness itu diliat2 emg mirip yak hihihi ;p.. kamu juga sih pake acara di pajang berjejer gitu ;p.. aku sbnrnya suka komik..tapi lbh suka komik2 jaman dulu yak ;p.. jaman2 eleksmedia... topeng kaca, conan, candy2, pansy wkwkwkwkw...udh ketahuanlah aku hidup di jaman apa ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaaakk, itu karena pas banget action pakek baju biruuu

      Topeng kaca aku sukaaaaa
      Pengantin demos tau ga mb?

      Hapus
  54. Shirahoshinya lucuuuu.. But my fave itu candy candy, ama pop corn..terus topeng kaca, serial misterinya elek media hihi.. Tapi aku sealu suka kartun disney, soalnya cute. Apalagi princessnyaaa hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya rambut candy candy fenomenal banget ya mbk , jadi ongat komik jadul

      Hapus
  55. Huahaha, mirip banget sama Sadness. Mana bajunya samaan lagi :(

    Banyak banget tokoh yang nggak gue tau. Cuma ada beberapa aja yang pernah denger. Soalnya kartun yang (paling) gue tau cuma Spongebob. Masa iya dimiripin sama Karen (istrinya Plankton) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, pas bener ya memang, wkwkwk
      maap ni gue lagi error ya kayak gini, jadinya over kreatif ;D
      ya Alloh gue baru tau karen istrinya plankton loh wkwkwk

      Hapus
  56. Balasan
    1. nah iya bener kata mb rani, mirip amay :D

      Hapus
  57. Mirip Amay sepertinya ya Mbak Arin

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan amay bukan tokoh kartun xixixiix

      Hapus
  58. mirip chibi marukochan hehehe piss :P

    BalasHapus
  59. Beneran mirip Shirahoshiii mba Nitaaa, trus mirip juga sama Sadness sama Eleanor tapi ttp yg paling mirip ya Shirahoshi itu :D

    Suamiku jg suka One piece lho mba Nita, dia suka sok jadi Sanji krn doyan masak, sedangkan aku 'katanya' kaya Robin, yaaaa meskipun dadaku ke... Ah sudahlah. *robek2komikpaksu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya, klo aku lebih suka zoro ketimbang sanji syuna mom, sanji genit wkwkwkw

      Hihi iya robin tu cool abis yak hihi
      ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ

      (˘⌣˘ʃƪ)

      Hapus
  60. Mba niiit, nyahahahaha sama persis kayak suamiku kalo one piece lg gak keluar dia bisa uring2an gitu.. Sebegitunya ya magnet Oda sensei.. :D Chopper lucuuu hihihi.. Kalo aku suka dibilang kayak Miiko karena suka disangka masih bocah :D Sama Chizumi yg di komik Chizumi & Fujiomi itu juga mba niiit.. Suka disangka anak kecil trus pacarnya gede atlet taekwondo.. Mirip aku sama pak suami yg super gede dan taekwondo jugak.. ahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak su ku termasuk one piece ekstrem fans wkwkkwkw
      Hihi asyik atu mb dit dibilang imut2 kayak miiko
      Wuah aku jadi penazaran ama cizumi, lucukkk bayangin pasangan yang satu keker yang satu imuut

      Hapus
  61. loh kok samaan kek suamiku mba sukanya si bibir lebar wkwkwk sampe2 dulu pas hamil pgn bgt beli boneka si chopper 🤣😂😂 saking lucunya liat tingkahnya itu. Mba nit mirip chibi keknya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kah mb herv ekekekej, klo ada boneka chopper aku juga jadi pengen beli #eh

      Iya mirip chibi marukochan yang suka cengeng hihi

      Hapus
  62. haha ampun klo migawa jangan mbak
    nyebelin bgt apalagi yg pas liat doramanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inget ga mas pas migiwa tergila gila ngejar hanawa wkakakkakak

      Hapus
  63. Haha, sebenernya yang bikin miripitu warna jilbabnya loh. tapi berhubung postur wajah, mbak juga kecil. ya mirip2 tokoh kartun gitu, jadi yaa... lumayan sih mba. wwqwq
    yang paling mirip itu sama si sadness..
    ya ampun, bibirnya. tolong dikondisikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha permainan krudung ama ekspresi ya put wakakkaka
      Iya itu akibat badan yang makin bantet kayak aku hahhaha

      Hapus
  64. Mbak nita emang imut imut chubby gitu haha
    Kalau di sandingin sama tokoh2 kartun yang pipiny begitu emang rada rada mirip, tinggal samain baju sama ekspresi aja haha

    Lucu ya punya suami yang suka kartun begitu.
    Di sama samain sama tokkoh2 dalam kartun.

    eh tapi kayaknya cintanya tetep dirimu seorang mbaaa
    *aiiiiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chubby banget ampe jadi sasaran cubit terus aku li
      Hahhaha
      Iya tergantung warna bajune, sebab kalo make up jelas aku nda iso hihi
      Klo kamu mirip sapa li?

      Hapus
  65. #ehm.....
    #ehm......
    abis itu pingsan mikirin yang mirip yang mana,hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaah jangan bilang mirip wadatsumi hahaha

      Hapus
  66. Aku rasa lebih mirip yang pake kacamata deh mba..hehe
    Jangan-jangan mba Nita memang tokoh kartun sebenarnya..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha, jangan jangan memang iya, #nahloh

      Hapus
  67. Aku nggak paham kartun2nya. Kalau anak2ku pasti paham krn mrk juga suka anime. Tapi mirip2 ya. :)

    BalasHapus
  68. Waaaah nita sih miripnya sama Mansherry dan pacar theodore untuk gembulnya hihihi....

    Btw, itu yang putri duyung cantiik bangeeeet nit ! Aku ga ikutin o?e piece sih hahaha

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...