Minggu, 12 Maret 2023

Mie Goreng Tek-Tek dan Bubur Kacang Hijau




Sehari setelah Mbul temani Kakak A jalan-jalan ke Monas, esoknya sekolah libur. Horeeee! Libur sehari, tapi Minggu ada acara pentas seni perpisahan kakak kelasnya Kakak A di sekolah. Kakak akan menari Sayang-Sayang si Patokaan... Daaan, karena tauk Mbul jetlag, maka malamnya Tamas belikan kami mie goreng tek-tek dan bubur kacang hijau. Nyummm!






















Mie goreng tek-tek ini beli di deket Alfa yang ada di deket apartemen waktu kami sempat tinggal di sana 2 bulan. Mie tek-tek porsi kecil tapi rasanya enak. Bahkan enak banget malahan. Rasanya remesep. Ada suiran ayam, bakso, dan kopyokan telor juga sawi hijau. Ada acarnya juga yang rasanya bikin tambah maknyus lagi. 

Selain mie goreng tek-tek, Mbul dibeliin bubur kacang hijau juga. Bubur kacang hijau anget ada ketan hitamnya juga roti di dalamnya. Mas Montogh sangat suka bubur kacang hijau anget. Malam-malam makan itu rasanya bikmat banget. 












Paginya, halaman sudah dihiasi si bulu cantik Kaliko yang ebot-ebot mantengin ikan...hihihi. Kaliko dan Kembang Asem, juga Kucing Hitam jantan menemani pagi di depan bunga pukul 9 warna fuscia yang beranyun unyu diterpa angin....Jumat hujan sebentar siangnya. Tapi bikin perasaan jadi adem...

3 komentar:

  1. nyam nyam... samaan Mbul, si kembar hari minggu kemarin juga pensi

    BalasHapus
  2. Love black cats! That green bean dessert looks so tasty.

    BalasHapus

I'm Mbul. Thanks for visiting here and dropping by. Your comments are always appreciated. Happy blogging ฅ(^・ω・^ฅ)