Sabtu, 12 Januari 2019

Rekomendasi Tempat Belanja Perlengkapan Bayi Murah di Tangerang


Bismilahirohmanirohim....

Beberapa bulan terakhir di ujung tahun 2018, tepatnya saat kehamilanku menginjak usia 37 week-jelang 38 week (e ya Alloh uda mefeeet banget dong ama tanggal lahiran), aku dan Mas baru sempet menyambangi toko perlengkapan bayi buat persiapan menyambut kelahiran si adek. 

Kehamilanku kali ini sungguh keliatan ga ada jedanya. Abis hamil si kakak, e 5 bulan kemudian hamil lagi si adek. Si kakak yang baru bisa maem ama delag-deleg, e uda ada adek aja nongkrong di peyutt dan bikin ku tambah geleng-geleng kepala ngakak karena bapaknya justru gembira banget dan tambah cintaaaak dengan adanya kabar ini hahaha... 

Ya, alhamdulilah akunya setrong sih, soalnya ngapa-ngapain masih oke dan bisa handle si kakak sendiri selama 9 bulan ngegembol adeknya (terutama pas pak su masih masuk jam kerja). 


Rabu, 02 Januari 2019

Review Buku : Lights Out, Fear Street R.L. Stine




Oleh : Gustyanita Pratiwi

Holly berencana menghabiskan sepanjang musim panasnya di Camp Nightwing milik Pamannya yang bernama Paman Bill. Kebetulan Beliau kemarin memintanya untuk menjadi salah satu pembimbing di sana. Sebenarnya gadis itu tidak terbiasa dengan kegiatan outdoor. Kulitnya saja putih pucat dan ia sangat takut pada ular dan serangga. Tapi karena bisnis camp Pamannya sedang terpuruk, maka ia tak tega jika tidak memenuhi permintaannya untuk membantu. Apalagi musim panas sebelumnya campnya sempat terjadi kebakaran karena sambaran petir, banjir, dan wabah penyakit campak hingga camp terpaksa ditutup selama 3 minggu. Puncaknya, tahun lalu ada seorang peserta camp yang tewas dalam kecelakaan perahu. Jadilah Holly akhirnya setuju untuk membantu. Toh, ia merasa perlu untuk keluar sejenak dari tempat tinggalnya di Shadyside yang terkenal angker. Terlebih usahanya mendapatkan pekerjaan di musim panas belum membuahkan hasil. Jadi apa salahnya ikut bekerja dengan pamannya dulu.