Sabtu, 02 September 2017

Iklan yang Bikin Reflek Pengen Nyanyi



Postingan ini Bukan iklan ya, cuma reflek yang terjadi saat aku lihat iklan iklan di tv terus karena jinglenya itu gampang dihapal, maka secara otomatis tuh kayak dalam hati langsung nyanyi ketika iklan di tipi itu muter pas jeda acara tvnya wkwkkwkwkw

"Tebung ingin pindah ke Meikarta..."

Bulak-balik kalo ngeliatin iklan ini, Pak Su selalu ngetawain aku karena secara otomatis aku akan langsung ikutan latah menirukan---uda gitu dipol-polin pake bahasa bayi pula, wkwkwk. Kata blio, aku menjiwai banget klo niruinnya itu pake gaya ngomong anak-anak wkwkw #maap ya, kadang-kadang  aku emang aleman anaknya huahahah..



Skip...

Oh ya, beberapa iklan lain yang menurutku cukup sering bikin pengen ikut-ikutan nyanyi secara otomatis diantaranya :

Fiesta Chicken Nugget

"Fiesta Chicken Nugget....Tebung mau setiap hari. Fiestaaaa !"

Wkwkwk, kenceng banget aku nyanyi klo uda ada iklan ini. Walaupun ya niatannya cuma niru-niru doang bin ga ada kerjaan, bukan bermaksud mengiklankan hahaha....

Oreo

Beberapa bulan belakangan, iklan oreo cukup membius perhatian yakannn, dengan mengusung grafis kartun yang unyuk-unyuk...mana aku jadi apal banget sama jinglenya yang buat si hiu dan juga si vampire lagi wkwkwk. Kalian iya juga ga?

Bayangkan ku
Beri Oreo
Tuk Si Vampire
Yang menyeramkan
Akankah dia berubah
Dengan susu segelas
Kurasa semua kan jelas
Menyenangkan
Karena cream nya
Sangat nikmat
Dalam  sandwich coklat
Bila si hiu datang
Ku beri Oreo lagi
Bisakah dia bersahabat dan berbagi
Bayangkan ku
Beri Oreo
Dunia penuh
Keajaiban
Kalau kuberi
Oreo tuk kamu
Bayangkan ku beri Oreo

Bayangkan ku
Beri Oreo
Tuk Si Hiu
Bergigi Tajam
Akankah dia berubah
Dan jadi bersahabat
Bersama berbagi cream yang nikmat
Penuh keajaiban
Bayangkan ku beri Oreo

Fitbar

Ada seorang cewe yang pingin banget makan coklat sama kue-kue manis tapi ga boleh, soalnya dia takut gemuk...e tetiba dia nemu solusinya...terus terbitlah nyanyian ini : 

Sometimes i have to push 
This temptation away 
I wanna quit the fight 
But then i found fitbar 

When i have fitbar 
I fell worry free 
Everything so rite 
When i got fitbar with me 

Terus Sugembulwati niruin deh hahhaha...

Pocari Sweet

Yang paling aku apal yang versi Ikanji Song lengkap pake gaya nari-nari.

K##d#m Sutera

Wkwkwkw, pingin ngeskip ga ikut masukin di list tapi gimana, klo iklan ini nongol bawaannya mulut uda ikutan ngedangdutin liriknya hahaa..

Teh Kantong Bundar Sari Murni

"Ini teh kantong bundar sari murni yang rasanya enak sekali..
Semua suka aromanya nikmat bikin kita jadi semangat"
#trus pura-puranya jadi Inneke

Kumon

The world is full of 
But there's always a happy tommorow
Like the colors of a  rainbow 
We will shine
We will shine
Laa la la la laa laaaa laaaaa laaaaaaaaa
We will shine...

Sprei Kyoto

Yang bintang iklannya si gotik ni. Mayan membekas juga lirik lagunya

Wadimor

Yang ini muncul klo uda hawa-hawa hari raya.

SGM Eksplore presinutri 1

Yang ada adegan bapak bapak lagi naek krl trus menerawang jauh memikirkan masa depan anaknya...eaaa... soalnya tiap pagi dia harus buru-buru berangkat kerja n bisa jumpa anaknya pas lagi disiapin bekal ama emaknya sebelom berangkat sekolah..nah di situ ada nyanyiannya yang lumayan sering wora-wiri sehingga manjadikan aku apal juga

Frisogold Incredible Journey

Bai Ann: Incredible Journey

We've only just met
But I feel sure
We will be best friends
Sharing the joy
Of every step
We take together

This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that ...
We'll make it together
Love the wonder in your eyes
The thrill of each
And every first time
The whole world is new
Baby hear it call
For me and you

Lagunya syahduuu bangat cuy

Bukalapak Emang Cincai

Yang ini paling anget ni. Kalo naga-naganya uda ada tampang nenek-nenek pake rol dengan berbagai macam ekspresi dan gaya busana sesuai profesi, kalian pasti uda pada ngeh bahwasannya sebentar lagi akan berkumandang : "bukalapak emang cincai. Harga santai kagak lebay....."

selanjutnya pasti uda pada apal kayak gue deh...

Klo kalian ada yang suka ngapalin lirik iklan di TV apa engga? Iklan apaan tu?


14 komentar:

  1. uda ga pernah nonton tv ๐Ÿ“บ jadi kudet iklan ni kecuali yg oreo sama teh bundar aku masi tauu yang lainnya wasalam ga tau hahaha baca ini jd penasaran searching ah ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  2. aku udah 2,5 tahun gak liat TV Indonesia mbak, tapi ada iklannya Royco yang kayaknya ada di TV Indonesia. Yang anak kecil kucingnya mati. Tapi klo di Filipin namanya Knorr. Ada versi lain iklannya. Tarian anak2 SD di iklan itu. Kalau lagi GJ suka deh niruin

    BalasHapus
  3. Combatrin mbak nit wkwkwk
    "Tapi ibuuu. Memberiku combantrin. Supanya cacing-cacubg KO.
    Tayangan skrg mah kualitasnya jelek2. Lebih bagusan iklannya. Makanya aku malah suka liatin iklan wkwkwk.

    BalasHapus
  4. Bahahaha iyaa yang Combatrin juga mba Nit, sampe apal anak-anakku.. :D Iklan Partai Perindo apalagi, duh itu nempel banget di otak.. wkwkwk Fitbar jg nempel, kalo Oreo nih aku belum apal ahahaha

    BalasHapus
  5. Penutupnya epic sejagad raya nit wkwkwkwjwjw.... Itu iklan ampe anakku apaal.. Logat engko2 cinanya dpt banget lah hahahahha

    Tp iklan yg lain aku cm tau fitbar ama fiesta. Yg lainnya aku kok ga ngeh yaa.. Gara2 lama ga nonton tv ni

    BalasHapus
  6. hahah Meikarta lah NIt kalau yang lagi iin wkkwkwkw.

    iklan wadimor kalau kamu kangen, ada pas pengajian di tv one hari minggu

    BalasHapus
  7. kalo saya suka iklan dodo kompeng bayi itu loh wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Ikan kumon paling bikin pengen nyanyi, dan buka lapak Ikan yang lucu.. bikin geli2 gimana gt denger suara penyanyinya hehe

    BalasHapus
  9. aku kl denger iklan meikarta itu malah jd nyolot ya... kurang azar kesannya... jd kota Jakarta itu udah sumpek dan anak itu minta diselamatkan ke Meikarta? HELOOOW... dikira beli apartemen kyk beli kacang goreng? *tuh kan jadi panjang dan gak nyambung komennya*

    BalasHapus
  10. Nita ingatannya kuat ya,
    aku paling ggak hafal deh dgn iklan2..
    yg paling berkesan cuma "aku bayi gurita"

    BalasHapus
  11. Iklan Oreo yang paling menarik perhatian. Absurd, tapi yaa namanya juga iklan hwehe

    BalasHapus
  12. Aku paling inget dan suka itu, sama susu bendera coklat,wkwkwkwk ngejleb bnget
    klo sekrg jarang liat sponsor tipi mbk, hihi
    cuman tau itu iklan2nya, tapi ga apal pas jaman2 sd-smp, hihii

    BalasHapus
  13. haduh, gimana ya kalau lihat iklan iklan itu, pengen banget rasanya beli.okelah mereka sudah bisa dapet perhatian dan keinginan saya, tapi saat tangan merogoh dompet semua iklan itu sirna. berubah menjadi sebuah pertanyaan. "makan apa bulan ini?" haduh derita anak kost..........
    but overall emang iklan nya lekat ya... jadi familiar gituh.. :D

    BalasHapus
  14. Bajuku dulu..tak begini..tapi kini tak cukup lagi...


    Iklan scott emulsion๐Ÿ˜€

    BalasHapus