Minggu, 05 Juni 2022

Mbul Nyobain Indomie Soto Lamongan dan Indomie Soto Banjar Limau Kuit dalam 1 Mangkok



Sebenernya kalau masalah peremie-emiean, Mbul banyak belajar dari Tamas. Aku banyak nyerap ilmu masak mie instan dari Pak Suami supaya tidak cepat ndlodrog dan tingkat kekenyalan mienya pas. Juga terpenting lagi, kuahnya yang sedep ada rasanya. Karena ada campuran kecap dan saos sambalnya. Ga pure bumbu bawaan. Apalagi ditambah dengan sayuran hijau dan juga telur supaya dianya tuh tetep nyempluk bagian kuningnya. 




Alhamdulilah sekarang udah banyak hasil kreasi mie Mbul yang kubikin by tangan ndiri (contoh mie buatanku ada di laman menu bagian subjudul mie), tentunya atas belajar dari Tamas dari tahun-tahun berjalan. Walaupun Pak Gurunya agak galak ya, hohoho. Tapi alhamdulilah, Mbul jadi bisa masak. Mungkin biar Mbul cepet pinter kali #soalnya atanya Mbul mirip Patrick si Bintang Laud, hohoho....Walaupun Mbul itu badannya sexyyy #katanya beliau sih begitu...#katanya lho ya #kan bukan Mbul sendiri yang bilang #tapie penilaian dari beliau #Mbul itu seimogh dan juga demplond wkwkwkkw "Dedek itu montok dan demplond, tapi kalau di Spongebob paling mirip ama si Etikkkk" (pakek bahasa bayi maksudnya Patriiiiiick...Patrick Star, Patrick si Bintang Laud....hohoho #mata belo dunk! Huft! πŸ₯ΊπŸ˜­

Nah, kalau yang ini hasil masak malem-malem gara-gara Mbul demam waktu itu dan butuh yang namanya mam kuah-kuahan anget. Jadi bim salabim tadaaaa! Jadilah semangkok double nyobain indomie soto lamongan ditambah indomie soto banjar limau kuit. Hihi...sayurnya pake kangkung itu. Soalnya sawinya abis. Di kulkas cuma ada kangkung. Jadilah pake itu. kuahnya dibikin buket dan telornya nyempluk dan masih terbungkus bagian putihnya. Langsung saja ya ini dia penampilan mienya.














Rasanya, enak banget. Kebetulan malem itu juga ga pas lagi sumug. Jadi adem-adem gitu hawanya. Dan perut langsung diangetin pake indomie rebus berlimpah sayuran kangkung, rasanya langsung ayem hehehhe. Maklum sesiangan belum mam karena puasa (waktu itu), jadi malem nyruput ini nikmat banget, hehehe...


10 komentar:

  1. Mbul...memang kelihatannya enak mbanget tu indomie rebus dengan kangkung! Teringin makan bersama Mbul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, andai kak ami deket udah mbul ajakin mam mie kak amie. Masalah nyeduh mie rebus mbul dulu banyak belajar dari Pak Suami Kak ☺😊

      Hapus
    2. bisa kali mbak mbul mie rebusnya lanhgung dikirim pake super jasa jnz πŸ˜‚

      Hapus
    3. Hehehe...enak nif makan mie rebus malam malam, telurnya banyak...nih tangkap ya mangkoknya πŸ˜„ 🍜🍝

      Hapus
    4. eh kok mangkoknya doang, ga pake isinya juga ?

      Hapus
    5. klo rumah temen temen blogger pada deket langsung takjamu sekalian hehe 😁

      Hapus
    6. takbikinin mie, tinggal request mie goreng, mie jawa, mie rebus, mie nyemek apa mie tek tek...#ya Alloh dasar si Mbul cocok jadi pemilik kedai mie wkwkwkkwkw

      Hapus
    7. aku mie rebys aja mbak rasa soto atau seblak hoy jelotot :D

      Hapus
  2. Looks good, enjoy your day!

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^