Jumat, 29 April 2016

Anak Lemur


Kalian tau lemur ??324r75557765433 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons


Kayak gini nih yang namanya lemuuur.

JenG Jeng !! JeNG JEnG
JenG JeNg JenG !!! 



Uda mirip Sugembulwati belom ???
Haha...gag denk, kalo yang itu namanya Tarsius.

Lemur itu yang kayak gini nih. 
Bahasa gampangnya, wujud nyata dari seorang...eh binatang yang bernama King Julien dari Film Madagaskar.
*kemudian sambil nyanyi ---> i like to move it ! Move it. 
I like to Move it move it !!

She like to?????? Move it !!

You like to??????? Move it !!


Nah, tapi beda cerita dengan Lemur di keluarga kami (keluarga sebelum aku menikah lebih tepatnya). 
Tentu saja bukan karena kami memelihara binatang Madagaskar yang buntutnya garis-garis itu lho.
*bisa-bisa ditabok sama WWF*. 10120 32 Love cats emoticons emoji download cat emoticons cat emoji
Tapi karena mahluk yang satu ini nyaris menggemaskan sekaligus menyebalkan kali ya seperti lemur.

Ini semua bermula dari kedatangan Nining ke rumah kami, seekor kucing berwarna banana cake (udah kebayang dong warnanya seperti apa?--itu loh yang butek pekat, nyaris coklat tapi sebenernya kuning*.

Nining, kucing kecil tak bertuan ini tiba-tiba saja memplokamirkan diri sebagai bagian dari keluarga kami. 
*tentu saja kedatangannya ga pake minta dimasukin ke kartu KK*
Nining jadi betah karena Bapak kasih makan dia tiap hari.
Katanya kasihan dan suka ga tega. 

Aku sebenernya suka kucing juga sih. 
Cuma kalo yang masih kecil rada takut gitu. 
Bukan takut sih sebenarnya, tapi lebih ke risih. 
Kucing kecil kan sukanya ndusel-ndusel kaki ya. 
Idungnya juga masih basah....
Tak jarang matanya banyak yang masih belekan, Aaaaaakkk...

Aku tu sukanya sama babonnya. Yang big size. Yang sehat dan udah  montok-montok.
Kucing kampung biasa sih. 
Tapi entah kenapa kucing kampung itu (bagiku) lebih cantik dan sekseh...
Idungnya mancung, ga seperti majikannya *ngana pikirrrr???*

18 I know youre being cute! cat emoticons for twitter cat emoticons cat emoji

Rutin dipiara tiap hari, akhirnya Nining tumbuh jadi kucing cewe yang semlohai. 
Badannya pendek--sedeng, tapi perutnya gede. 
Kepalanya kecil. 
Kalo diibaratin, kecantikan parasnya sudah menyerupai Yoona SNSD lah :D.
Kalo jalan ebot-ebot. 
Makanya makin ke sini, kami panggil dia Gebot.

Tiap hari kerjaannya ngaso-ngaso cantik di tengah kasur. Iya...
Jadi tu para majikannya malah diinggir-inggirin biar dia bisa tidur pules di tengah-tengahnya.
Blengcek banget kaaaaahnd??

Terus kalo ada kucing cowo maen sore-sore, kerjaannya pacaran. 
Nganut gaya idup bebas.
Sampe-sampe  bunting 2 ekor. 
Cewek semua. 



Dipiara lagi ampe gede--dikawinin kucing tetangga--hamil 2 ekor lagi--cewek semua...
1 ekor anak tersebut dikawinin kucing tetangga lagi--bunting 2, mati 1.......tapi beberapa hari kemudian anaknya yang satunya ikutan mati karena masalah pencernaan.  2265 32 Love cats emoticons emoji download cat emoticons cat emoji
OMG, begitulah siklus tiada putus dari generasi lemur yang ada di kampung halaman sana.
*musibah bagi Ibu, anugerah bagi Bapak dan ketiga anaknya ini yang pecinta kucing.

Kalo disilsilahkan jadi kayak pelajaran biologi jaman SMA. 
Diliat keturunannya nanti warnanya jadi apa?
Apa ikutan bluwek kayak nenek buyutnya. 
Ato jadi kembang asem ikut kakeknya.

"Silsilah Keluarga Lemur" :

Lemur generasi ke-1 =  Nining alias Tunining alias Gebot alias Ebot-ebot 
                                    dibuahi oleh kucing tetangga bernama Bluwek
Lemur generasi ke-2 =  Bundel dan Sruntul (kembar). Bundel Gede dibuahi Choki (kucing tetangga)
Lemur generasi ke-3 =  Iyeng dan Uning (kembar beda warna). Iyeng gede dibuahi kucing kuning 
                                    (ga tau namanya) punya tetangga
Lemur generasi ke-4 = 2 ekor 1 mati, tapi beberapa hari kemudian yang satunya ikut menyusul.




Barangkali ada mahasiswa kedokteran hewan yang mau meneliti ini jadi bahan skripsi? hihihi..

Tapi yang aku masih merasa mistik adalah, kenapa tiap kali kucing itu menuju tua (kucing tua2951 32 Love cats emoticons emoji download cat emoticons cat emoji  ), tiba-tiba dia ngilang begitu aja ya. Entah mati ato enggak, tapi tau-tau ilang aja gitu ?
Ada yang tau ga?
 
051 Funny big dog emoticons emoji download dog emoticons dog emoji

113 komentar:

  1. mukanya lemur lucu banget, tapi aku takut megangnya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang di atas tarsius mb lid...
      klo lemur yang jadi julien di film animasi madagaskan
      aku belum nemu emotikonnya nih hihik
      iya aslinya Tarsius kecilll banget lo mba, matanya aja yang gede ヽ(´▽`) ノ

      Hapus
  2. Itu kucingnya bener-bener semlohai :D

    BalasHapus
  3. Itu yang fotonya 4 matanya sama-sama besar mbak Nita, maaf lho nggak maksud ngehina :) pissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. (´▽`) - c<ˇ εˇ)ahikhik

      bisa aja ni wida

      Hapus
  4. Hmm ganteng juga ya pacar kucingnya, tapi anaknya mirip bapanya, warnanya juga sama ahi hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. (✗_✗)nah pantas aja kucingnya ga pulang pulang ahahahha

      Hapus
    2. Hmm sepertinya mbak mulai curiga nih dengan saya, ahi hi hi.

      Hapus
  5. Wkkwkw kocak banget ada silsilah keluarganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. (´▽`) - c<ˇ εˇ) biar terlegalisir nay ahahahhaha

      Hapus
  6. Bener banget mbak.
    ntah klo kucing udah tua ga pernah tau matinya d mana ?
    miszteri hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ҩ( > ̯ < )Ҩ iya rohma, ngilangnya misteri
      jangan-jangan tiap kucing tua ga pengen tuannya melihat saat dia meninggalkan dunia ini ya hiks

      Hapus
    2. aku juga pernah kepikiran soal ini loh mba nit, kan takut kucingnya gentayangan :(((

      Hapus
    3. Nah aku nyampe nyari2 di artikel primbon segala hahaha

      Hapus
  7. Wah pantesan kucing saya tidak ada di rumah, ternyata kucingnya lagi ngapel yah :D xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ( う-´)づ┳一 - - -☆‎​Σ(ノ´0`)ノ kandangin aja kang kucing jantannya hahahhaha

      Hapus
  8. Waaaah iya mata belonya lemur mirip Mbak Nita ternyata hihihi lucu yak :D


    waduh udah sampe 4 generasi gitu miara kucing, da aku aja generasi pertama kalo gak ilang ya modyar berantem sama kucing tetangga :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ( ื▿ ืʃƪ) ahehehehhehee

      *malu malu tikus najis deh akuhhh ahahahha*

      iya vir, bapakku di kampung telaten banget ngurus keluarga besar 'perlemuran' ini ♥͡♥͡ \(´▽`)/

      Hapus
  9. cakep-cakep kucingnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. (˘⌣˘ʃƪ) kayak akuh kaaand???

      ;D

      Hapus
  10. weleh mba sampe ada silsilahnya hahaha

    BalasHapus
  11. Mbak Nit... Kucingmu termasuk spesies apa? kok menamainya dengan istilah lemur?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kucing kampung hehe
      Ini cuma becandaan adek soalnya mirip king julien di film madagaskar

      Hapus
  12. wah sampe 4 generasi :) aku gemes ngelihat foto ibu kucing lg meluk kucing.. rasanya bikin tenang bgt ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iyak
      Ibu kucingnya ngelindungin bangedd

      Hapus
  13. aku ngefens ngets sama king julien nit ngeselinnya ituloh minta ditowel banget haha...
    eh yaa aku kok jadi pengen cilok mbak tia yaaa gara2 postingmu waktu itu *udah order nunggu totalan
    macem berhasil endorse ke dikau

    nitt aku minta bantuan dong buat vote sama share tulisanku yang enihh : http://www.custombagus.com/lombablog/posting/souvenir-pernikahan-impian-yang-bermanfaat-dan-mengesankan

    maacih yaa :* sungguh kuhargai hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besok pas buka leptop coba aku share di twitter yakk
      Cz klo dari hape ga konek konek xixixii

      Iya julien itu nyebelin tapi bikin lucu suasana
      Tariannya itu lo ahahahha

      Belik nin, belik wakaka

      Hapus
  14. Hi..hi..hi..segitunyah, sampe ada silsilahnya tu Lemur :)
    Eh, saya juga ada kucing di rumah. Datang gak diundang, sama kayak kucing kebanyakan, sok akrab gitu. Tiap hari nongol minta makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini mb hibahkan ucingnya buat akuh :-D

      Hapus
  15. Pake dibandingin ama muka sendiri lagi lemurnya... hahaha...
    Itu mat beloknya mirip tarsius hewan primata di kalimantan deh. O_o

    eh iya mbak, itu lemur (yang kucing) saat dikawinin ama kucing tetangga, kan itu berkali-kali, ya, itu kucing tetangganya satu doang apa beda-beda yang ngawininnya? *kayak penting aja nanya gini*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaaa

      Iya tarsius kalimantan ya, ini sejenis monyet kan haw?

      Itu kucingnya ganti2 haw
      Kucing jantan 1 namanya bluwek
      Kucing jantan 2 namanya choki
      Kucing jantan 3 anonim

      :-p

      Hapus
  16. hehehe, kukira tadi judulnya Lembur loh

    BalasHapus
  17. kok bisa mirip gitu mba, coba lemurnya dipakein jilbab, pasti kayak pinang lagi dibelah :)
    ehh matanya yang bulet serupa banget

    BalasHapus
  18. Sama nih kaya kucing di rumah. Biasanya datang mengganggu sama minta makan mulu. Eh... giliran udah punya gebetan, malah pergi entah kemana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo uda jadwal makan langsung grrombolan lemur ini nganyuk mas arif hahaaa

      Hapus
  19. Foto yang di atas kok bisa mirip gitu mbak? Jadi yang niru posenya siapa itu? hehe

    BalasHapus
  20. Waaaa kirain bakalan bahas lemur yang beneran lemur... Kucing toh :D

    Mbaaaa matamuuuu mengalihkan duniakuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyanyik dar (´⌣`ʃƪ)♡

      i like to move it move it

      Hapus
  21. kucing tetanggamu nakal banget sih mbak, main kawin aja, kan harus ngurus KUA dulu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. (҂'̀⌣'́)9 iya nih, kucing jantan yang nakal ahai

      Hapus
  22. matanya kok sama bulatnya ya wk wk wk wk

    BalasHapus
  23. gambar yang pertama asli mirip, 10 detik cma buat ngakak ngeliat gambar pertama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. (‾˛‾")ƪ(˘-˘) ahahhahaha
      iseng

      Hapus
  24. kucing ih kucing. di rumah juga lagi ada pendatang baru. masih kecil. dibuang. kasian. dipungut deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ( '́⌣'̀)/(⌣́_⌣̀) pukpuk kucing kecil

      Hapus
  25. Lemurnya mirip, sama-sama belo.

    Hmm, cantik kek Yoona SNSD. Sekalian aja mbak cari 8 kucing lain biar bisa bikin girlband kucing beneran. Eh tapi SNSD sekarang ber8 sih. Atau sekalian cari yang banyak terus dibikinin idol grup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. (ʃƪ´▽`)
      kembar beda spesies :D

      ahahhaha, jangan lah lemur lemur ini kan ga punya kaki semulus SNSD wkwkwkw

      ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌

      Hapus
  26. Mau tarsiusnya, mau meluk2, hehe. Nggak pernah berani punya hewan piaraan serius, khawatir nggak amanah. Mau, tapi nggak permanen gitu aja deh. Kucing yang biasa ke rumah kami sering banget lahiran, dan sering banget diincar ama bapaknya (eh, bener nggak sih ada kucing makan kucing) soalnya si mamak selalu memindahkan si anak sampe dia cukup gede. Atau si betinanya aja selalu dapat pejantan tak bertanggungjawab ya.

    BalasHapus
    Balasan

    1. ♥͡♥͡ \(´▽`)/ kesenengan mb lid kalo tarsiusnya dicayang cayang agagagagkk

      iya, kucing kadang bisa jadi kanibal juga ya mb, mungkin anaknya dikira tikus kali ya...ufufufu
      (۳˚Д˚)۳

      Hapus
  27. baru tau lho kucing tua suka ngilang..
    di rumah juga sbeberapa kali ada kucing ngelahirin, tapinya udah gedean dikit pergi begitu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ┓(╯_╰")┏
      iyah mb mon. padahal kita kita pengen menua bersama *tjie...:D

      Hapus
  28. kirain itu kuskus lho Mba... eheheh

    btw kucingnya imut2 banget deh.. sampai apal banget silsilahnya.. jangan2???!! ah sudahlah. wkwkwkwk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/
      iya kayak kus kus yang poto paling atas

      taunya lemur jenis tikus kayak mort di film madagaskar...apa tarsius ya, abiz mirip ihihi

      Hapus
  29. Aku herannya kenapa kucing itu kuat banget hamil berkali-kali.. haha

    Aku gak suka kucing, pernah dicakar.. sekarang gak berani kalo ada kucing, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ~~\(´μ`。)/~~ sini takimpor saja kucingmu dari sidoarjo ahahahha

      Hapus
  30. wow... lemur matanya besaaar dan bulat sekali yaa
    luucuuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. (ノ^ω^)ハ(^ω^ )ノ tull

      Hapus
  31. Dia udah tua terus ilang mungkin gakmau ngerepotin mbaNita. Dia cukup sadar diri. Kucing yang dewasa. Hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. (ɔ´⌣`c) *sungguh kucing yang pemikirannya dewasa
      (ow ow)

      Hapus
  32. Balasan
    1. (`˘⌣˘)-c<´⌣`“) ahikhik hik

      Hapus
  33. setuju... kucing kampung lbh cantik, hidungnya mancung :)

    BalasHapus
  34. wkwkw wah mbaknya ini lucu juga hehe.... kucing itu hewan kesukaan nabi mbak hehe....

    BalasHapus
  35. Alamak...jadi lemur itu apa?
    Tapi yang gambar paling atas, sumpah deh bikin senyam-senyum. Abis matanya bulet mirip2 yang disebelahnya, cuma yang ujung cantik duileh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebangsa kayak musang apa yak ahihi
      (ʃƪ´▽`)

      (˘⌣˘ʃƪ) jadi pend malukkk...

      Hapus
  36. lemur ini sebangsa tikus ya mbak?
    mirip mungkin

    ha ha ha
    liat foto2nya yang digabungin satu frame bikin ngakak
    kreatif idenya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. horaaayyy aku kreatiff (‾⌣‾)♉

      Hapus
  37. hi hi matanya gede...mirip jadinya


    suka kucing ya,,,,

    BalasHapus
  38. Pengin pelukk merekaaa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. (`˘⌣˘)-c<´⌣`“) boleeeh ;D

      Hapus
  39. Nah, kalo udah suka, perlahan-lahan jadi penyayang, pasti nanti beda deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Щ(̾˘̶˘)Щ̾

      huum
      terutama yang udah besar

      Hapus
  40. mirip. matanya belo-belo gitu hehehe.
    iya tuh, aku juga baru sadar kemana perginya kucing yang sudah tua, apakah mati ato kemana :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. (☞゚ヮ゚)☞ a.l.i.a.d.o s.y.a.r.i.f ?????

      Hapus
  41. wah mirip banget ya... ihhh matanya itu lohhh tajem banget nget nget

    BalasHapus
  42. Boleh donk dikasih satu aja, dilempar dengan paksa ke pulau jawa gitu? wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tangkaappp
      ヽ(´3`)ノ♪(*^ ・^)ノ⌒☆

      Hapus
  43. mata nya mirip mba :d
    btw kucingnya ada yg single ngga ? di rumah saya punya kucing jantan cakep lhoo badannya keker namun namanya kitty :/ waktu kecil saya salah perkiraan kirain kucing betina eh pas udah besar ketauan ternyata kucingnya jantan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saudarinya iyeng mas, yang kuning (´・ω・`)

      Hapus
  44. Kirain bahas lemur Nit, udah kebayang film Madagascar dan nyanyiannya yang memorable itu hehe.

    Jadi semua bermula dari kedatangan Nining/Tunining/Gebot/Ebot-ebot (Ya Allah, unik amat namanya :p) ya Nit, sampe akhirnya ngebentuk beberapa generasi hehe. Jalan ebot-ebot itu maksudnya lenggak-lenggok ya, atau ada gaya lain?
    Iya Nit, kucing kecil sukanya ndusel-ndusel kaki dengan hidungnya yang masih basah dan cakarnya yang mungil. Kebetulan nih, di keluarga gua dari kecil udah melihara kucing, jadi tahu banget rasanya punya generasi kucing demi kucing haha. Ada silsilahnya juga, sama :D tapi sekarang udah putus generasinya.

    Bener Nit, lebih oke kucing kampung menurut gua, toh makanan mereka ngga neko-neko.
    Itu fotonya si Bundel sama Srunthul ceritanya lagi pada tidur di dalem ember? Haha.
    Gua ngebayangin siapa tahu beneran ada mahasiswa kedokteran hewan yang tertarik meneliti "silsilah keluarga lemur" di atas :p

    Iya Nit, kadang kucing yang udah tua suka ngilang gitu aja entah kenapa. Tapi pernah ada yang ngilang lama banget (bukan kucing tua), terus tiba-tiba balik lagi. Konon katanya kucing kan punya "kompas alami" dalam dirinya, jadi mereka bisa tahu jalan pulang kembali ke rumah majikan, entahlah bener apa ngga. Kalo yang lama menghilang ga balik-balik, biasanya keluarga gua pasrahin aja, siapa tahu beneran udah mati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba bay, nyanyi i like to move it move it sembari diiringi tarian egegegegkk ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

      iyak biangnya itu Nining alias Gebot, istu suspect utamanya
      tapi seiring makin gemuknya dia, kami malah jadi sayang gitu n sedih abiz pas tiba-tiba ngilang lantaran udah tua dan berhasil melahirkan duo Bundel dan Srundeng...eh maksudku Srunthul (anyway maap ya kalo nama kucing gue jelek banged ahahahah)

      iseng..

      itu mereka pas masi bayi tidur di dalem potnya ibu gue bay..huahahahah

      (bisa dibayangin gimana ibu gue pas mergokin postnya dijadikan tempat berteduh wkwkwkkw (۳˚Д˚)۳

      makanan kucing kampung biasanya nasi sisa diuled-uled campur pindang bay, bapak gue yang biasanya rajin ngeramunya
      terus kalo dipanggilin langsung keroyokan --rebutan, brisik banget lah pokoknya

      nah itu dia
      dan gue baru tau fakta kompas alami ini, hahahaii makasi pencerahannya bay.ヽ(*´∀`)ノ

      Hapus
  45. Dulu waktu SMP bapak saya piara kucing, Nit. Awalnya cuma satu cewe namanya pussy. Terus beranak pinak jadi belasan hehe. Kemruyuk pokoknya.

    BTW gambar paling atas, matanya belok mirip dirimu Nit, hehe *becanda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemruyuk banged hihikk (✗_✗)
      nempel nya kalo kita bawa piring doang yach mb anjar...abis itu pas kita pengen sayang-sayang pura-pura cuek ahahah

      Hapus
  46. jadi ingat waktu SD dulu, hampir setiap anak kucing yang kesasar dan ditinggal induknya (atau dibuang pemiliknya?) pasti saya bawa pulang ke rumah. mama sampe marah-marah karena anak kucingnya pipis dan e* sembarangan :)

    kucing kami yang terakhir mati beberapa waktu yang lalu dan sejak kematiannya mama udah gak mau lagi melihara kucing :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yak mb ira, kalo yang kecil masi perlu bimbingan pas bab n bak huhu

      makanya aku suka yang dah gede kalo kucing egegge

      iya aneh kalo dah tua suka ngilang...
      misteri

      (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

      Hapus
  47. akhir - akhir ini saya juga sering pulang kerjanya agak malem, alias lemur

    BalasHapus
    Balasan
    1. ( ゚ Д゚) bukan lembur padahal...

      (??????)

      Hapus
  48. Bagus blog nya :D
    Follow dan kunjungi blog saya juga ya
    andesrizki.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ヽ(´ー`)┌ makasi kunjungannya ya andez
      tapi blog kamu ga ada komen yang langsung di blognya kah, bukan yang di google plus?

      Hapus
  49. Bahahahaha. Rada ngakak baca komennya Haw.:'D

    Lucu namanya, Mbak Nit. Nining. Mbak Nita kalau digabungin sama Dita, pasti cocok banget. Soalnya sama-sama pecinta kucing. Dan sama, lebih suka sama kucing kampung. Dia punya kucing namanya Beni. Nama laki tapi betina sejati. :D

    Oh aku baru tau yang misteri kucing itu, Mbak Nita. Jadi penasaran juga. Kenapa ya? Apa karena si kucing udah ngerasa mandiri gitu, jadi pisah rumah sama majikannnya. Atau dia ngerasa kayak anak-anak di barat, yang umur 18 atau 21 gitu ya, biasanya udah lepas dari rumah? *ini pertanyaan apa sih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ヽ(´▽`) ノ haw kacaw

      :D

      beni lucu juga euy
      masi mending daripada serundeng cha, kucingku ada yang kukasi julukan serundeng ahahahha

      iya aku juga masi tanda tanya cha

      Hapus
  50. Lemur matanya bikin gemes. Silsilah keluarga kucingnya ya ampun panjang muehehe. Yang aku masih bingung tuh, kalau anak kucing mati sodaranya suka ikut-ikutan, padahal lagi lucu-lucunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sodaranya kayak kena tular menuju keabadian ya lang...
      *kemudian bunyi musik sedih

      Hapus
  51. Itu Tarsiusnya ngeri mbak ._. suwer matanya bisa bulet gitu. Tapi Mbak Gembul kok nggak ngeri ya *eh gimana-gimana?* wkwkw

    BalasHapus
  52. Baru tau kalo itu namanya lemur hehe

    BalasHapus
  53. Wihh keren mbak, kucing nya ada struktur keturunan nya ya,

    Iya loh kucing kalo udah tua sering ilang,
    Kalo jantan biasannya hilang pulang2 dengan luka habis kelai sesama kucing.
    Yang betina hilang pulang tiba2 bunting hahah😀 jadi kepengen mihara kucing lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha kerjaan iseng aja sep -______-"

      Nah kan pada heran juga, kenapa kucing klo uda tua sering menghilang, bener2 misterius abis
      Yang betina mah di tempatku beranak mulu, tapi anak2nya suka ga sampe awwet umurnya

      Hapus
  54. wkwkwkkw.. mbak dulu aku sempt punya burhan alias burung hantu. Namun sayangnya sudah meninggal mbak.. Gak kuat mbak pengen gigit aja manusia nii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Burhan aka burung hantu, aku baca ini malah ngguyu mb vika, lucu singkatannya

      Whh sayang juga ya burunghya dah meninggal, klo ga kan kayaknpunyaknya harry potter mb hihi

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...