Kamis, 15 Agustus 2019

Pusat Buku Bekas di Blok M


Pusat Buku Bekas di Blok M Square...

Hallo !

Aku update blog lagi nih, ga pa pa ya ?

Kali ini aku mau kasih info seputar tempat dimana biasanya aku hunting buku bekas di daerah Jakarta. Info bagus kan buat para pecinta buku. Lumayan buat nambah-nambah referensi. 

Oh ya, tadi aku bilang kenapa pilihnya buku bekas ? Karena harganya jauh lebih murah ketimbang buku baru. Dan aku paling senang berlama-lama nongkrong di toko buku bekas ketimbang di toko buku konven (((booook udah macam bank aja ya toko buku konven, hahaha))). Maksud aku kalau di toko buku konven kan kebanyakan masih diplastik ya, jadi ga leluasa gitu pada saat ngepoin isinya #takut dipelototin sama yang jaga hahahhaha... 



Minggu, 11 Agustus 2019

Jaman Kecilku Dulu Super Ngirit




Berbeda dengan anak jaman sekarang, yang dari kecil udah kenal gadget, diriku saat kecil bisa dibilang hidup dalam masa-masa susah. Jangankan gadget, henpon aja baru ada pas SMA. Itupun belom dibolehin punya. Karena henpon kan waktu itu masuknya barang mewah ya. Jadi ga semua orang punya. Baru orang-orang tertentu saja yang punya...




Sabtu, 03 Agustus 2019

17 Agustusan Jaman Kecilku



17 Agustusan Jaman Kecilku

Mumpung hawanya lagi 17-an, yaudah aku cerita itu aja ya. Lagi-lagi tentang kenangan masa kecil. Soalnya tiap 17-an rikolo jaman semono, memang ada aja hal yang membuatku keingetan sampai sekarang. Apa sajakah itu ?



Kamis, 01 Agustus 2019

Cerita Masa Kecilku : Antara Iseng, Ngirit atau Kelewat Ngenes ?



Maoook cerita lagi ah.....

Kalau dipikir-pikir, waktu kecil itu aku iseng juga lho wak. Dikarenakan terlalu ngirit, memang kadang-kadang ada aja kelakuan yang menjurus ke iseng. Yah, walau ga menutup kemungkinan bisa dibilang agak ngenes juga sih wakakak... ya mungkin karena efek ga dikasih uang saku banyak, jadi kalau pulang sekolah masih berasa lapar, ya yang biasa kulakukan diantaranya :