Jumat, 13 Maret 2015

Syndrom Jumat Sore...



Jumat sore itu....

Rasanya heppy banget. Yang pasti sering banget nglirik jam. Klo udah kelewat asyar, pengen teriak Oh YEAHHH !!!!!!!! Nah bentar lagi azan nih. Saatnya bilang OH YEAHHHHH! Jadi makin ga fokus. Iya ga sih? Mau nyelesain tabel kok ya engga jadi-jadi. Mau cek list kerjaan kemarin juga mualess. Jadi lebih sering cek tab, liat blog...hahhaha




Ciyaaann dedek Mbul ga bisa mam. Pengennya itu, abis ini belanja. Mampir supermarket. Beli sayur ama buah buat perbaikan gizi. Kan lagi musim parakan nih (itu loh rambutan yang kadar airnya dikit dan rasanya manis). Lagi banting-bantingan harga lagi. 3 ikat 15 ribu. Bahkan ada yang serius nawarin 4 ikat 15 ribu. Tapi yang ini jangan langsung percaya ya. Cz aku pernah ketipu. Kirain empat-empatnya parakan. Eh ga taunya dicampur aceh yang agak asem sebanyak 2 ikat. Ga mau banget rugi bandar. Hahah..jelas ya? Tapi kan bisa kali, dagang dengan cara jujur.

Klo ga duku. Duku juga lagi bertebaran di mana-mana. Klo malem tuh, tukang duku pada lomba ngejajarin dukunya ampe rapi jali. Pertanyaan gue, apa klo abis diacak-acak pembeli, itu duku bakal dirapihin lagi. Hahahha...menurutku sih itu pekerjaan yang sia-sia.

Nah, yang paling ga nahan adalah durian. Baunya dimana-mana. Digelar di sepanjang jalan. Perang diskon lagi. Ada yang satu 15 ribu. Ada yang 10 ribu, bahkan yang 7500 pun ada. Sayangnya aku lagi ga bisa makan buah mewah yang satu ini. Hmmm, sebelnya adalah beberapa hari yang lalu suami baru pulang dari Medan. Dan buah tangannya adalah pancake durian kesukaanku. Haaaaaaaa.....

Terus kemarin dia mengen-mengenin gitu. Makannya sambil diendus-endusin di depan idung pesekku. Pamerrrr....huft. # sengaja nunggu meleleh karena abis dikeluarin dari frezeer, dan akhirnya ditaroh di meja. Akhirnya aku tergoda. Satu diantaranya kucomot aja. Nyaaammm....

Hohohoo, abis itu aku masuk ke kamar. Kecium samar bau durian. Suamiku melirik curiga. Ahhhh...ketahuan. Akhirnya dijitak. Hhahahhahaha... Ga tahan juga ya mbul makan duriannya????...Hhahahhahaha. Iya nih. Saia tergoda. Oke deh ini cukup sekali.

Eh tapi diulangin lagi dong besokannya. Ada pancake 1 lagi nangkring di atas rak telur dalam kulkas. Aku telanlah itu. Happp...masuk ke perut. Haaa..uda makan 2 dong yah? OKE INI YANG TERAKHIR !!! 




Kalo duren ga boleh, mending makan yang seger-seger lainnya. Kayak mangga. Kayaknya oke tuh. Sayang uda ga musim.... Dan yang akhirnya keturutan dibeli adalah duku ama parakan. Belinya besokannya. Hahaha, uda kek macam kalong aja ya saia?

Gimana Jumat kalian??? Seneng kan besok libur??