Minggu, 05 Desember 2021

Semangkok Mie Baso dan Es Mangga di Bawah Pohon yang Rindang



Keinget, foto-foto ini belum dientry ceritanya, hihihi. Ini adalah foto jalan-jalan kami berempat saat Ragunan awal-awal dibuka setelah sebelumnya ada pengetatan PPKM tahun 2022 lalu. Tapi kami ga langsung ke sana pas hari pertamanya sih. Mungkin beberapa bulan setelahnya. Beda kunjungan sama pas ke Ragunan yang di post ini. Tapi cuma jarak berapa bulan aja hihihi.




Aku lupa tanggal berapa tapi yang jelas itu Hari Ahad. Sekitar pukul 10.00 WIB, kami sudah nyampe lokasi dan rencananya memang mau jalan-jalan aja sembari menikmati suasana yang ada. Nanti gelar tiker, maem di situ. Kebetulan Pak Suami memang punya tiker yang biasa buat kami gelaran di pantai. Tapi kali ini gelarannya mau di rumput aja di dalam kebun binatang. Cuma kami ga bawa bekal...wkwkwkkw. Maemnya beli aja. Biar praktis.

Kebetulan pasnya itu mandeg di depan area bermain jadi Tamas ngawasin si Kakak naik undar-undaran. Mbul dan si Ganteng (si Adek) nungguin di depan sambil gelar tiker. Mbul disuruh pesan makanan karena depannya ada aneka kedai, tapi Mbul nda mau hahahah... maksudnya pengen mam di luar arena Ragunannya. Mbul cuma njaganin Si Adek dan ndulang pake roti dan snack-snack lainnya. Ga lupa susu. Eh, abis Tamas dan si Kakak selese keluar kid corner, Beliau malah pesen mie bacoooow...wow...ku kan jadi pengen hehhehe....





































Pertamanya beliau pesen satu. Niatnya buat ngledek aku wkwkwk. Ama es mangga juga. Es mangganya isi rumput laut, alpukat, ager, sama jeli.... Mbul kepingin sih tapi gengsi. Aku diledek sih suruh pesen ugha...Tapi aku masih pengen mam di luar...biar lebih kerasa beneran maemnya wkkwkw...Cuma setelah diledek-ledek berkali-kali, kucuma tenyam-tenyom aja...Buleh lah icip dikit sesendok-dua sendok. "Yakin nih Mbul?" He em. Barengan gitu maemnya. "Ealah Mbul...Mbulll...wes takpesenin 1 mangkok lagi aja ya, nanti es mangganya barengan. Ntar Kakak dan Adek gampang beli maem di luar". Soalnya mereka juga ga doyan, hihihi...Ini karena maemnya cepetan aja.








Usai nyruput mie baso yang mienya pake mie instan, juga es mangga semangkok berdua, akhirnya kami pun melanjutkan acara jalan-jalan keliling ragunan. Ngliat rusa, kidang, dan lainnya. Sampai siang agak hot, akhirnya kami memutuskan untuk pulang hehehe...

2 komentar:

  1. Beautiful flowers and nature! The meatballs look great.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Angie i love beautiful flowers and meatballs so much ^___^

      Hapus