Selasa, 31 Maret 2015

Pernah Nyangsang ke Singapoe....




Well, bagi masyarakat golongan menengah ke bawah kek saia, bisa nyangsang ke negeri orang itu udah prestasi. Ya, meski dengan embel-embel kerjaan sih. Dan tugas luar negeri yang kudapat pertama kali adalah Singapore. Ini kejadian setelah ada drama gagal ke Bangkok. Gegaranya cuma karena paspor. Yep, pasporku belum jadi, dan waktu itu pihak kantor malah sempet ngusulin buat urus sendiri itu paspor kalok aku masih niat buat jalan. Kampreettt!!! Ogah bener urusan kerja pake biaya pribadi...Huft..akhirnya ga jadi.

Minggu, 29 Maret 2015

Cuma Begitu Doang


Hari ini, detik ini juga, saia sukses bikin nasi kuning. YEAAHH !!! YEAH !!! YEAH !!! (tereak lagu Chris Brown). Ini pencapaian yang cukup menggembirakan bagi anak yang tukang gagal masak kayak saia. 
Pasalnya dulu pernah bikin nasi kuning dan gagal jadi bubur. Bisa dibayangkan dong, tentu bentuknya menyedihkan.




Kamis, 26 Maret 2015

Horeeee Dapet Lobsterr !! Ehh Liebster


Horreeh !!! Gue dapet lobster !!!
Eh...bentar-bentar... ini si bukan o, tapi ie...
Setelah dikeker-keker pake kaca spion, ternyata saia dapat Liebster Award !!!
OHHH YEESSSS !!!! Liebster Award !!!!


Minggu, 22 Maret 2015

Anton Egoku


Tauk Anton Ego ga? Itu loh kritikus kuliner yang ada di film Ratatouille. Nah, kalo di rumah yang jadi dia adalah suami. Selain lidahnya tajam (bukan suka berkata pedas), maksudnya indra perasanya cukup jos dalam hal merasakan mana yang enak mana yang enggak, dia juga ahli masak. Tapi semua masakanku selalu dia habiskan tanpa sisa,....Hehehhehe




Selasa, 17 Maret 2015

Klepon



Selamat sore kawan-kawan Blogger yang Baik Hatinyah....

Assalamualaikum wr  wb...

Uda 2 hari, ini badan lengket ama kasur.
Bukaaann...bukaaan karena dikasih lem ato menjelma sebagai beruang kutub...
((PANTESAN YA AKU CEPET BANGET BALES KOMEN DI BLOG ATO BLOGWALKINGAN KE KALIAN YAH?)). La wong lagi takid.
Ada berkahnya juga kan jadinya?



Senin, 16 Maret 2015

Malem-Malem Martabak...


Postingan jam 9-an malem, tanggal 15 Maret 2015.....


Malem-malem pingin ngemil. Itu biasa.
Terus cocoknya makan apa?
Yang anget-anget aja laahh.
Mumpung habis belanja sayur, dan kita masih di jalan, akhirnya aku usul buat beli martabak.
Be Em Be (Bukan Martabak Biasa).
Ukurannya mini, sebesar diameter serabi. Dijual gerobakan. Harganya pun cumak 7000 perak sajah.
Yang dagangnya ga nyetok banyak, melainkan langsung dibikin pas ada pembeli datang. Jadi dijamin panaaasss :)))


 
324r75557765422 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Rasanya apa aja??
Buanyaaakkk. Bejibun. Pucing pala belbie mau pilih yang mana.
Variasi rasa ampe puluhan.
Dasarnya sama sih, cumak topping-nya aja yang diganti-ganti.
Ada pisang coklat, pisang keju, keju coklat, keju susu, pisang keju coklat susu, wijan, bla, bla..
Tinggal kombinasiin aja antar topping.



Jumat, 13 Maret 2015

Syndrom Jumat Sore




324r75557765433 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Jumat sore itu....

Rasanya heppy banget.
Yang pasti sering banget nglirik jam.
Klo udah kelewat asyar, pengen teriak Oh YEAHHH !!!!!!!!
Nah bentar lagi azan nih.
Saatnya bilang OH YEAHHHHH!
Jadi makin ga fokus. Iya ga sih?
Mau nyelesain tabel kok ya engga jadi-jadi.
Mau cek list kerjaan kemarin juga mualess
Jadi lebih sering cek tab, liat blog ato medsos...hahhaha

Ciyaaann dedek Mbul ga bisa mam

Senin, 09 Maret 2015

Cerita Komikku Yang Cukup Absurd

Hallo Sahabat Blogger !!

Pada asyik malam mingguan ya??? Mantaaaab dah..!! Tangerang juga rame nih ama gerombolan anak alay yang boncengan tanpa helm... Anehnya tiap Malming, polisi yang ada di deket jembatan Cisadane juga libur sidak motornya. Padahal sehari-hari terkenal beringas. Nah, mungkin mereka juga ikut malmingan atau yang uda punya anak pada ngejaga perasaan anaknya juga kali ya..yang ikut ngeramein malam mingguan. Haahhaha...


Minggu, 08 Maret 2015

Semi Curhat Kerjaan....




Tiap aku bangun dan liat kalender, rasanya tanggalnya kayak lari marathon. 
Aku bangun kesiangan. Nyawa belum kumpul. 
Pipis. Lalu ambil wudhu dan sholat. Habis itu bobok lagi. Kayak bayi ga punya dosa.

Sabtu, 07 Maret 2015

Ini Masakanku Dalam Sepekan, Kalau Kalian Masak Apa?





Dikit-dikit ke Indomaret.
Dikit-dikit ke Alfa Mart.
Dikit-dikit ke Superindo.........

Pernah ga kalian mengalami keadaan kek gini?
Bukannya apa-apa. Soalnya yang dibelipun ga penting-penting amat. Ada yang lucu dikit dibeli. Ada brand sabun yang wanginya model baru diangkut. Ada promo jeruk Imlek disamper. Ada diskon baju 50 + 20 ditilepin. Lah...lah...


Racikan asem-asem