Selasa, 12 Mei 2015

Hitung Mundur Mei Kita


Bulan Mei rasanya menjadi bulan spesial. Tahun lalu, tepat saat angka 15 bercokol indah di kalender, resmi sudah aku diambil alih dari tanggung jawab ayahku. Ya, layaknya gadis polos yang belum pernah pacaran dari SD sampe kuliah, rasanya hatiku begitu sejuk saat ada seorang lelaki yang dengan gagah berani memintaku untuk serius. Kayak di dunia Disney, cukuplah aku berkomitmen dengan 1 orang yang jelas-jelas pertama dan insyaAlloh juga yang terakhir (Amiin).




Life happily ever after.... semoga.

Masi terngiang di kepala betapa manisnya saat perjumpaan pertama dengan suami. Hmm...ya ceritanya sih kenal lewat dunia maya. Apalagi kalo bukan facebook. Secara tahun 2010 cuma itu yang paling nge-hits. Twitter ataupun instagram??? Mana ada. Hahahha...

Kuakui dulu aku pernah mengalami masa-masa paling labil dalam sejarah. Seperti kalian-kalian inilah yang lagi ada di semester-semester akhir. Kalau ga salah waktu itu aku masih semester 6-an deh. Ya, karena kebanjiran tugas dan bolak-balik kudu ngeprint, aku jadi rajin nongkrong di warnet. Minimal tiap weekend musti kongko di situ. Alasannya sih tugas, tapi kebanyakan malah donlod-donlod animasi or walpaper kalo ga fb-an (cuma aktivitas ini yang bisa kumanfaatkan saat itu, soalnya gaptek sih aslinya).

Ampun-ampunan dah, sampe nyisihin uang makan yang dikasi ortu tiap bulan buat dispend ke warnet #maklum coy, dulu kan leptop cumak bisa diijabah oleh orang-orang kaya atau mahasiswa daerah yang dapet beasiswa dari pemdanya. Huhuuu...jujur dulu waktu masih mahasiswa aku tergolong kere.

Nah, cerita berlanjut ketika aku mulai punya banyak teman di dunia maya. Paling banter sih alumni SMA. Salah satunya yaitu suamiku, yang ternyata kakak kelas SMA, beda 4 tahun. Sama aja bookk ga ketemu dong. Ya bayangin aja, kalo dia kelas 3 SMA, aku masih SMP kelas 3. Kalu dia SMA kelas 1, aku masih SD kelas 6. Ckckckk...jangan dibayangin tampang kami andaikata lorong waktu mempertemukan di masa itu.

(Ditulis oleh Gustyanita Pratiwi pemilik Gembulnita)
Kiri : Mas, kanan : Aku


Balik lagi ke zaman labil. Waktu itu aku bisa loh update status sampe 3 kali dalam sehari. Isinya ya aneh-aneh. Hahahah...

Misal suatu kali aku pernah nulis note geje macam gini...


100% piano Rock!!!

December 18, 2010 at 8:41pm

Itulah band asal inggris yg gue suka...saat ini 4thun terahir...semenjak gue mulai menyukai jenis musik dg aliran yg walaupun rada' melo tapi tetep ada bietnya--kayak lagu-2 keane..gue suka bgt...karena enak didenger saat kita lagi melihat sesuatu dari jendela---saat berada dalam bis...ato waktu2 tenang saat hanya ada burung hantu berbunyi--hug-hug-hug!!!" waktu waktu keramat jam 00.00 enaknya setel musik slow lambatttt abis kayak "she has no time...atau yg ada gerak dikitnya--"bend and break"


Terus tiba-tiba beberapa menit kemudian ada komen satu tertanda SFM (yang mana sekarang menjadi lelakiku). Jadi S : suami, A : aku.

Komennya gini :
S : yen ngrungokke langgam jowo karo qosidah yak e luweh ayem iki atine... gampang olehe turu...
A : -_____-" (DALAM HATI BERKATA, NI ORANG SELERANYA BEGINIII???)

Atau saat aku nggugah hasil gambarku berikut :
September 27, 2010
Judul : Let me hold you... 

















Terus beberapa menit kemudian, ada seseorang yang urun komen.



S : Boleh kau pinjamkan sejenak kepada ku justi... (waktu kuliah aku sering dipanggil Justi)


A : Nih kupinjamkan...he
(tanpa rasa curiga or berpikir yang aneh-aneh, LEMPENG AJA BRAY...) 


S : Dengan penuh kasih ku terima, ku jaga dan ku rawat serta ku cover dengan asuransi agar tetap sesuai sedia kala....
A : Klo benar, akan kujaga hati ini biar ga lari kemana-mana....(masi dengan nada polosss...)
S :  Akan ku jaga kepercayaanmu setulus hatiku, semoga Allah Meridhoi apa yang terjadi.


CIEEE..... (langsung dipendel jomblo lewatt)

Jadii.....kurang lebih gambar itulah yang menentukan kami kopdar. Suatu ketika dia ada kerjaan di Bogor. Tak ada angin tak ada hujan, Malam Minggu yang syahdu itu hape Sony Ericson varian paling murahku bunyi. Centring ada SMS. Dari nomor orang yang ngakunya kakak kelas SMA yang sering komen di FB-ku. Isinya...dia pengen ditemenin jalan-jalan ke Kebon Raya. Alibinya sih ngurus kerjaan di Gunung Putri. Tanpa satu prasangkapun, dan waktu itu juga mikirnya kan ini kakak kelas, sedaerah lagi (walau beda kabupaten), otomatis rasa persaudaraan pun terasa sekali. Kuiyainlah ajakannya.


Deg-degan sih.

Secara cuma ni cowok yang berani betul ngajak ketemuan sama anak yang belum pernah pacaran. 
Tapi rasa itu kutepis lebar-lebar. Anggap aja temu kakak kelas.

Hari pun berganti. Di Minggu pagi aku udah siapin batin paling buruk sekalipun andaikata pertemuan itu berbuah pahit. Hhahahaha...Jadi aku bersikap sesopan mungkin, senetral dan sebiasa-biasa mungkin.

Sempat terbersit, ah paling doi cuma basa-basi. Buktinya udah jam sebelasan belum ada sms lagi. Jadi aku terlanjur males-malesan. Aku malah nonton infotemen sambil tidur-tiduran.

Eaaaaaalah ga lama kemudian HPku bunyi lagi. Katanya doi uda hampir sampe. Ya masih di terminal Laladon sih. Terus dia bingung jalur selanjutnya pake apa. Yoih, dia emang ngangkot. Hahahahha... Cintaku di jemputan angkot dah.
Aku kaget setengah mampus. Jadi ini beneran mau nyamper di kos? Kosanku kan terpencil ciiinn. Letaknya dikelilingin sawah daerah Bara 1 paling ujung yang dilaluin kotak sampah pertama dari jalan raya.

"Patokannya apa Justi?"
"Emm... tar kalo abis dari tempat sampah pertama mas turun, udah gitu ikutin jalan setapak lurussss teruss..tar di ujungnya noh ada rumah kosan Rizki," (Fuh tengsin bray ngejelasin tentang tempat sampah).

"Oke," katanya pendek.


Dalam sekelebatan itulah aku langsung blingsatan cari baju. Maklumlah belum pernah kencan. Bolak-balik aku setrika gamis yang rada kusut. Dan setelah capek ngaca, akhirnya kuputuskan buat pake baju gamis kembang-kembang pink sepasang dengan tas ransel warna senada. EPIC !!! (Dan sekarang dia merasa geli kalo aku pake outfit head to toe warna pink kembang-kembang !!! Katanya itu culun bangettt).

Tiba saatnya HP berbunyi. 

"Aku sudah nyampe di depan," katanya.

DEG. Udah deh ga usah ditanya gimana rasanya ni jantung mau copot. 

Hahahhaa

Langsung dengan malu-malu kubuka pintu, dan di sanalah lelaki kurus tinggi itupun memberikan senyum termanisnya. Kesan pertamanya padaku, katanya kaget, aku anaknya sepolos ini, mana lagi pilek lagi. Suara nyaris kayak kodok dan inguspun keluar masuk. Huft...ini karena flu. Makanya aku bawa-bawa sapu tangan.

Kenalan dikit, terus jalan deh ke Kebon Raya....sambil jalan aja ceritanyaa biar cepet hahahhaha....

Ada kejadian lucu sih waktu pertemuan pertama. Pas jam makan siang, saking bingungnya mau makan dimana, akhirnya kugiringlah ke Resto Masakan Padang. Padahalll....dia itu paling benci masakan Padang. Hahahhaha... Tapi dia gengsi lah kalau ga nurutin tuan rumah. Akhirnya doi makan dengan muka aneh....sedangkan aku cuma minum jus. Serius abis dipaksa makan nasi, akunya malah bilang udah makan, PADAHAL SEBENERNYA LAGI DIET.

Habis itu jalan-jalan, cerita-cerita....sampe sore dan hujan. Aku diantar balik ke kosan. Naik angkot. Hahahahah...

Jalanlah kami menyusuri gang. Sepayung berdua...sungguh romantisnya..

Dia juga nyebut namaku dengan aksen lucu...Justi itu diucapnya Jasti... Lalu aku protes dan ditertawakan.

"La iyaaa...Jasti kan artinya 'just for me'," gombalnya.
#langsung muncul kupu-kupu dari dalam hati...

"Memang diciptakan untuk kalangan tertentu, jadi harus jadi milikku toh, bakal takuyak-uyak mbuh tekan ndi... klo pun uda punya pacar, yo bakal takrebut, hehehee," terangnya.

1 bulan kemudian.....tepatnya 19 Desember 2010, aku diajak ketemuan lagi. Di kebon Raya lagi. Dan di situlah dia mau bilang serius (sembari nunggu aku lulus).

Kami memang LDR-an. Jarang banget ketemu. Sebulan bahkan 2 bulan sekali. Tapi kami sama-sama nyaman. Karena udah katam jomblo dari zaman sekolah, makanya justru aku risih kalau sms-an tiap menit tiap detik. Walhasil ada jam dimana kami leluasa sms-an. Apalagi aku dulu ngebet banget ngejer IP bagus makanya yang kuutamakan adalah belajar, baru abis itu SMS-an. Xixiixixi...

Lain hari aku dijemput pake mobil losbak, karena dia lagi ada proyek yang mengharuskan bawa-bawa barang pake mobil kantor. Sungguh ga ada rasa gimana waktu itu. Hihihiii...Kupikir ya dia cuma karyawan biasa. Barulah kedoknya ketauan setelah nikah. Ternyata dia bukan karyawan, tapi lebih dari itu.... Jujur aku takjub sekaligus bangga ...  

#padahal ma di fb dengan cuek bebeknya dia nulis jenis kerjaan kuli @proyek. Terus lulusan...sekolah be ora...hadohhhh, hahaa.

Dia mah gitu orangnya. Ga suka riya alias demen merendah...bahasa kerennya low profile...

Agaknya ini mirip cerita2 dongeng, dimana sang pangeran menyamar demi mendapatkan putri sejatinya. Awawaw

Umur 20 tahun emang rawan kena teror pertanyaan ortu udah punya pacar belum. Nah biar terhindar dari acara dijodoh2kan, langsung saja aku kasih kode keras, "Bu, ini loh pilihanku."


Lewat sepucuk surat kudownload pula salah satu foto profil si mas yang menurutku paling ganteng  (foto waktu dia lagi manjat bromo) tuk diberikan pada ibu. Hahahaaa...pokoknya ga mau tau. Ku cuma mau ma yang ini.... wwwwwkkk..

Seumur-umur aku hampir menemukan kriteria sempurna dalam dirimu...
tak pernah perhitungan
royal
ramah sama semua orang
dewasa
apa adanya
sederhana (anak seorang petani yang tidak pernah membanding-bandingkan status ataupun kerjaan dan lulusan mana...)
ga neko-neko
pengertian
sabar
bisa ngemong aku yang masih kekanak-kanakan. 
ya meskipun gengsimu tinggi. Suwer selama makan kau selalu berprinsip bahwa laki-laki yang harus bayar. Pun ketika pulang kampung bareng naik kereta. Bahkan harga tiket yang bagi perantau single macam aku berasa mencekik leher, kaupun merasa tak sudi bila aku yang bayar. Padahal itu tiketku sendiri. So sweet....

Counting down menuju anniversary...
Mungkin bahtera kami masih seumur jagung....namun itu tak menyurutkan langkah kami tuk meraih sakinah, mawadah, dan waromah-Nya...

Jakarta, 12 Mei 2015




Mei ini terasa spesial bukan? Ya meski kemarin aku baru balik kampung dan mendapati adekku harus dirawat di RS Palang Biru Kutoarjo karena sakit maagh, lalu ketabrak jadwal dokter sehingga mengharuskan kami ngetem di Hotel Sawunggalih, huft, tapi insyaAlloh akhir Mei ini menjadi hal yang indah. Maaf ya kawan-kawan, karena di kampung kuota internet tiba-tiba ngadat, jadi baru hari ini deh disempetin blogwalking....

135 komentar:

  1. Btw lu balik kampung nggak mau kopdaran lu sama gue...
    Adek lo kenapa? Sampe di palang biru? Sakitkah?

    Btw, gue nggak mau komen tentang hubungan percintaan lo karena gue jom *komputer restart sendiri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan mau mbak, kali di ajak kopdar.

      Hapus
    2. Uben ngerusak moment :((
      Satu kota cuy :v

      Hapus
    3. Ihh wahyuu, aku mau komen di blog mu susyeee amat yaaa...dikasi jimat apanih..
      hmm iya sorry, cz kemarin keburu panik adek masuk rs..,kirsin kens udus buntu, senin usg ga ada masalah, trus bis 3 hari opnam bole pulang

      Aaa km klo kopdar pengen nodong angpow kann...haaaaghag

      Uben : hahahaaa kompor yaak

      Hapus
    4. Usg? Apa itu?
      Bukannya itu buat orang hamil kan ya

      Hapus
    5. ga kok...coba tanya dara..itu buat umum juga bisa,..apa rontse tau deh

      Hapus
    6. USG bukan cuma untuk orang hamil aja, Yu.
      Bisa untuk deteksi yang lain-lain juga, kok.
      Bisa ngedeteksi batu ginjal juga...

      Eh ngomong-ngomong Obat Herbal Batu Ginjal mana yak? Kangen aku huahahaha

      Hapus
    7. Iya dara..ternyata bukan usus buntu, tapi maagh n harus opnam 3 hari
      obat herballl..,,jangaaann jangannn disuruh promo di blog ini hahhahahah

      Hapus
    8. obat herbal menyerang blog gue -_-

      Hapus
  2. Gue ngakak pas baca anak polos ingusan, huwahahaha.

    Hmm, kalo nggak pernah kencan, emang segitu bingung milih baju, ya?

    Ciyeeeeee. Happy Annive, Mbak. Makin romantis, yaaak. :)
    Si Wahyu itu lebay banget kalo komen. Jadi jomlo kayaknya hal yang hina. Huft, gue jomlo tetep bahagia. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alah ngomong aja belum ikhlas putus sama yang kemaren.... Bhahahak....

      Hapus
    2. Yoga...lah lah...baru ditinggal seminggu ga blogging uda ada kabar gini...perlu konfirmasi nih, bentar engga paham..

      Wahyu..nahhh nah...,ini ada apa ya...jadi bingung akikah

      Hapus
    3. Yoga mah kalo komen di blog orang ngakunya jomlo mulu ._.

      Hapus
  3. AAAAAAAAAAAAAAAAAA cocuiiiit mbaaaakkk =D

    Happy wedding anniversary ya mbak :)
    cepet punya debay mbakkkk :D hehee

    BalasHapus
  4. Wow, kisahnya keren yawh, kaya baca cerpen aja nih, tapi mudah2an besok dibikin skestsa komik kisahnya biar lebih terdokumentasi :) Selamat anniverrsary, sukses giveawaynya, oh ya dan buat adeknya moga lekas sembuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi mas arief, iya ni aku bingung klo nulisnya versi surat sih, hehheheh

      Amiinnn :)

      Hapus
  5. Nice story, btw happy wedding anniversary mbaak...

    BalasHapus
  6. Keren, nikah sama pacar pertama dan satu-satunya. Sebenarnya itu yang diinginkan sama wanita ya, Mbak, menikah dengan satu-satunya pacar, biar gak ada mantan yang pahit dikenang.

    Happy anniv ya, semoga jadi pasangan yang makin jaya dan makmur, trus menang giveaway jugaaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...xixiixxii
      mungkin aku lagi hoki cha...

      amin makasih yak doanya :*

      Hapus
  7. Wah, sama dong Justin, aku juga nggak pernah pacaran. Sekalinya ada yang nembak, aku tantangin ngelamar. Eh dia malah mau, hihihi..
    Mudah-mudahan langgeng terus. Sukses ya GA-nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh typo, kok Justin. Maksudku Justi :D

      Hapus
    2. hihihi...tos delaa :))
      amin makasih doanya :)

      Hapus
  8. Semoga adeknya diberi kesembuhan ya, Mbak.. Aamiiin..

    Aaaah..
    Happy wedding anniversary, Mbak Niiiit.. Barakallah.. :D

    Btw, itu serius pakek kau-kauan? Kalok aku biasanya lagi marah sama Febri baru pakek kau-kau.. Wkwkwk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya bebbeb..makasi yaa :*

      hahahha..iya, mungkin itu bahasa super norak dalam pergaulan wkwkkwk

      Hapus
    2. Syama-syamaaaa :*

      Hahah.. Kalok dalam sajak sih emang seharusnya begituuuh :P

      Hapus
  9. saling menjaga kehormatan, mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan, menyempurnakan dalam beribadah kpd Allah.
    ikut berbahagia ya neng 'Justi ' ... semoga, dunia n akhirat, insyaa Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mb...amiinn doanya :)))

      Hapus
  10. Selamat untuk lanjutan yang serius. Good luck!

    BalasHapus
  11. Selamat.

    ceritanya menyentuh sekali dan romantis.
    Saya sebagai cowok salut deh...saya nggak pernah tuh langsung ajak ketemuan sama cewek.
    Biasanya kenalan dulu sampe beberapa bulan.

    BalasHapus
  12. Aheeyy bentar lg anniversary, selamat yaa moga bahagia berkah selamanya. Aamiin...

    BalasHapus
  13. Aheeyy bentar lg anniversary, selamat yaa moga bahagia berkah selamanya. Aamiin...

    BalasHapus
  14. so sweet banget itu, pengen deh kayak gitu. *eitss belum waktunya ..wkwk

    BalasHapus
  15. Wah sweet banget nih ceritanya, kapan ya ku nyusul *plaak masih lama sekolah aja belum lulus..

    Happy anniv ya kak semoga langgeng sampai maut memisahkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi ya ki...
      siiip sekola aja duluuu tar juga ketemu waktunya ^____^

      Hapus
  16. Tinggal 2 hari lgi mba mnuju Aniversary'a :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Chis...jadi pengen nodong kado nih :D

      Hapus
    2. happy Aniversary mba, tanggal 15 nih :D

      Hapus
  17. Alhamdulillah udah mau setaunan ya mbak, selamat ya! Saya juga pernah ketemu pacar dari medsos pas ketemu deg2an tapi udahnya yauda biasa aja soalnya emang cepet akrab sama orang juga. Tapi sekarang sama yg ketemu di medsos itu udah putus sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa fasya...makaciihh :))
      rupanya menjemput jodoh dari medsos ga selamanya berbuah manis yaa

      Hapus
  18. So sweeeeeeeettt
    So inpiring too in a cool way

    Novel ku kisahnya soal ketemu jodoh di blog juga lho wkwkwk
    Semoga tahun ini terbiitt! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow mata belooo !!!
      Amiiinn moga2 bukunyaa laris manis yakk Ul

      Hapus
  19. Ada lomba buat komik. Hadiahnya lumayan, totalnya 100 juta lebih.

    BalasHapus
  20. wah ini ceritanya keren terus suratnya tu loh *Jomblo mah apa atuh*

    BalasHapus
  21. wahh keren mbak kisah cintanya.. :D semoga langgeng ya.

    BalasHapus
  22. Pelajaran yang bisa kuambil: Jomblo aja dulu, kalo udah mapan langsung serius aja nyari pasangan...yang lebih muda 4 tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu umm, tapi umurnya bebas ko howw

      Hapus
    2. Yelah, segala pake umur ditargetin.

      Hapus
  23. hehe.. ceritanya lucu..

    Barakallahu lakumaa..

    BalasHapus
  24. Cerita cintanya indah mbak,facebook mengenalkan cinta yang begitu istimewa bagi mbak.Happy Anivve ya mbak,semoga SAMAWA selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb nindi, memang jodoh tak disangka2 ketemunya ^______^
      Makasi doanya mb :)

      Hapus
  25. Cie-cie yang bentar lagi anniversary

    BalasHapus
  26. Eh cihir cihir, kisahnya lumayan panjang juga ya mbak. Berwarna gitu :3 Anniversaryan ciye mbak, cihiiiir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cihir,,,c nya jangan diganti s ya feb..
      hihihii
      iya ni aslinya malah lebih puanjaaaaaang..klo ditulis semua malah takut yg komen cuma baca judul hahahaaaa

      Hapus
  27. semoga langgeng dan bahagia mbak nit.. :v emmm ditunggulah makan2nya.. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank ya maat. Makan makannya di ruma masing masing ya :p

      Hapus
  28. wahhhhhh terharu biri membacanya, eh ngomong2 di bosanya karyawan ya mbak Jasti he mbak justi? hehehe salma kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi mb amri...
      padahal aslinya rada nglawak ni postingan :D

      Hapus
    2. Iya ngelawak, saya terharu bagaimana iya menjadi yang pertama dan terkahirnya, pertanyaannya belum dijawab? lebih dari sekedar karyawan tadi apa mbak? bos nya ya? hehe jadi *kepo*

      Hapus
    3. Hmmm caranya yaitu, ga pacaran waktu sekolah, hihihiii
      jadi begitu nemu yang serius langsung kasi kode ke ortu ini loohh pilihanku hehheheh
      :)

      Hapus
  29. aaah smeinggu gak bw ketinggalan banyak cerita ya aku disini :) ada yang mau anniversary ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii tepatnya besok jumat mb lid :D
      tapi sayangnya tanggal hitam..uwwwuuu

      Hapus
  30. Masa indah ya menyenangkan ya semoga menjadi keluarga yang harmonis.

    Aamiin Allahuma Aamiin.

    Perjuangkan dan pertahankan selalu yang ada.

    Semoga sukses dengan giveawaynya.

    Gimana nih mau ikutan enggak soal giveaway saya?

    Cuma mengulas blog aja kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasi mas adam
      bentar saya kubek kubek dulu blognyaa klo gituu

      Hapus
  31. Kalau aku kenal sama istri gara-gara iseng pengen dengerin nada sambung di HPnya, nggak tahunya ternyata dia dulu adik kelas pas SMP. Jodoh itu memang jadi misteri dan punya cerita tersendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah sealumni juga ya pak guru...
      memang rasanya bikin senyum2 ya klo nginget zaman baheula ketemu

      Hapus
    2. Om Haris parah banget ih iseng dengerin NSP, ehtapi malah jodoh :v

      Hapus
    3. Hahhahah...suatu kebetulan yang tak diduga duga ya dar :D

      Hapus
  32. aduh so sweet euy, jadi beneran ada ya, dari dunia maya berlanjut ke pelaminan, ah aku juga pengeeen, mulai searching ah di gugel XD
    langgeng ya mbak,, ceritanya so sweet gitu,, baru pertama kali pacaran dan langsung jadi,, itu keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip ftv sctv klo dirunut runut...
      maksi ila..:))

      Hapus
  33. Ciyee kencan ciye... Seru kali, ya. kencan2 gitu. Gue mah, apa atuh... -_-

    Eh, sedih bgt, ya. Pas pulang kampung, rupanya adek sakit. GWS buat adiknya, ya. Supaya bisa bercanda gurau kembali.

    Mei ada yg beda, ya. Gue masih terlalu flat.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu mah pangeran wortel sih Ru..
      iya, adek kena maagh n harus opname, tapi kemarin senin uda pulang hehheheheh
      waduhhh jangan gitu Ru, kan chitato bilang live is never flat.,,

      Hapus
  34. Sekarang udah tanggal 15 Mei nih...
    HAPPY ANNIV MBAK NITA DAN MAS NYAAA !!!

    Semoga langgeng sampai Allah pertemukan kembali di surga :)

    *doa dari jomblo biasanya makbul*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn aminnn, makasih ya dar...:D
      jomblo tapi tar nemu yang berkualitas kok, tunggu ja...daripada yang kelamaan pacaran belum tentu jadi, ya kannn

      Hapus
    2. Aamiin, Aamiin.
      Aku mah nungguin aja di rumah, siapa tau ntar ada yang datang ngelamar... yang lebih tua 4 tahun ._.

      Hapus
  35. jadi sedikit inspirasi tulisan diatas, bisa jadi bahan tulisan di blog nih

    BalasHapus
  36. Semoga tetap bisa bersama selamanya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiinnnn makasi mas nasir atas doanya :)

      Hapus
  37. Semoga awet langgeng penuh cinta. Amiin. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiinn :)
      Doa yang sama untuk mb lusi sekeluarga...

      Hapus
  38. semoga sakinah ma waddah wa rahmah Mba Gusty dan suami :)

    BalasHapus
  39. so sweet baget yaahh,, romantis dehh jadi ngiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhhe mb defa juga nanti akan dapat event so sweet kok ;)

      Hapus
  40. Anak polos ingusan jare hahahah.. keren ya jodoh itu, yang gak pernah ketemu jadi pendamping hidup.. langgeng ya mbaakkk.. kalo kalian baru seumur jagung lha akuu seumur apaaaa??? lha wong baru sebulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seumur pohon cimplukan yu..,tapi kn lagi anget angetnya itu klo sehulan mahh :))

      Hapus
  41. Ini si Emas ternyta Bos ya? luar biasa. so sweet banget kisah cintanya dari jomblo sampai khatam

    BalasHapus
  42. Ihirrrr nostalgia nih ceritanya :D Gak nyangka kalo lelaki itu yang bakal jadi suami Mbak. ciee cie

    BalasHapus
  43. Tulisannya apik, kenapa nggak buat buku hehe,
    Cieeee.. selamat ya udah finally haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada ga ya penerbit yang mauk nerbitin bukuku?
      *ngaca diri aku huahuaaa

      Hapus
  44. Wuah, kisah cintanya manis banget. Semoga saya dan dia bisa berakhir seperti Justi dan lakiknya. :D

    BalasHapus
  45. kenapa kisah cinta jaman dulu selalu semanis iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Km jgvtar bikin yg so swit ya nis ^_____^

      Hapus
  46. Happy wedding anniversary ya mbak mbul :D

    BalasHapus
  47. wihh.. lelaki itu punya mental baja banget yak. jadi pengin punya mental kayak gitu.

    adek kenapa? palang biru? dulu mbahku pernah dirawat disitu. oke gak penting banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lg sakit maagh katanya

      O la simbah asli kutoarjo berarti tah

      Hapus
  48. ceritanya aw aw aw...jadi ingat masa muda nih...semoga langgeng ya.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin mb dwi,
      doa yang sama untuk mb n keluarga ^______^

      Hapus
  49. Happy anniversary!

    Moga langgeng ampe pernikahan perak yah.

    ^_^

    Kisah yang so sweet banget!!! I love it!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks nuel,.,
      hihihii
      klo tu gambar bisa dbikin cerita juga ga tuh...

      Hapus
  50. ha ha, kisahnya wow. Makin penasaran dengan SFM

    BalasHapus
  51. Bener-bener kayak di cerita dongeng. Mbak Princess-nya. Uuuw~ :3
    Mbak Nita polos? Sama dong kayak aku. HAHAHA. Silahkan muntah~
    Selamat hari pernikahan. Semoga langgeng sampai akhir hayat.. :')
    Mbak Nita di mana, sih? Kapan-kapan kopdar, yuk~ Kalo deket. Huahaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin makasi rima :*
      Semoga suatu saat kelak rima juga dapat pangeran yang tepat aminnn :))
      aku di tangerang kerja di jakarta, laju tiap hari huhuhuii...

      Hapus
  52. waw,,, kisahnya bener - bener menarik n kerennn,,, pokonya asik buat di semak.... :D http://goo.gl/qnrc3v

    BalasHapus
  53. Wah! Seru banget ceritanya mbak. Nggak nyangka ya dari hal-hal sederhana itu akhirnya bisa sampe sekarang. Happy Aniv, Mbak. Langgeng terus ya :))

    BalasHapus
  54. Uhuhuu... So swiit sekaliiihh :') Kenal dri fb, tp ya gapapa sih, org kakak kelas ini.. :D hihi.
    Trnyata crita yg di dongeng2 beneran ada ya? Ini contohnya! Keren ah mbak :D Semoga kalian langgeng smpe kakek nenek, trs sakinah, mawaddah, warohmah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahhah dongen ep ti pi ya luk, duh jadi malu

      Hapus
  55. Mantap mb...pertama dan terakhir.... Pengennya aku dulu juga gitu...tp ternyata ndak. Pertamaku...mbuh dimana skrng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihiiihiiwww
      Yang penting ma yang sekarang kannnnnn mb sulis?

      Hapus
  56. So sweet banget nih ceritanya,
    Mei 2015 emang spesial ^^ buat ku juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horraaaayy,, samaan mei bulan special kitah

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...