Kamis, 31 Agustus 2017

Tante Hitam




Hari ini jadwalnya ghibahin kucing saya yang bernama Tante Hitam. Luwak White Coffee ini memang bisa dibilang udah seperti penguasa di rumah sendiri yang kerjaannya cuma makan-tidur-buang aer-terus meok-meok dengan ritme yang sama. Kebetulan suara kucing saya memang kedengarannya seperti itu 

#lalu yang dibicarakan langsung protes yang kurang lebih isinya seperti ini : "Sekate-kate kau Hoomaaan, masa nama saya diganti jadi Luwak White Coffee, klo mau ganti nama kan bisa pake bubur merah. Oh iya, kerjaan saya ga gitu-gitu amat keleus. Kurang !! Yang bener : makan-tidur-buang aer-meok-meok-terus tepe-tepe sama kucing kampung yang tampan rupawan milik tetangga sebelah yang suka mampir en katanya siyap menjadi bapak dari anak-anak akyuuuuch". #ebused minta ditabok apa pegimane? 





Minggu, 27 Agustus 2017

Cerita Random Hari Ini



Zzzzz....September itu masi 4 hari lagi ternyata...

Rasanya uda kayak ribuan tahun cahaya nungguin tanggal 1 wkkk...

Why oh why ?

Agustus berasa jadi bulan paling gabut yang bikin aku engga produktif nulis.




Rabu, 16 Agustus 2017

Terserah...


Ketika seorang cewek mentasbihkan kata-kata ini, aku yakin betul kalian para kaum adam pasti udah tau apa maksudnya.*tHx to sosmed yang melebihi kecepatan cahaya dalam hal penyebaran sesuatu, tak terkecuali tentang artikel berbau perempuan yang dulunya kode, namun sekarang sudah jadi rahasia umum.

'Terserah' bisa jadi memiliki makna kias : berharap akan sesuatu tapi terlalu bingung untuk mengungkapkan. Bener ga?

Dan hal ini berlaku juga buat Sugembulwati di beberapa kasus.

Seperti yang terjadi dalam percakapan komik di bawah ini yang kadang bikin ngikik-ngikik sendiri tatkala merenungi...o iya ya, betapa menyebalkannya akuw kalo uda bilang kata-kata ini.

Tm : Tamas
D : Dedek Sugembulwati (silakan pada muntah yak, emang ini panggilan aku di rumah huahahahah)
Suatu kali ....