Jumat, 20 Juli 2018

Baju Kebesaran...


*Dear Jumat yang harinya kerasa lari cepet banget kayak dikejar maling...*

Masih pada baca kan?

Apaaaaaah ga ada lagi yang mo baca blog ini? Kuw pundung niii :'(.

Ahelah ga deng, haha...

Mau cerita-cerita unfaedah lagi lah. Biar kliatan sering apdet.

Sebage Ibu Rumah Tangga yang ga doyan nge-wor, kayaknya aku ga termasuk ke dalam #team_daster in everywhere n everytime deh. Soalnya, pake daster aja jarang, hampir ga pernah malah. Sekali-kalinya pake ya abis lahiran karena terprovokasi buku kontrol hamil yang menganjurkanku buat sekurang-kurangnya bawa 3 biji daster usai lahiran, padahal haregene baju nyusuin yang blas-bles mah ga cuma daster ya, yang penting bukaan kancingnya lengkap uda bisa blas-bles-blas-bles. Gegegegek.


Lalu baju kebesaran sehari-hari w apa dong saat ongkang-ongkang kaki dalam di rumah ? Kaos oblong yang ukuran L, kadang mbajak punyak Bapak Suami juga sih saking kaos-kaosnya dia terasa lebih adem dari segi bahan maupun ukuran hahaha. Klo kaos-kaos aku kan dulunya sosoan beli yang 'S' padahal ga sadar diri bahwa badan udah makin menggembul cem kodok buntal ---> 
 #whoooot?? Terus udahannya ya jadi sesek bin pating plethot kayak lemper. Makanya sekarang lebih pewe pake ukuran M ato L. 

Resenya seorang Beby Mbul adalah, kami kan sering tuh belanja kaos yang 3 biji cuma 100 ribu #e mursidah bambita ya selera ijk? Hu umb lah, soale di deket rumahku kan banyak pedagang dadakan yang gelar lapak pake mubil, mulai dari baju, kaos, kerudung, celana boxer, training senam, legging, kaos kaki, sepatu, de el el. Rameeee banget, sampe kami klo malam mingguan ya paling hiburannya ke situ. Ngiter depan komplek, trus window shopping sekitar situ aja. Soalnya sejak ada bayi mau main jauh kok ya rempong.
Nah, kadang kami kan juga laper mata ya klo liat kaos yang lutjuw-lutjuw *
kayak akooooh itu hoek* . E ga ding, ralat. Biasanya yang lebih sering tergoda untuk beli ya si Ayang Papi. Terus tau-tau dirinya uda memohon-mohon pada Beby Mbul buat melipir syantik sejenak sambil tangan memilah dan memilih warna kaos yang sekiranya blom ada di rumah. 

"Lumayan tau Dek, daripada beli di Ramayana 1 paling ga 75 ribuan. Di sini irit bisa dapet 3 biji?". 

Seraaaaah deh serahhh. 

Tangan Pak Su semakin intens memilah dan memilih tu kaos yang sekiranya pantes buat diangkut pulang, sementara di sampingnya terdengar suara sember abang-abangnya yang terus meneriakkan jampe-jampe penglarisnya : "Yo dipeleeeh-dipeleeeeh !". Nah begitu dapet apa yang dipilih, Pak Su sih langsung ngelirik tsadis ke arah Beby Mbul....

"Ini paling nanti yang make kamu Mbul ..."

Hahahahaha....

Mengapa kau begitu memahamikuw ciiiih, Armando #trus dikepret berjamaah...

8 komentar:

  1. aku malah banyakan daster ketibang baju pergi makane jgn heran klo difoto entunentu aja bajunya wkwk soalna daster yg merajai duh ademnya booo itu ga ada yang ngalahin mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka masuk angin mba herv klo bis pake daster egegekk

      Hapus
  2. Gak ush pundung, Teh. Aku kesini kok. Mana suguhna nih :D
    Ini pakaian perempuan ya, Teh..he
    Tapi iya sih mayan sebagai anak kost juga 100 dapet 3 mah, kalau di ramayana jangan ditanya harganya lah..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya aku mw pundung, etapi ga jadilah uda ada 2 tamu yg baca, alhamdulilaah hahag

      Iya harga anak kos bgt tu
      Baju unisex sih klo kaos

      Hapus
    2. Pundung artinya apaan sih?

      Ya, kalau mau murah memang mending beli di lapak-lapak begituan mbak. Lumayan kan, 100 rebu dapet 3 biji. Murah terus kadang juga kualitas bahannya nggak kalah bagus sama yang di tokonya #qerjaqerasbagaiquda XD

      Download gif-nya dimana sih mbak? Lucu-lucu *salah fokus hahaha

      Hapus
    3. Pundung ki bahasa sundane nesuuuw, ngambeg gegekkkkgek

      Donlod di chinesefontdesign

      Hapus
  3. Huahahahah aku kok ga bisa ya pake kaos di rumah :p. Pokoknya kalo di rumah itu, harus baju yg kutung, alias ga ada lengan :p. Ala2 yukensi laaah :p. Risih nit kalo pake baju nth daster ato kaos tp ada lengannya :p. Kalo pergi2 ga masalah, tp di rumah ogah :p. Makanya pak su suka ngomel nyuruh aku ganti baju kalo tamu dtg, krn dia ga suka aku beryukensi ria dpn tamu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama uga dink mb fan klo di rumah mah pake apa aja oke, mw yukensi, celana pendek, bahkan ga pake sekLipun #cahbuuuul euy...#mintak digibeng w

      Asal aku disuruh ga pake legging, jelek kata pak su mah legging itu

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...