Jumat, 09 Juni 2017

Lagi Syenaang


Minggu ini dimulai dengan perud yang semakin membuncid #saatnya beli nana dalaaaam Tamaaaaz...#PLAK ! Puasa oooey. #tapi beby mbul sedang mengambil rukshoh




Habis memang benar bahwa bajuku dulu tak begini, tapi kini tak cukup lagi, kupintar kubisa tambaaah tinggi gembul.....Skotemulsion, kutumbuh becaaal...wkkwkw.... tapi gapapa karena kata blio biar aku beginih, nampaknya malah terlihat lebih  gembil bin menggemaskan aka menggairahkan sekseh bahenol montog cem paha atas ayam sabana. 

Oiya, berasa ga sih kalo sore datangnya cepet banget. Tau-tau tanggalan uda ganti aja. Huff...makin tua. Terutama Paksuami sih, wkwkkw...maap ya Tamaz sekarang kamu udah 32 taun. Sudah kebapakan. Aseg aseg...trus kemaren kita anniversary tanggal 15 Mei kok lupa aja yak, wkwkkw.

Ga inget sama sekali karena fokus kita lagi teralihkan ke something special yang laen. Terus postingan ini pun diunggah bulan Juni, keterlaluan sekali kamu Mbul hahhha. Tapi gapapa deh. Aku cuma mau bilang terima kasih sama Alloh yang telah kasih kado paling indah buat kita untuk saat ini dengan cara yang paling AJAIB. Semoga doa-doa baik selalu teriring buat keluarga kecil kita selama lama lama lama lama lamaaaaa #digibeng akibat menirukan suara spongsbob

hahhaha..lamaaaaaanya.

Oiya, aku punya lagu yang beneran sesuai banget sama suasana hati sekarang. Lagu lama sih. Tadinya hampir lupa sapa yang nyanyi, terus akibat usaha ekstra sambil youtuban, akhirnya nemu juga. 

Lagunya enak, bikin merinding.

Until you..

Yeah both of you, dalam hidupku, selalu bisa membuatku jatuh cinta lagi dan lagi...






36 komentar:

  1. kirakira yang pertama komen aku nggak sih nyit? hehe so happy kamu kembali nulis di blog
    ayo journaling yuk *ngeracun* stamps sama washitapenya bisa beli di aku :D
    *tetep dah promo

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, orang diatas saya ini kreatip sekali. Berkaca2 mata liat IGnya

      Hapus
  2. 32 itu keknya belum tua2 amat,,, myan lah dah mulai mateng umurnya,,, semua akan,,tua,, semua pasti tua,, nah aku yang masih abegeh ini harus memanfatkan waktu sebaik mungkin sebelum menjadi tua :D

    BalasHapus
  3. Amin teh nit.. moga selalu dilimpahi keberkahaaaannn..

    di bulan puasa, sorenya tetep kerasa lama, tapi anehnya, harinya berlalu dengan pesat. nunggu sore kayaknya lama bet, tapi tau2 udah setengah bulan aja kelewat. T.T

    BalasHapus
  4. Baru keliatan nih teh, alhamdulilah hadir lagi di blog dan berusaha mampir karena dapet pemberitahuan..hehe

    Bener tu teh, waktu terasa cepat banget. Baru aja kemarin puasa, eh sekarang sudah setengah bulan lagi lebaran ya, Teh..hehe

    Aamiin..
    Semoga berkah di ramadhan ini ya, Teh. Doa dan cita-citanya Allah kabulkan :)

    Coba aku puter lagunya dulu ya..

    BalasHapus
  5. Lama gak mampir kesini aku mbak nit. Kirain ketinggalan, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kenduri masih dibuka kok mas haghag

      Sama atulah, aku juga baru muncul ke permukaan
      Tapi ntar keknya libur panjang lagi, paket unlimitedku mau diputus tanggal mabelas #kraiiii

      Hapus
  6. Wei...ngeblog lagi....apa kabar...
    Mau tambah pasukan po..? Kok perut tambah ndut.

    BalasHapus
  7. Wahh akhirnya Nita muncul lagi, aku nebak2 sih apa yg bikin kamu bahagia aheuum

    BalasHapus
  8. ini perut buncitnyaaa karena ngisi mba? whaaaaa selamat yaaa,,, aku kayanay apa baru pertama kali mampir disini yaaa? whehe salam kenal kalau begituuhh

    BalasHapus
  9. Kamuh yaaa.. cubit uga nih. Yg penting sehat mbul. Dinikmatin aja yaa ^^
    Aku juga menginjak kepala tiga nih tahun ini. Cuma kadang nggak inget umur ��

    BalasHapus
  10. Kirain "lagi senang" itu salah satu nama rumah makan.. rupanya curhat :)

    BalasHapus
  11. Selamat ultah yg terlambat ya :))

    BalasHapus
  12. lagi konsen Ramadhan ya Nit, lama nggak posting jadi kangen lucu2annya

    BalasHapus
  13. welcome back Nit, dikau mantengin aja IG tapi diceki2 blognya masih sepi.
    Eh, ini kok saya bacanya agak mikir kesitu ya :perut - something special - kebapakan- kado paling indah - both of you... nah, adakah saya kah yg gagal baca kesyenangannya Nita ini?
    dan iya Nit, Ramadhan ini aja berlalunya cepet banget. Takut kalau ada doa yg belum kesampaian nih -_-

    BalasHapus
  14. Halo Nita. Duh, maaf nih udah lama ga mampir kemari :p

    Hm, dilihat dari judul kayaknya auranya lagi happy nih, apalagi ada sosok kucing ceria di awal paragraf, plus di dalam artikel ada kalimat "...terima kasih sama Alloh yang telah kasih kado paling indah buat kita saat ini dengan cara yang paling ajaib" --> wah, semoga doa terbaik selalu teriring buat keberkahan kalian berdua :)

    Iya, sore hari datengnya cepet banget. Waktu sehari-hari pun berlalunya cepet, ga berasa udah masuk minggu ketiga puasa, abis itu menyambut lebaran, dan seterusnya... Semoga kita semua bisa manfaatin waktu yang ada dengan maksimal ya, amin. Gua doain juga semoga lo tetep bisa produktif nulis artikel di blog Nit.

    Lagunya Shayne Ward oke juga didengerin sore-sore begini hehe.

    BalasHapus
  15. 32 mah bocah nit, bocah tua
    bocah tua yang demen manjah manjaaahhhh
    bahahahahha
    eh paragraf terakhir itu kalian so sweet bikin yang joms nangis

    BalasHapus
  16. Aku kalau nunggu sore tuh lama banget mba, mau mempercepat settingan jam di hp biar adzan dr hp lebih cepat diomelin :(

    BalasHapus
  17. kok hiatusnya lama banget mbak? kirain udah hijrah jadi vlogger sekarang wkwk

    barakallah atas aniv.nya, semoga semakin menjadi sebuah keluarga yang selalu diberkahi Allah, aamiin. mungkin itu cuma sore di deket rumahmu aja mbak, sore di tempat kostku masih sama aja kayaknya, lama. *iyalah, orang mikirnya buka mulu. nyari takjil gratisan mulu XD

    BalasHapus
  18. MBA NITAAAAA AKU RINDUUUU
    Dah lama banget ih aku ga main ke sini huhuu :(
    Mba nita gimana kabarnya? perutnya makin buncit karena banyak makan apa gimana nih mbaaa :D
    Aku seneng dengernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha biasanya mba nit rajin apdet postingan yg berbau makanan. Abis komen, langsung lap iler. Skrg jarang apdet huhuuu. Kusedih.

      Whaaaaa sama sama mba nitaa:*

      Hapus
  19. Udah berkali-kali intip blog ini, eh kok masih postingan pindang patin aja. Siang ini iseng intip lagi, yeaaay sudah update baru :D

    BalasHapus
  20. Akhirnya update blog lagi, Mbak Nita :)
    Semoga selalu bahagia yaa dan makin banyak kado-kado indah tak terduga dari-Nya ;) *wink
    Btw, lagunya enak tuh ^^

    saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
  21. Duh kalimat terakhirnya..... Mbak Nita sama Mas Tamas selalu dan masih kasmaran terus yaaaaaaaaaa. AAAAAAK!!!!

    Lama nggak ke sini, ada kabar gembira. Mbak Nita.... isi. Both of you itu Mas Tamas sama yang di perut. Iya nggak, Mbak? Selamat ya kalau gitu, Mbak Nit! :*

    BalasHapus
  22. Ciyeeeeee. Semoga bahagia terus ya kaak! \(w)/

    BalasHapus
  23. turut senang juga baca postingannya Mba. kalau umur 32 masih muda koq Mba, Istri saya juga Umurnya baru 32 baru baru ulang Tahun tanggal 4 Juni kemarin.terkadang anniversary lupa akibat padatnya kegiatan Mba,tapi Alhamdulillah saya kemarin tidak lupa sama anniversary pernikahan kami yang ke 3 tahun. Salam kenal Mba dan Saya ijin untuk follow blognya ya...

    BalasHapus
  24. alhamdulilah beby mbul nulis lagi *sorak sorai* 😂🤣
    mba nit selamat y btw tamasnya 32?seumuran ma suamiku tp mukanya suamiku boros banget wkwkwk *ditoyor akang suami untungnya ga pernah BW dia 🤣
    semoga sehat selalu y mba bahagia terosss ditunggu tulisannya yg lucu kek yg punya 🙏🏻😁

    BalasHapus
  25. Yuhuuuu akhirnya apdet jg mb Beby Mbuuul, aku sering main kesini tp tak ado apdet, kukira hiatus ada blog yg lain atawa ada gawe. Tp asalkan diri engkau syenanggg mah aku ikud senaaang. Ihirrr smoga semuany sehat2 teyuuz ya ��

    Ini kok aku ngetik ngikutin gaya bahasa mba Nita yahhh hahaha.

    Aku suka sama Shayne Ward yg breathless mba, romantis abis lirikny ttg bapak yg bahagia krn istri dan anakny, coba mb dengerin pasti syukaa ❤❤❤

    BalasHapus
  26. Halo mb.. akhirnya menulis juga yaaxx emang mba kalau lagi happy membantu mood menulis menjadi meningkat ya mba.. welcome to blog again mba hehhe

    BalasHapus
  27. Selamat yo, mba.
    udah sui gak baca postinganmu, Mba.

    32 mah belum tau lah, mba. itu mah justru lagi keren kerenya usia segitu. lagi mateng-matengnya. iyehh bahasane mateng.

    mudik Bumen ra Mba?? hehee
    Mba Nit ki selalu romantis sama pak suami. jadi pingin nikah. aeeeyy aey aey aeyy eayy *ketaw tua crab.

    BalasHapus
  28. Cieee yang aniversarian. Semoga langgeng ya, Nit. Yang rukun selalu ya, kalian. Dah lama euy ga maen ke blogmu.

    BalasHapus
  29. Waaahh happy anniversary nit.. Apa nih kado terindahnyaaa :) .. Enak mah kalo badan bisa semok bahenol. Jgn kyk aku cungkring bak lidi -_-. Bulan puasa gini, makin menjadi timbangan geser ke kiri

    BalasHapus
  30. dari atas sampe bawah...
    they miss you, termasuk aku juga sih, kemarin pas ngubek2 blognya mbak nita, loh kok terbaru nggak ada, biasamnya dapet notif dri G+ huhuu
    Asik,, ciee yang dapat kado terindahahhh
    aku tau aku tahu...
    eheuemmm...
    syelamatt yaa Mbk Nitaa dan juga tamass .
    heheheee

    BalasHapus
  31. akhirnya ada juga postingan baru di blog ini, welkambek Mba Nitaaa :)

    Wahh jadi penasaran, hal apakah yang membuat Mba Nita bahagia?? Semoga keluarga Mba Nita selalu dilimpahi kebahagiaan sampe selamanya, amiiin.


    Btw usia Tamas sama denganku loh Mbaa, tapi saya nanti oktober baru 32 :)

    BalasHapus
  32. Manalah poto bumil lagi selpinya. Akuu menantiiiiiii

    BalasHapus