Sabtu, 24 Januari 2015

Souvenir Nikahanku



Emang PR sih kalo musti nulis event yang kejadiannya udah 9 bulan yang lalu. Tapi karena aku pengen punya memori yang ngerecord itu semua, jadinya tetep musti aku tulis satu-satu. Kali ini tentang souvenir kawinan.Perintilan yang satu ini aku pasrahkan sama mami. Soalnya tahu sendiri sovenir yang murah tapi cakep itu kebanyakan ada di kampung. Di Jakarta kayaknya susah. Udah cari ke Esemka bolak-balik tetep aja ga nemu. Pertama ditemenin mbakku. Kedua ditemenin mbak kos. Malahan waktu itu nemu yang lain yaitu buku tamu. Hahhahaha...

Sabtu, 17 Januari 2015

Undanganku, Karyaku



Kayaknya aku tipe orang yang idealis deh (walau kadarnya dikit... Buktinya mpe undangan kawinanpun aku pengen ada karakter 'akunya'. Alhasil aku kekeuh selipin gambar kartun yang mewakili aku dan si tamas...hihihii....



Jumat, 16 Januari 2015

Kotak Seserahan dan Isinya



Menyambung postingan sebelumnya, beginilah episode paling menguras tenaga sebelum ijab !! Ya, apalagi kalau bukan seserahan beserta kotak-kotaknya. Setelah heboh hunting aneka printilan manten, aku putuskan untuk membungkusnya dengan kotak seserahan berwarna merah cabe yang kudapat dari toko bernama Immanuel di Pasar Mayestik.



Kamis, 15 Januari 2015

Daftar Seserahan


Sabtu sore, di bawah mendung langit pinggir Jakarta...

Iseng-iseng buka FB, eh banyak juga temen-temen yang lagi 'pasang janur kuning' alias mantenan. Ngliat foto-foto mereka, status kebahagiaan mereka, deg-degannya, sampe undangan yang tiba-tiba nongol di inbox atau event yang  menandai namaku untuk datang...jadi mengingatkanku pada beberapa bulan silam -- salah satu hari bersejarah dalam hidupku, dimana bapak menyerahkanku pada seorang pria yang kelak bisa menjadi imamku .... (ceilehhh....jadi pingin joged-joged.