Kamis, 22 Oktober 2020

Sinopsis Anacondas The Hunt for the Blood Orchid (2004)



Oleh : Gustyanita Pratiwi

Dibuka dengan adegan seorang suku asli pedalaman hutan Kalimantan yang sedang mengendap-endap diantara rimbunnya pepohonan untuk memburu harimau incarannya. Namun tiba-tiba saja harimau tersebut melompat ke arahnya karena ternyata sedang dikejar sesuatu. Dikejar apakah itu? Ternyata seekor anaconda raksasa yang kemudian beralih memburu suku pedalaman tadi hingga jatuh terjerembab ke dasar sungai yang berarus deras dimana terdapat spesies anggrek darah di sisi air terjunnya. Orang tadi lantas gagal menyelamatkan diri dari lilitan sang ular sehingga akhirnya sungai berubah menjadi kubangan darah disertai dengan jatuhnya kelopak merah sang anggrek yang bergerak dengan adegan slow motion.

***


Judul : Anacondas The Hunt for the Blood Orchid
Sutradara : Dwight H. Little
Produser : Acobus Rose, Verna Harrah, Susan Ruskin
Penulis : Hans Bauer, Jim Cash, Jack Epps, Jr.
Pemeran : Johnny Messner, KaDee Strickland, Matthew Marsden, Nicholas Gonzalez, Eugene Byrd, Karl Yune, Salli Richardson, Morris Chestnut
Sinematografi : Stephen F. Windon
Penyunting : Marcus D'Arcy, Mark Warner
Distributor : Screen Gems
Tanggal rilis : 27 Agustus 2004
Durasi : 97 menit
Negara : Inggris
Bahasa : Inggris

Di balik gedung tinggi pencakar langit yang ada di Kota New York, Gordon Mitchell dan tim sedang diinterogasi oleh pihak investor mereka dari raksasa farmasi Wexel Hall terkait proyek apa yang sekiranya menguntungkan saat ini. Gordon pun meminta salah seorang peneliti terbaiknya Dr. Jack Byron untuk mempresentasikan keberadaan anggrek langka Perrinnia Immortalis di Kalimantan, Indonesia yang digadang-gadang dapat mempercepat pertumbuhan sel dalam tubuh juga mengobati segala macam penyakit sehingga disinyalir mampu memperpanjang umur manusia dengan nilai keuntungan hingga miliaran dollar Amerika. Maka, dengan jaminan itulah Wexel Hall akhirnya memberangkatkan Dr. Jack Byron, Gordon Mitchell, Sam Rogers, Gail Stern, Cole dan Dr. Ben Douglas ke Kalimantan untuk mengambil sampel anggrek yang dimaksud guna keperluan penelitian.

Tak lama kemudian, Jack dan tim tiba di Padrang, Kalimantan dengan disambut oleh hujan deras. Setelah itung-itungan waktu, dikarenakan si anggrek hanya mekar selama 2 mingguan dalam kurun waktu 7 tahun sekali, maka mereka pun harus segera cepat tanggap menyewa kapal karena memang lokasi dimana anggrek berada adalah di hulu Sungai Mandranang. Sayangnya, karena musim hujan, maka banyak sekali kapal yang tak bersedia mengantar kecuali 1 yang dinahkodai oleh Kapten Jin Sun. Segera lah Jack dkk menemui Jin Sun di sebuah bar dengan pintu warna merah dan dipenuhi oleh orang lokal yang sedang minum-minun dan main judi. Saat Jack bertanya pada orang sekitar dimana Jin Sun berada, seseorang mengantarkannya pada lelaki berwajah oriental dan berambut panjang. Dengan bahasa Indonesia yang tidak lancar, Jack mencoba bernegosiasi dengan orang yang dikiranya adalah Jin Sun itu kiranya bisa membawa ke lokasi anggrek tidak. Namun orang tadi mengatakan bahwa di musim seperti ini ia tidak bersedia mengantarkan jika tidak dibayar mahal. Jackpun menawarkan angka fantastis sebesar 25 ribu dollar US dan si wajah oriental tadi langsung membawa mereka ke sosok Jin Sun yang sebenarnya. Ternyata Jin Sun yang sebenarnya adalah seorang bule. Nama aslinya Bill Johnson. Jin Sun hanya panggilan lokalnya saja. Sedangkan anak buahnya yang berwajah oriental tadi bernama Tran Wu. Oke, negosiasi harga pun disepakati. Dan Bill mematok harga 50 ribu US untuk mengantarkan mereka sampai ke TKP.

Keesokan harinya, betapa terkejutnya para anggota cewek karena kapal milik Bill ternyata tak ubahnya seperti rongsokan. Gail salah seorang dari 2 cewek yang ikut rombongan merasa bayaran yang mereka berikan pada Bill tidak sepadan dengan fasilitas yang akan mereka tempati. Malah mobil yang tertabrak masih lebih mending ketimbang kapal itu. Tapi apa boleh buat hanya kapal Bill yang berjuluk "Bloody Marry" lah yang akan berangkat. Maka tak ayal lagi mereka  harus menerima apa adanya fungsi kapal tanpa perlu banyak protes. Ya, walaupun pada saat Gail akan pergi ke toilet ia merasa tidak nyaman karena lubang toiletnya langsung terhubung dengan sungai. Juga ketika membuka lemari ia dikejutkan oleh Kong, monyet piaraan Bill. Namun Bill meminta para tamunya untuk bersikap ramah pada Kong, karena Kong memang sudah lama tinggal bersamanya di kapal itu. 

Malam harinya, saat acara makan malam, Kong diperingatkan Bill supaya tidak mencomot pisang dan buah-buahan yang tersaji di atas meja. Karena ngambek, Kong akhirnya naik ke atap kapal dan hendak memetik buah dari pepohonan liar saja yang dahannya menjulur sampai atas sungai. Tak disangka, seekor anaconda raksasa datang mendekat dan membuat Kong lari ketakutan. Anaconda tersebut bahkan mengejar Kong sampai gelonggongan kayu namun untung saja Kong masih bisa selamat.

Pagi harinya, Bill tidak menemukan adanya Kong. Dipanggilnya ke segala arah monyet kesayangannya itu tapi hasilnya nihil. Sementara itu, yang lain sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Gail menelepon dengan HT tapi sinyal sama sekali tidak bersahabat. Karenanya, Gail malah mundur-mundur dan jatuh ke sungai. Semua orang terkejut tapi kemudian tertawa terutama Gordon yang selama ini bersikap bagaikan kucing dengan anjing dengan Gail. Bill lalu mengarahkan tongkat ke arah Gail namun ternyata seekor buaya tiba-tiba muncul ke atas permukaan menyerang Gail. Untuk itulah Bill segera terjun ke sungai untuk menyelamatkan Gail. Gail berhasil naik ke atas kapal, tapi Bill malah diserang buaya besar tadi. Ia pun bergelut dengan hebatnya dengan si buaya sambil menusukkan matanya menggunakan pisau. Sementara itu Tran Wu mencoba membantu dengan membidikkan senapan. Sempat Bill berada dalam posisi tenggelam, tapi untunglah kemudian ia muncul lagi dan berhasil membunuh buaya tersebut dengan pisaunya tadi. Sam langsung terperangah walaupun mengatakan tindakan Bill tersebut cenderung bodoh. Tapi Bill belagak cuek dan cool saja seperti jagoan-jagoan dalam film action. Nah, bagaimana nasib bangkai buaya yang mengapung tadi? Ternyata kemudian menghilang seperti ditarik oleh sesuatu dari dasar sungai.



Pasca selamatnya Gail dari serangan buaya, semua orang pun berkumpul sambil minum-minum dan membicarakan agenda ekspedisi. Kira-kira berapa banyak bunga yang akan mereka ambil untuk penelitian. Juga berapa banyak keuntungan yang akan mereka peroleh jika proyek obat tersebut bisa goal ke pasaran. Baru beberapa saat kemudian Kong muncul tiba-tiba dari atas kapal namun dengan ekspresi ketakutan seperti sedang melihat hantu. Ya itu semua karena semalam Kong dikejar oleh anaconda raksasa yang panjangnya hingga beberapa meter. 

Malam harinya, Jack dan Sam sedang membicarakan sesuatu. Jack lumayan mabuk karena berada dalam pengaruh alkohol. Tapi ia bilang sih jika proyek anggrek darah ini berhasil, maka ia sudah menanamkan sejumlah saham untuk Sam. Sam sangat terkejut dan tak menyangka atasannya akan sebaik itu. Mereka pun hendak berciuman tapi tidak jadi karena Sam mengingatkan Jack bahwa mereka tidak boleh lebih dari itu. Di saat itu pula Bill datang. Ia ingin bicara sesuatu hal yang penting pada Jack. Jack pun melipir bersama Bill ke bagian lain dari sisi kapal. Rupanya Bill menyebutkan fakta bahwa area dimana anggrek berada adalah sangat berbahaya. Ada banyak risiko jika mereka sampai nekad ke sana. Namun Jack tetap bersikukuh untuk menyelesaikan misi ini secepat mungkin sebelum masa mekar anggrek berhenti. Jadi dia segera menyogok Bill dengan tambahan uang ekstra 50 ribu dolar US lagi yang akhirnya disanggupi Bill walaupun kapal akan menggunakan jalur yang melalui sebuah air terjun.

Keesokan harinya, saat bangun tidur kapal Bill seperti menabrak sesuatu. Bill pun mengecek posisi mereka yang mana di sekitarnya banyak terdapat gelondongan kayu. Ia pun membangunkan seluruh penumpang kapal karena sepertinya kapal sedang dalam masalah. Setirannya macet dan belokan yang harusnya mereka lewati malah kebablasan. Sialnya lagi, di depan mereka sudah membentang air terjun sehingga kemudian yang hanya bisa mereka lakukan adalah pasrah sambil berpegangan pada sesuatu. Kapal pun terus melaju dan terjun ke dasar air terjun tadi hingga porak poranda dan semuanya terjatuh ke sungai. Barang-barang mereka pun hilang. Hanya ada beberapa yang tersisa sedikit sehingga mereka harus mengubah strategi. 

Karena kejadian ini Gail marah-marah. Tapi kemudian Bill menjelaskan bahwa semua ini salahnya setelah mendapat sogokan uang tambahan dari Jack. Semua orang pun seperti kesal pada Jack. Tapi Jack tetap meminta timnya untuk sabar sedikit karena posisi anggrek darahnya sudah semakin dekat. Bill lalu menyarankan rombongannya untuk masuk melewati hutan saja jikalau misi ini diteruskan. Akhirnya disetujuilah mereka jalan melalui hutan dan rawa-rawa. Nah pada saat menyeberang rawa-rawa inilah Cole (salah seorang diantara rombongan yang paling panikan) seperti merasakan ada sesuatu yang bergerak diantara kakinya. Yang lainpun kemudian ikutan panik. Apalagi ketika mereka kembali berjalan, Ben yang di posisi paling belakang mencoba mengerjai Gail yang ada di depannya. Gail marah dan bilang ini tidak lucu. Dan saat Ben tiba-tiba diseret dari dasar sungai oleh sesuatu yang kemudian hilang, Gail pun mengira Ben hanya bercanda. Ia pun memanggil-manggil Ben tapi Ben tidak muncul-muncul juga. Lalu tiba-tiba saja Ben muncul tapi sambil dililit oleh seekor anaconda raksasa sembari meminta tolong. Semuanya pun histeris dan lari tunggang langgang ke tepian. Cole syock berat sampai-sampai ia tidak bisa mengontrol dirinya sendiri, para cewek menangis, dan yang lain pun tak kalah takutnya. Ada anaconda raksasa berkeliaran di sekitar mereka yang salah satunya sudah menelan Ben hidup-hidup. Bill minta maaf karena tidak menjelaskan hal ini sebelumnya. Tapi akhirnya ia mengatakan bahwa anaconda sifatnya teritorial dan ketika sudah makan bisa puasa selama seminggu sembari mencerna mangsa  yang sudah ditelan sebelumnya. Tapi tetap saja yang lainnya merasa ketakutan. Siapa bisa menjamin ularnya hanya satu. Apalagi ketika mereka tahu bulan ini sudah masuk musim kawin dimana ular jantan akan mengejar panas tubuh sang betinanya untuk kawin di tempat yang basah dan berlumpur pada satu tempat yang sama. Mendengar hal itu, lagi-lagi Gail ingin angkat tangan untuk ekspedisi ini. Tapi sayangnya Jack masih memegang kendali. Berjalanlah terus mereka menerjang semak dan belukar sampai-sampai punggung Cole dipenuhi lintah dan kaki Gordon hampir saja digigit laba-laba beracun. Untung saja laba-laba tersebut berhasil disingkirkan Tran Wu walau akhirnya disimpan Jack untuk keperluan penelitian. Sementara itu, Bill memberikan solusi lain dengan jalan akan menghubungi Livinston temannya yang berlayar dari Tokut agar bisa menjemput mereka ke Naga Rock dengan kapalnya. Ya, tentunya dengan iming-iming duit supaya temannya itu mau. Tapi sialnya sesaat setelah bertelepon dengan Bill, Livingston malah dimakan ular hidup-hidup dan mesin kapalnya jalan sendiri hingga si kapal menabrak sesuatu dengan tidak menyisakan apapun. Tapi kemudian Tran Wu melihat ada bangkai ikan buruan yang ada di sela-sela bebatuan sungai. Ini pertanda bahwa ada suku pemburu yang tinggal tak jauh dari situ. Tran Wu bilang bagaimana kalau mereka ke desa mereka saja siapa tahu bisa dipinjami perahu.

Sesampainya di desa dimana suku pemburu tersebut berada, ternyata keadaan sudah kosong melompong. Tampak beberapa tumpuk tulang belulang manusia tergeletak di beberapa sudut. Juga artefak dan patung kayu yang melambangkan kesakralan tempat itu. Namun yang paling menarik perhatian adalah adanya bangkai anaconda super besar yang terbakar dan dari dalam perutnya keluar tubuh manusia yang sudah dimangsanya. Bill dkk terperangah. Tran Wu lalu mengambil kesimpulan bahwa pasti karena ini sudah masuk musim kawin jadi ada ular jantan yang lewati karena ingin mengikuti panas tubuh ular betinanya. Sayangnya tidak ada kapal yang ditinggalkan, jadi mau tidak mau mereka harus berinisiatif membuat rakit sendiri dari bahan-bahan seadanya untuk menyeberang Sungai Mandranang dan mencapai Kotabaru. Hanya saja sang ketua tim alias Jack tidak seirama dengan yang lain. Ia tetep kekeuh melanjutkan ekspedisi, sementara Sam, Cole, Bill, dan Tran Wu ingin sesegera mungkin keluar dari hutan. 

Adapun Gordon yang tengah istirahat sebentar di pendopo tiba-tiba saja menemukan fakta bahwa Jack telah menyembunyikan pistol dan juga HT dari sisa-sisa barang yang ada di kapal Livingston. Tapi Jack kemudian datang dan mencoba mempengaruhi lelaki berkulit hitam dan berkepala plontos itu untuk berada di pihaknya. Sayangnya Gordon menolak. Ia tak ingin melanjutkan ekspedisi karena memilih hidup lebih lama daripada harus bertemu dengan ular sial dangkalan itu. Jack yang kecewa akhirnya sengaja menaruh laba-laba beracun yang tadi disimpannya ke lengan gordon. Walhasil dalam hitungan detik Gordon langsung lumpuh. Jack sengaja meninggalkannya karena segera ingin menguasai rakit. Sam menengok keadaan Gordon karena Jack bilang Gordon ingin istirahat sebentar karena kakinya melepuh padahal rakit sudah jadi. Ternyata saat ke pendopo ia sangat terkejut akan keadaan Gordon yang tidak bisa bergerak sama sekali. Bersuara pun tidak bisa. Kemudian dilihatnya tangan Gordon seperti habis digigit sesuatu. Sam curiga bahwa Jack lah yang telah membuat Gordon jadi seperti ini. Iapun menyusul Jack dan meminta penjelasan. Lantas terjadilah adu mulut yang akhirnya berujung Jack menodongkan pistol. Sementara di pendopo ternyata Gordon telah dimakan anaconda hidup-hidup. Yang lain histeris mencoba melihat apa yang terjadi. Tapi terlambat. Gordon tewas. Bill pun segera membakar pendopo tadi supaya ularnya juga ikut terbakar. Sayangnya setelah kembali ke tepi sungai, rakit sudah dibawa lari oleh Jack. Tak ada jalan lain selain mereka harus merebut kembali rakit sekalian memetik anggreknya (sudah kepalang tanggung soalnya). Ya, walaupun harus   menyusuri hutan dan dikejar-kejar anaconda, Cole hampir termakan, Tran Wu akhirnya termakan, lewat gua, dll, namun akhirnya tiba juga mereka di dekat air terjun dimana rakit Jack berada. Sayangnya, saat akan mengambil rakit tersebut, Jack keburu datang dan menangkap basah mereka lalu mengancam sambil menodongkan pistol. Disuruhnya Sam untuk mengambil anggrek tersebut sembari meniti sebatang kayu yang licin dimana di bawahnya merupakan sarang ular yang sedang kawin. Sementara itu Bill sudah digetok duluan hingga pingsan, dan Cole dan Gail yang diikat. Sam yang grogi merangkak di atas titian kayu, hampir saja tergelincir. Sudah begitu ransel isi anggreknya suruh dilemparkan ke arah Jack. Jika tidak maka Jack akan menembak Gail atau yang lain. Nah, pas dilempar itu, ranselnya ternyata nyangkut di pinggir tepian sungai. Anggreknya pun ada yang jatuh beberapa, begitupula toples berisi laba-laba beracunnya yang tutupnya membuka. Bill yang sadar dari pingsannya mengeluarkan pisau dan menancapkannya ke arah Jack. Keduanya pun bertarung dan membuat Jack terpeleset ke sarang anaconda. Manalah ternyata tangannya sempat tersengat laba-laba beracun tadi lagi sehingga tidak bisa bergerak saat dilahap ular hidup-hidup. Sementara Sam yang berusaha naik dengan dibantu Jack juga sempat hampir jatuh  dengan badan sudah sekian centi dari kepala ular. Untung saja ia selamat sebelum akhirnya Gail menyiramkan bensin ke sarangnya dan Cole menembakkan ular tersebut hingga terbentuk kobaran api. Ular tersebut kemudian ambruk menimpa ular lainnya yang sedang kawin. Pinggiran tanah yang mengelilingi sisi air terjun perlahan runtuh dan tanaman anggrek yang tumbuh liar di sekitarnya ikutan tertimbun. Tapi, beruntungnya semuanya selamat dan bisa kembali menuju Kotabaru untuk memulai hari yang baru.

Review Anacondas The Hunt for The Blood Orchid (2004)
  • Uda nonton berkali-kali film Anaconda 2 ini tapi ga ada bosan-bosannya aku.... bahkan dibandingkan ama yang anaconda 1--yang ada Tangteh J-Lo nya aku lebih suka yang Blood Orchid ini. Jalan di hutannya lebih kerasa soalnya. Kalau di tipi tayang selalu nyempetin nonton, walaupun streamingan juga bisa sih sebenernya, hihi
  • Timbre suara yang jadi Bill Jhonsonnya berat euy, uda kayak pemain utama film-film action sekelas Jason  Statham....atawa Mbah Liam Nesson or Vin Diesel.
  • Aku paling ngakak tiyep kali ngliat ekspresinya si Kong (monyetnya Bill)  pas liat si ulernya lewat tapi orang-orang di sekitarnya ga sadar. Kayak pas nyebrang rawa-rawa, kan dia nemplok di ranting pohon tuh jadi dari atas ngeliat ular anacondanya sliwar-sliwer diantara orang jalan. Terang aja ekspresi doi uda kayak panik banget hahhaha, matanya uda plerak plerok macam Beby Mbul kalau lagi liat baju di mall terus abis itu ditenteng si Mas biar jalan lurus ga nengok kanan kiri hahhahah
  • Pemain yang paling mencolok justru yang jadi Tran Wu
  • Tapi paling ekspresif actingnya sih yang jadi Cole wkwkwk.
Sudah ah, segitu dulu nulis sinopsis dan review filmnya kali ini.

Ga kerasa uda malam jumat lagi gegegekk...

Kalian yang kebetulan membaca post ini boleh kok komenin film anacondanya...pernah nonton blom? Kalau udah pernah nonton apa kesan-kesan yang kalian dapatkan? Boleh banget diramein kotak komennya, baca-baca aja juga ga pa pa kok.

^______________^

yudadabubay......


131 komentar:

  1. Bicara soal film Anaconda gw lebih senang yang pertama mbul...Yang bintang utama Jeny loves apa perloves, Itu lhoo yang sekarang jadi dessiner Fhasion pakaian..😊😊

    Dari mulai kapalnya tersangkut di pedalaman hutan Amazon brazil sampai akhirnya bertemu dengan Suku apa tuh gw lupa namanya..🀣 🀣 Kalau nggak salah yang hidup tinggal bertiga Setelah tuh ular Anaconda mati terbakar dari atas menara..

    Pokonya seru dan menegangkan hampir sama kaya Film Suketi..🀣 🀣 🀣

    Kalau yang film keduanya yang diperdalaman kalimantan gw tonton nggak sampai full...Karena memang sukanya Anaconda yang pertama..😊

    Sakin serunya sama tuh film. Gw jadi inget awal ngerental VCD film itu gw nggak pulangin, Gw jadikan hak milik sakin senangnya gw putar ulang tuh film..🀣 🀣 🀣

    Sampai pindah kerental VCD lain..🀣 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaganaga !!!!! πŸ˜±πŸ™„..kang kupikir tuh tadi apa aku yang rada loading atau gemana, kok? Jeny Loves...Jennifer Lopes keleus kang satria...Tangteh J-Lo junjungan akooooh...huhuhuw, iya aku uda khatam kalau nonton anaconda mah, kan udah tertulis nyata di laman awal photo profil blogspot aku...film favoritmu apa mbull? salah satunya ya anaconda...

      Oh ya, yang di Anaconda 1 itu namanya Suku Shirishama Kang Satria 😊😊, salah satu suku Indian yang terasing dan belum pernah ditemukan.

      kalau yang di Anaconda 2 cuma tempelan skenario aja yaitu ada suku Lopaknya apa ya, yaitu kalau ga salah tangkap yang suka memburu kepala..tapi ga ketemu sih sukunya, adanya cuma setting desanya yang udah kosong πŸ˜„

      hu um, that's all right kang! yang slamet si J-Lo, cowo yang jadi sutradara film dokumenternya, ama kang keker aka kameramennya, kasiman yes kang yang jadi kang kekernya jadi obat nyamuk aja kalau j lo ama sutradaranya lagi yang yangan hahahhahahha

      iya, akhirnya ularnya mah diobong kang...tapi suka ngagetin uda dibakar e masih nungul pula terakhiran wkwkkw..ngeselin emang kalau film tentang mahluk buas ga mati mati yes πŸ€£πŸ˜‚

      ntar kang tunggu tanggal mainnya gw akan mereview film suzzana yang lain selain suketi yang uda identik dengan branding admin blog ini wkwkwk

      πŸ’ͺ('Ο‰'πŸ’ͺ)

      ow..ow..

      tuh vcd rentalan sengaja diklaim jadi hak milik ndiri? apa ga ketahuan dari kartu anggotanya blon balikin yaπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

      eh dulu gw juga langganan rental film dong pas masih di bogor, sampai apal bangat itu bapak yabg punya kalau si mbul mau pinjam, kadang dikasi diskon juga soalnya si mbul anaknya royal sih jadi suka pinjam borongan kan tuh bapak untung banyak punya konsumen kayak si mbul πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
  2. gw belum pernah nonton kayaknya sih hahaha lupa, dulu di tivi pernah nonton film tentang anconda tapi sepertinya beda cwritanya..

    wah kayaknya yang ini lumayan seru ya dari sinopsisnya mbak, jadi salah satu film favorite hohoho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih nif? sering tayang lo ini bulak balik di bioskup trans tv atau dulu layar emas...kalau sekarang ga tau masih sering diputer ga, tapiiiih...walaupun gw uda apal kecipal cipal ama jalan ceritanya, ntah kenapa gw ga pernah bosen dan kalau lagibtayang ya selalu takpantengin nif πŸ˜„

      iya seru, soalnya kan petualangannya di hutan dan sungai eee ada ular sakgede hohhah sliwar sliwer nif, bikin jantung dag dig dug ser terus nonton ni film wakakkakakak πŸ˜‚

      Hapus
  3. Saya sudah pernah nonton film anaconda ini tapi sepertinya tidak sampai tamat. Mungkin karena keburu malam jadinya tidak tamat.

    Settingnya di Kalimantan tapi katanya syutingnya di Thailand. Produser luar negeri mah gitu ya.

    Dibandingkan anaconda the hunt blood Orchid, aku malah lebih suka anaconda yang main Jennifer Lopez itu, lebih rame menurutku. Selera orang berbeda-beda ya.πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaaaah sayang sekali mas...😱

      padahal bagus loh...πŸ™ƒ

      ya udin nonton mpe tamatnya baca tulisannya mbak mbul aja yak..kan uda aku ulas lengkap detiiiiiiil anedh biar tembus pageone...#eh...

      ngarepdotcom 😌 (((tembus pekiwan)))

      iya selentingan kabar emang kayaknya shootingnya di Thailand yak, soalnya agak miripan kontur pemandangan dan orang lokalnya Thailand ya mas?

      hu um..
      selera orang beda beda emberan hihi
      πŸ˜†πŸ˜‚


      tapiiih...

      anaconda 1 itu juga seru sih, ularnya lebih gregettttssss...wkwkwk

      Hapus
    2. Sekarang mah tinggal streaming atau download saja, eh tapi itu ngga boleh ya, jangan ditiru.πŸ˜‚

      Biasanya kalo udah sebulan baru tembus pejwan, kalo baru biasanya belum nongol, kenapa begitu ya? πŸ€”

      Tapi dengan sinopsis sedetil ini, jika tidak tembus pejwan sungguh terlalu, Mbah Gugel kudu digetok palanya pake ember.πŸ˜†

      Anaconda satu bukan seru ularnya, tapi karena ada Jennifer Lopez nya.😜

      Kaboorrrr πŸƒπŸƒπŸƒ

      Hapus
    3. Muke gilee luh Gus Kirain Janda Lopis..🀣🀣🀣

      Hapus
    4. iya streamingan aku seringnya #hiburan aja😢

      iya ya, aku juga ngerasa begitu mas...nunggu agak lamaan e baru nungul di laman berapa-laman berapanya mbah google...biasanya kalau cepet-cepet ngepost tanpa jeda susah nembus, tapi kalau diendepin agak lamaan kok malah cepat...πŸ˜†maksudnya abis bikin post yang pengen cepet keindeks kok rumangsaku cepetan didiemin dulu beberapa lama ga posting tulisan baru dulu gitu πŸ€”, aku juga masih belom nyandak nih bagaimana algoritmenya #wew nda nyampai otak akuu 😡

      wahahhaha iya...pesona tangteh j-lo emang jadi daya tarik tersendiri dalam film anaconda 1 ini mas, mungkin sengaja j-lo yang dijadiin pemain utama biar langsung booming πŸ₯³

      pokoknya kalau film ada j-lonya itu biasanya menarik, film romantisnya j lo ada juga tuh tapi ga begitu wow sih wkwkk πŸ˜„

      Hapus
    5. kang satria....husssssh...nyebut kang πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£, noh bininya pada datang πŸƒ‍♀️πŸƒ‍♀️πŸƒ‍♀️

      Hapus
    6. @juragan bang pepet, biasanya karena kurang backlink mas.. kalau backlink kurang, tulisan ga langsung naik.. Kalau saingan seimbang, tulisan baru akan ngendon di halaman ke berapa dulu, dan kalu punya respon banyak dan diberi like banyak, naiknya biasanya cepet ..

      Kalau saingan punya otoritas di bawah, biasanya tulisan bisa langsung nangkring kok mas..

      Hapus
    7. @Mbul.. bini mah udah tau kelakuan kita-kita, beraninya ngomong doang.. wakakakaka

      Hapus
    8. mas anton 1 : wuiiiihhh mangstab, aku langsung dapat ilmunya dari mastah anton, ijin kuserap ilmunya ya mas anton, biar ku tambah pintar masalah ngeboost trafik ah

      πŸ‘( 'Ο‰' )πŸ‘( 'Ο‰' )

      Hapus
    9. mas anton 2 : injihhh mas anton 😊😊

      Hapus
    10. ettttt tapi tetep kalau di blog mbul mbul nda suka bawa bawa jande...hahhaha

      tetep admin blog ini yang paling syantik hahhahahha

      #klo nekad komeng
      _jande_langsung_slepet_masukin_tong weeeeeekkk

      Hapus
  4. Waaaaa Anacondaaa, jaman dulu terkenal bangettt, tapi versi yang lebih jadul lagi, mba. Kalau yang ini sepertinya belum pernah lihat. Tapi jadi penasaran, cuma sekarang nggak akan berani menontonnya :))

    Saya dulu suka menonton film Anaconda, meski sudah pernah menonton, tapi kalau diputar lagi di TV pasti ditonton ulang. Hahaha. Cuma gara-gara kebanyakan menonton Anaconda, saya jadi takut kalau lihat ular. Terus takut masuk ke hutan, karena kawatir nanti ada ular di dalam, terus saya dimakan bagaimana? Pokoknya parnoooo mbaaa :""""DD

    Selain Anaconda, yang paling saya takutkan itu paus dan hiu, hadeeeh, kebanyakan menonton film sejenis ini jaman ingusan jadi~lah nggak berani berenang di laut, terus nggak berani masuk aquarium yang besar, yang ikannya jalan-jalan di atas kepala kita. Parno takut aquariumnya pecah terus hiu / pausnya menerkam kita. Hahahahaha. Mba Nita pernah bahas film yang ada ikan hiu / paus nggak, mba? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Takut sama ayam ga Eno..jangan2 sebenernya takut..😁😁

      Hapus
    2. mas anton : mba eno penggemar ayam goreng mas anton hehe

      Hapus
    3. mba enooooo kita berseberangan selera hihihi 🀭🀭🀭

      selain suka horror thriller, pokoknya film yang ada mahluk mahluk ganas bin buasnya aku suka mbaaaaa wakkakaka
      termasuk ular, ikan hiu, monster monsteran, buaya, dinosaurus, kingkong, yeti, alien alienan, mostah gurita, monster kelelawar, dll aku syuka hihi..

      aku suka yang tegang tegang mba πŸ˜†


      lumayan buat memacu kinerja jantung #wadidaw 😝😝

      ya walaupun pas nonton di tipi atau streamingan aku ga takut, e tapi pas di alam terbuka biasanya aku juga suka kepikiran mba, misal kalau di danau suka kepikiran jangan jangan dalemnya ada buayanya lah, ularnya lah, atau loochness wkwkwkwk #halu akuuuhπŸ˜‚

      Hapus
    4. Ya itu Mbul.. Eno takut sama ayam sebenarnya, makanya digoreng terus "dihilangkan" dengan cara dimasukkan ke perut.. jadi ga keliatan...:-D

      Hapus
    5. hehehe iya injihhh mas anton 😊☺

      Hapus
  5. Aku dah nonton film ular segede gaban iniiii πŸ˜„.
    Jujur ya, sebenarnya aku fobia lihat ular. Baik ular di gambar, film juga lihat aslinya.
    Tapi karena penasaran aku lihat film yang pertama & yang kedua ini.
    Menurutku, akting para pemain di film kedua ini kurang greget.

    Kalau yang pertama kan ada aktor senior papanya aktris berbbiir tebal ndower, *eh sensual mbak Angelina Jolie tuh ... daaaan .. ada juga aktris jelita yang punya body aduhai seksinya, siapa lagi kalau bukan ... mbak JLO πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ternyata mas Hino sama nih, suka film anaconda pertama karena ada body aduhai seksinya.πŸ˜†

      Hapus
    2. Nahhhh...iyaahhh..wkwkwkwk sexy broooooo..gue juga suka nonton yg ntu...wakakakaka..seperti gue suka nonton transformer saat si megan fox masih ikutan..πŸ˜‹πŸ˜‹

      Yuk bahas lebih lanjut soal kesexyan ini disinih 🀭🀭

      Hapus
    3. Mas Hino cepat tanggap yaa kalau sama yang aduhai2...🀣🀣🀣🀣

      Hapus
    4. lebih sexyan luna maya :D

      Hapus
    5. mas him : wakakaka iya mas him, sebetulnya aku juga wedi ama ular (beneran), tapi kalau nonton film ada ularnya ku malah suka hahhahaha

      eh iyakah? bapaknya tangte angeline jolie...yang jadi siapa ya? antagonis yang dikuncir mau mancing ular itukah sambil ngebajak kapalnya tangteh j lo dkk? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      benuuuulll eh betul mas him, aku suka body tangteh j lo jugak, body goal banget di umur beliau yang sudah sepuh sekarang, dulu sexy sekarang pun tangte j lo masih seperti dulu kala, aku aja yang cewe terpukau dan senang kok melihatnya hahhahahah

      Hapus
    6. mas agus : mas him radarnya cepat kalau ada yang aduhai mas agus hihi...mudah mudahan bentar lagi jodohnya mas him sedang otewe dan punya postur yang sesuai dengan kepengenannya mas him xixixiix, amiiin 😊😊

      Hapus
    7. mas anton : weleh...mas anton aku kalau scifie aka robot robotan malah puyeng hihi...aku ga gitu suka action scifie huhu...biasanya sci fie makanannya mas her ini hahahah

      kalau aku pemeran cewe favorit akuuu adalah keira knigthley, bentar lagi...e ga tau kapanl deng... mau aku bahas dah film kesayanganku keira knightley yang tanding ma james mc avoy dan look so haaaaawt hahahhaha...juga yang film doi tema perang tapi ada hot man nya juga yaitu pas keira knightley lawan main ama alexander skarsgard πŸ˜„, tunggu tanggal mainnya pemirsa !

      Hapus
    8. kang satria : sampai hapal ya kang sat πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

      Hapus
    9. khanif : iya beliau juga stuning dan gorjes huehehhe..


      tapi..... oooo tidak bisa sodara sodara,

      teteppp kalau di blog ini yang paling sexy adalah admin blog ini aka admin beby mbul hahhahahahaha πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£

      #maap lagi kumat

      Hapus
    10. @mbul..kan aku bilang versi yang ada megan foxnya 😁😁😁 mau robotnya mate juga gpp asal jangan si megan yg ga ada..🀀🀀🀀🀀

      Sexy mbullll..

      Suka juga sih sama si Keira..cuma kupilih megan pox aahh 🀀🀀🀀

      Hapus
    11. Wah mas khanif suka Luna Maya ya.πŸ˜ƒ

      Bagi linknya dong mas khanif.πŸ˜†

      Hapus
    12. mas anton ga ah ai tidak begitu suka ama megan fox, mending keirabdan liv tyler hoho

      😌

      Hapus
    13. woooooooy fokus ama postingan akoooooh wooy...ga ada luna maya luna mayaaan di siniiiiih

      sebel
      bete

      huft

      ngambeg
      pundung

      πŸ₯ΊπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜­

      Hapus
    14. Timpuk pake sepatu nih mbull..πŸ§¦πŸ§¦πŸ§¦πŸ™„

      Hapus
    15. Atas saya kompor meleduk nih.πŸ™„

      Hapus
    16. sepatunya kang satria aja yah, biar mas agusnya pengsan πŸ₯΄

      #jtaaakkkk

      πŸ₯ΎπŸ‘Ÿ πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
    17. mas agus : "duooorrr..!"

      tuh kompor minyaknya njeblug wkwk 😱

      πŸ”₯πŸ’₯πŸ˜‚

      Hapus
    18. Atas saya tega amat, si Amat pulang dulu ah.πŸ˜‚

      Hapus
    19. ntar dulu mas, ni aku lagi ngerange range kerangka cerpen selanjutnya, ini anaconda mau akuh endepin dulu, biar cepet keindeks mbah google hihihihi, syukur2 ngalahin tirto.id wekekekke 😝

      sambil setel lagunya alm eyang meggy z dunk...sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya..hahhahahhaha

      #tapa bikin cerpen yang panjangnya nglebihi ular anaconda dulu ya mas hahahahha

      Hapus
    20. Wah mantap, sekarang blog mbak mbul ada di pejwan mengalahkan Tirto. Rahasia apa sih mbak.πŸ˜†

      Hapus
    21. Oh pantesan, lagi hibernasi bikin cerpen ya.πŸ˜„

      Hapus
    22. mas agus 1 : belon mas...belon keindeks...ntar paling kalau uda aku biarin agak lama baru nungul di laman google wakkakak.. pengenkuw sih bisa nyalip tirto.id mas tapi auk bisa apa ga...tirto kan uda media raksasaaah...aku mah blognya masih bayik hahhahaha...jelas kayaknya susah nyalip yang gede gede ya huks huks

      #angis di pojokan πŸ₯ΊπŸ˜­
      #sambil lap umbel πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
    23. mas agus 2 : hu um mas, nanti kalau cerpen admin Mbul dah final, mas agus koreksi yak hahhahaah...dirimu kan mentor aku di bidang cerpen πŸ€ͺ sekalian kasih wejangan yang panjang lebar kayak ular anaconda biar cerpen aku makin berkembang πŸ˜‡πŸ˜„

      Hapus
    24. Ya ambruuuk ... pingsan deh aku nyari celah balas komennya ... Wwkkk w(°ο½°)w

      Tadinya mau bales ngomentarin giman seksinya tante JLO, eeeh ... malah jadi lupa bayangin gimana bentuk bohaynya ...

      Keingetannya ukuran ular gedd dowooo ��

      Wwkkkk

      Hapus
    25. Itu pertanda mas bener-bener menikmati filmnya, jadi kebayangnya ulernya doang.. Kalau saya menikmati "keindahan" J Lo-nya, jadi yang keinget ya J Lo..

      Makanya, kalau nanti nongton pelem yang kayak ginian, jangan merhatiin ceritanya.. Perhatiin pemerannya saja, terutama yang cewek...:-D :-D

      Ngapain juga nongton uler doang mah.. ke Ragunan juga ada kali.. wkwkwkwkwk

      #ehkabur.. si Mbul bawa bakiak mau dilempar

      Hapus
    26. @ Mbul.. sebenarnya yang komentar di bagian ini malah fokus dan terhanyut dengan tulisanmu loh.. Mereka sampai bisa membandingkan bohaynya uler dengan J Lo, terus Luna Maya, terus Megan Fox..

      Itu pertanda bahwa kami yang disini begitu menyelami tulisanmua Mbul. Cuma seperti biasa kita lihat dari berbagai sudut pandang dan kali ini kita bahas sudut pandang kecantikan pemerannya..

      Habis kalau pakai sudut pandang keuleran kan susah kita nda ngerti bahasa dan karakter bangsa uler itu seperti apa..

      Iya nggak sih.:-D

      Hapus
    27. Mbul.. ngomongin Liv Tyler, aku suka pas dia jadi klip si Bon Jovi yah yang Crazy itu.. Terus pas di Lord of The Rings, kayak peri banget..Cuma malah ga sexy, terlalu anggun di LOTR..

      Btw.. di LOTR ada ulernya juga kan? Nyambung nggak dengan Anaconda..Nyambung lah kan sama-sama ada uler, iya kan?

      #maksa

      Hapus
    28. mas him : eh astaganaga sosro mas hiiiim
      ampun deh kalau komen kok selalu gokiel bin bikin aku sakseis ngguyu ngakak sakpole πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

      Hapus
    29. mas anton 1 : klo film yang hawt ku pilih pilih pemain cewek mas, ntar kapan kapan aku bahas dah...asal ceweknya oke mnurutku mau tanding ama aktor cowo siapapun aku hayuk...etapi aktor cowoknya juga harus bening deng hahhahahaha

      Hapus
    30. mas anton 2 : aaa ngeles nih wkwkwk

      iya iya aku tau kok pikiran lelaki mah bgitu

      tapi aku ga suka kalau bawa bawa link link hahhahahahha #jujur

      kan itu tida bole

      etapi tetep klo di blog ini yang harus dipujibadalah admin bebymbul, artis lain lewattt #bodoamat #ngeyel

      πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

      Hapus
    31. mas anton 2 : jangan liv tyler pas maen di lotr mas, coba deh nonton pas dia maen di the stranger...awal awal adegan uda hareudang aje wkwkwkkwkwk

      Hapus
    32. link link teh naon mbul πŸ€”πŸ€”πŸ€”

      Hapus
    33. link link yang tanda kutip blue blue maaaassss wkwkwkkwkw

      Hapus
    34. Oo ta pikir sodaranya oink oink..kembarannya..soalnya kan beda dikit doang 🀣🀣

      Hapus
    35. mudeng kan mas yang takmaksud itu hihihi?

      Hapus
  6. Dulu gara-gara nonton film ini jadi ngeri kalo ke hutan, apalagi di belakang rumah saat itu masih hutan bakau yang lebat.
    Jadi kebayang-bayang ada ular anaconda di sekitar kaki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas rudi, aku pun demikian, tiap menyusuri hutan bakau dan lewat jembatan gitu suka agak mikir apa di dasar sana ada ular anakonda ya hahahha
      #filmnya sakseis meracuni pikuranku hahahha

      Hapus
  7. Aku belum nonton film ini mbak mbul, tp jadi penasaran sih, soalnya suka film yg setting tempatnya di hutan, menantang ngeri-ngeri sedep gimana gitu. Apalagi ngebayangin ularnya itu loh, aku tuh takut banget sama yg namanya ular, tp kalau nonton sih biasanya aja hahahha.

    Btw keren nih mbak mbul, bisa review film sampai sedetil dan sepanjang itu, salut deh pokoknya, kalau aku udah capek duluan sebelum ngetiknya hahahha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama toast mba metaaaaa, we are on the same way hihi

      πŸ˜†πŸ˜πŸ₯°

      πŸ™Œ

      kalau pas nonton biasa aja, tapi kalau ke hutannya langsungvya agak was wes wos wkwkwkw

      iya mba meta biar lengkap pas dicari ama pembaca yang beneran butuh infonya mba 😊☺

      Hapus
  8. Aku belum pernah nonton film ini mbak. Coba besok downloadlah di web Underground πŸ˜‚. Tapi kadang kalau udah baca detail ceritanya gini jadi kurang asyik. Efek deg-deg'an-e kadang jadi berkurang karena udah tau ceritanya habis ini, ini--habis ini, ini. Tapi, ya.... tetep tak nyoba download dulu ding. Siapa tahu bisa nambah-nambah referensi. Ehe....


    Lah, orang sini mah nggak banyak cincong misal nemu toilet yang langsung "meluncur" ke kali pun bakal tetep "nongkrong dan keluar" dengan nyaman **ini aku tok sih kayane**

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedurunge nonton diskip sik nu postinganku wakakak, nek wes nonton baru mbalik maneh ke sini, nyocokin alure ama sinopsisku selaras ga hahahhahaha

      wakakak, maklum sing jadi gail kayake kan wong sugih wanita urban Inu...jadi yo syock liat toilete model wc cemplung wkwkwkwkkwkwk

      Hapus
  9. aku udah nonton ini pas pake DVD eh apa VCD ya lupa
    yang keberapa aku lupa wkwkw
    nontonnya pun engga full mbak soalnya dulu aku penakut kalau ada adegan mangsa mangsa gitu kayak jurrasic park
    pas smp pokoknya film ini
    tapi saking lamanya lupa ahahahah
    yg kuinget anakonda itu suka mangsa orang terus perutnya jadi besar
    makanya gaberani klo ke semak semak aku

    tapi memang film anakonda seri berapapun aku sukanya ada pesan moralnya tentang kehidupan ular yg bia mengusik manusia kalau diusik

    BalasHapus
    Balasan
    1. nek sing iki ke 2 mas ikrom, iya dulu aku juga sering pinjam di rental dvd sanding kampus wkwkkwkw
      hiburanku malmingan pas esih kuliah yo nonton dewean dvd vcd ndek leptop, lampu diurubke, nek ra horror yo hewan hewan buas wkwkwkkwkw

      iya nu, kewan asline ga akan mengganggu nek ga diusik duluan wkwkwk

      nek diusik yo ngamuk wkwkwk #podo karo menungsa sih asline ya 😁

      Hapus
  10. aku nonton tiga kali bahkan pernah punya DVD nya memperebutkan anggrek yang katanya punya khasiat luar biasa penuh intrik sedikit bangga ada bahasa Indonesia meski agak ragu apa itu betul di Indonesia ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul sekali mas rusdi

      memang yang tentang aggrek dan diklaim bisa mempercepat pembentukan sel baru tapi blom diujicobakan manusia, baru mau penelitian jadinya dicari sampai kalimantan, walaupun konon kabarnya (kata mas agus juga), shootingnya ga di kalimantannya langsung ya, etapi aku juga ga tau sih benernya gimana

      iya yang ada sedikit cuplikan bahasa indonesianya waktu dr jack dan tim mau nego kapalnya jinshun dan ketemu yang wajahnya oriental aka tran wu :D

      Hapus
    2. Biarpun pakai nama Kalimantan dan ada bahasa Indonesia dikit, tapi tetap saja sueee kalo syutingnya ngga di Indonesia.πŸ˜‚

      Hapus
    3. Jadi Gimana doongg masih kalah bagus yaa sama Film Paku Suketi..😊😊😊 Yang Begitu menegangkan dan bikin mata bisa melotot dan belo.🀣🀣🀣

      Hapus
    4. mas agus : rasanya kayak dihaluin ama sutradaranya yes mas, aturan kalau di kalimantan beneran kan bisa mempromosikan Kalimantan kita tercinta as Borneo island yang jadi paru paru dunia dengan hutan hutannya yang masih eksotik...πŸ₯°πŸ˜πŸ˜

      Hapus
    5. kang satria baja hitam : sama sama bagus menurut aku kang satria, kan beda genre hihihi

      buahahhaha uda cem matanya admin bebymbul itu πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

      Hapus
    6. aku paling ngeri waktu jalan di rawa waktu ada ular besar dan badan siapa tuh yang penuh tinta besar hiiiii

      Hapus
    7. cumi cumi maksudnya mas rusdi?

      Hapus
    8. Mungkin sutradaranya kang satria, makanya syutingnya di Thailand biar bisa lihat yang hening bening.🀣

      Hapus
    9. kalau di thailand musti teliti mas agus...soalnya yang cantikpun belum tentu wanita asli πŸ˜†πŸ˜Š

      Hapus
  11. Hi good afternoon. All right? I am Brazilian, from Rio de Janeiro and I want to present my Blogger. New friends are welcome, no matter the distance. I would like to invite you to follow my Blogger. I'm the follower number 214.
    https://viagenspelobrasilerio.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi mr Gomez...goid afternoon too..
      First, I’d like to thank you for visiting my site and taking a moment to read my first blog entry. I hope I can provide some useful information here, especialy bout legendary old movie Anacondas The Hunt and The Blood Orchid πŸ˜πŸ˜€

      Hapus
    2. Salah makan apa habis minum obat ya, kok mbak mbul ngomongnya jadi basa Landa.πŸ˜‚

      Hapus
    3. mbul abis mam frikadellen mas...jadi faseh bahasa londo πŸ˜†

      e itu inggris kalik mas

      (。・Ο‰・。)

      Hapus
    4. saiki opo nduk ora ngerti aku mesti tanya karo om google saiki

      Hapus
    5. bhahaha, jadi senyum aku dipanggil nduk ☺😊

      Hapus
    6. aku mudeng bahasa jepang sedikit kalau bahasa inggris mesti translate dulu mbak

      Hapus
    7. ah iya aku inget soalnya pernah baca tahun tahun kapan gitu pernah cerita mau daftaran kerja ke jepang kan waktu itu mas rusdi?

      Hapus
  12. umpan anak konda yang paling jitu

    paha ayam goreng KFC

    dan nasi padang, he-he

    ayo pancing terus anakondanya, saaya sering nonton nih film, coba ya akalu ada di tempat kita, bakalan seru nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayam goreng plus nasi padang...bisa bisa malah disantap admin blog ini Koh Kuan Yu, hahahha

      jangan sampai koh...kalau ada mah di hutan saja..kalau keliaran di rumah warga yang ada kitanya jadi almarhum semua hahhahahah

      Hapus
    2. ha-ha-ha, jangan jadi almarhum teh, lebih baik jadi al, el dan dul aja

      Hapus
    3. wakakkaak jafi ingat kal el dul wkwk

      Hapus
    4. jangankan anakonda ko aku juga mau lah

      Hapus
    5. langsung takpesenin paha keepci ama nasi padang ni biar pembaca pada kenyangs abis dari blog ini πŸ˜†πŸ˜‚

      Hapus
    6. lintah maksudnya mbak dipunggung yang gundul kulit hitam itu

      Hapus
    7. ow lintah kupikir cumi cumi ada tintanya wekekkek

      Hapus
  13. aku belum pernah nonton sih wkwkwk, tpi udh bisa membayangkan kejadian nya krna membaca alur crita ini 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus mas, coba aja nonton streamingan hehehe

      Hapus
    2. nonton di boskop aja mas, ularnya jadi segede rumah, wkwkckk

      Hapus
    3. kayaknya blom sampai segede rumah sih koh, tapi kalau panjang iya nyampe tinggi rumah keknya hahhahaha

      Hapus
  14. Yeeee ini film udah 3 4 5 kali di puter masih aja seru, keren sekali pada masa itu, penuh perasaan tegang dan temas, Adegan Gordon di telan hidup-hidup sama ular, kalo gak salah matanya berkedip ya kak. Coba inget-inget dulu kak mbul.

    BalasHapus
    Balasan


    1. wah masih ingat aja mas eko

      iya bagian gordon pas disantap itu ular dari atap, gordonnya lagi dalam keadaan lumpuh abis disengat laba laba beracun yang sengaja ditaruh ama Jack gegara ga pada minat nerusin ekspedisi pencarian anggrek darah di sarang ular yang lagi kawin mas..jadilah gordon cuma bisa gerak gerakin bola matanya niatnya mau ngasi tau Sam tapi Samnya ga ngeh huhuhu #pedih

      Hapus
    2. Bener banget kak mbul, wah kak mbul luar biasa inget nya, kalo saya maklum kak soalnya udah lama sekali itu film jadi rada-rada lupa walaupun dulu sering nonton di ulang-ulang.

      Hapus
    3. iya mas kan aku streamingan ulang 😊☺

      Hapus
  15. Baca sinopsisnya serasa nonton filmnya. Belum pernah nonton film ini. Yang anaconda pertama juga belum nonton full hanya nonton cuplikannya saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yawda nonton aja kalau begitu
      tapi nontonnya sambil nyocokin ma sinopsisku ini, gemana? cemerlang kan ideku? πŸ˜„

      Hapus
    2. Betul-betul ide yang cemerlang tapi sayangnya kuota lagi tipis dan WiFi pun lagi ngadat.

      Hapus
    3. bahahhaa...sama kayak di rumah

      jangan jangan wifi merek itu yang sering trouble hoho

      Hapus
    4. Ya biasa WiFi yang itu WiFi yang paling banyak pemasangnya..hihihi.

      Btw itu benar filmnya mainnya di Kalimantan?

      Hapus
    5. bahahhah iya bisik bisik aja ya mereknya apa hihi, kayaknya tau sama tau hahahhahaha

      kayaknya sih ga di kalimantan mas kal..tapi anehnya ada selipan bahasa indonesianya juga, orangnya lebih miripan orang thailand πŸ€”πŸ˜Œ

      Hapus
    6. Lhoo bukannya Suhu KA-EL Sutradara nya ..πŸ€”πŸ€”

      Hapus
    7. kan shootingnya uda lama kang satria, jadi mas kal el lupaaah πŸ˜†πŸ€”

      Hapus
    8. Aslinya Syutingnya bukan diKalimatan sebenarnya Tapi dirumah Suhu KA-EL Yaitu di Kemanggisan Jakarta Barat..🀣🀣🀣

      Hapus
    9. wahhahahah sueee kang satria
      klo di kemanggisan mah deket ama tempat gw...untung ularnya ga sampai sini wakkakak

      Hapus
    10. Ularnya sama Suhu KA-EL diarahkan ke Pantai Ancol mbul..Jadi yaa kemungkinan Ke Tangerang jaauuhh!!..🀣🀣🀣

      Hapus
    11. wakakkaka jadilah naga air πŸŒŠπŸ’¦

      Hapus
    12. Wooiii.. Kemanggisan - Tangerang jauh jaraknya udah beda provinsi, kalau jalan kaki Kemanggisan - Tangerang nasi sebakul kagak cukup buat buat ngisi tenaganya.

      Hapus
    13. naik transjakata jurusan kalideres sambung angkot bhahhahahahha


      berarti jamuan untuk mas kal el itu 2 bakul nasi yes, nasinya aja tapi wkwkwk

      Hapus
    14. Transjakarta ngga lewat di depan rumah kalau jalan kaki ke haltenya lumayan jauh es kelapa muda segelas ngga cukup buat ngilangin hausnya.

      Ya jangan nasi aja minimal nasi ditemenin ayam bekakak plus sambel ati plus lalapannya..hihihi

      Hapus
    15. e ucettt, sajennya suhu mas kal el banyak bangad...wakakkakakk

      ayam bekakak tu apaan ya? πŸ€”

      α••( ՞ α—œ ՞ )α•— buru buru ke mbah google...

      bekakak, apa dijembrengin gitu kali ya ayamnya trus dibakar...lalap n ati ampelah ya Alloh, kok mas kal el malah bikin aku kepengen ayam bekakak yak wakakak πŸ˜‚πŸ™„

      Hapus
    16. Ribet amat Anaconda ajak disate dipakein sambel ijo + Nasi sebakul tambah es kelapa muda mantep daahhh!!..Maknyus..πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    17. yasallam atut laaah masa daging ular disate, bayanginnya aja merem kang hahhahha...kang satria aja yang nyembelih hahhahahhahah, bisa buat sebulan tuh ular sepanjang itu wkwkwkwk

      Hapus
    18. Belum banyak itukan minimal..hihihi

      Diihh.. malah dia yang kepengen ayam bekakak..hihihi.. sepertinya bakalan jadi postingan tuh ayam bekakak..hihihi

      Hapus
    19. Lagi ngebayangin anaconda disate rasanya seperti apa ya?

      Hapus
    20. kalau di pasar lama tangerang ada tuh mas sate kobra, tapi aku ga berani coba lah, ga tau halal apa ga sih ular tuh? sepertinya ga buleh ya?

      wakaka serem yang pasti daging anaconda dibayangin geseng panjang gede lagi hahahha, uda buat setahun ga abis abis itu daging wakakk πŸ˜‚

      (぀ω`*)

      Hapus
    21. ya Alloh itu baru minimal?

      bagaimana maksimalnya? 😱😳

      Ξ£(°Π΄°οΎ‰)οΎ‰

      berarti kudu ada buah buahan juga ya mas kal el, buat pencuci mulut? bahahhaha

      (☆/>u</)

      uda kayak buat jamuan makan siang ekslusip ¯\_(ツ)_/¯

      πŸ‘( 'Ο‰' )πŸ‘( 'Ο‰' )

      #dalam sekejap berubah jadi kang kipas ayam bekakak..

      jadi pengen kulineran ayam bekakak

      (((o(♡´▽`♡)o)))

      Hapus
    22. Wah ada suhu Kal El datang dan langsung mau bagi bagi sate anak konda, sepertinya habis berguru sama kang satria nih.😁

      Hapus
    23. anak konda : anakonda kalik mas agus πŸ˜†

      semuanya saling berguru ya

      mbul ketimpaan jadi murid aja πŸ€­πŸ˜™

      Hapus
  16. Wah itu film kesukaan ayah ma bundaku mbak ??? Kalau aku pribadi sih gak suka mbak, lawong masih klik tuh film bukannya yang muncul gambar orangnya malah yang muncul pertama kali gambar anak konda yang segede nampan, padahal itu di gambar lho tapi lihatnya ngeri kayak asli. πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah film kesukaan ayah bunda tari sama dong ama aku πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜Š

      iya agak ngagetin emang posternya ya
      ularnya gede banget πŸ˜„

      Hapus
  17. iya nih film anaconda yang aku tonton karena ada indonesia indonesianya yaitu di kalimantan ceritanya
    coba beneran ada uler segede itu ya
    eh tapi ada si uler segede gitu di film indosiar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa auto kaget kalo papasan ya mas rezky πŸ˜†πŸ€£

      Hapus
  18. Tos mba!
    Ini juga favoritku!

    Alasan pertamanya agak-agak parno sih.
    Karena ada bahasa Indonesia di dalam film Hollywood.
    Can you imagine? I am feel so honour, giccu.
    Jadi setiap ada berbau Indonesia di film Hollywood atau film asing, meski cuma hanya di sebut, misalnya " I am going to Bali" atau apalah, I am feel so honour!

    Secondly,
    Karena jalan ceritanya juga.
    Hahaha, aku juga nge-fans sama si Kong, hahaha

    Eh, btw, mata Kong memang Beby Mbul banget yak!

    Last but not least,
    Aku juga penggemar film yang setipe begini, adventure plus crime and ada nuansa hewan-hewan gitu.

    Btw, apa ada lagi nih rekomendasi dari mba buat film sejenis ini?

    BalasHapus
  19. ini film emang keren, aku lupa udah nonton berapa kali, seru, menegangkan dan emang apikkkk
    jadi mungkin gara gara keseringan nonton film dengan genre begini, ketika naik perahu melewati hutan bakau suka parno sendiri, ngebayangin kalau ada anaconda :D

    BalasHapus
  20. Saya suka yg zaman baheula... lebih ajojing karena ada scene makanannya dilepeh gtu.. Iewwwhhhh.. heheh
    Tapi yg itu juga bgus sih karena Bentuknya lebih real apalagi ngandung unsur Indo walaupun syuttingnya nggak di Indo.. Ngomogin Anggrek Darah.. Aktualnya ada juga loh mba.. warna merah terus kaya ada mulut vampirnya gtu.. wkwk

    BalasHapus
  21. Aku nonton sekali dan g pengen lagi hahahahahha. Itupun nontonnya banyakn tutup mata. Serius aku LBH seneng nonton hantu super seram, drpd ular2 begini hahahahaha

    Aku takut bgt Ama reptil sbnrnya nit. Jd menghindari nonton yg bertema gini. Itu pas salah satu dr mereka ditempeli lintah, duuuuh aku lgs merinding bgtttt. Lintah mah sama aja seremnya drpd ular Krn bisa ngisep darah. Mana warnanya hitam pekat. Hiiiihhhhh.

    Tapi anacondanya LBH terlihat real yg film pertama yaa drpd yg kedua ini. Jujurnya aku nonton anaconda black Orchid ini hanya karena syuting di Kalimantan hahahahahah

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^