Sabtu, 11 Maret 2017

Pindang Patin Pagar Alam



Hellluwww...

Embul abis nyilem dari dasar laut ni, niatnya sih mo nyeser ikan e dapetnya malah sendal...wkwkkwkw

Pada kangen ga nih ama postingan kulinaiiir akuuw as a foodblogger abal-abal....(duileh blogger biasa aja meuni ngaku-ngaku jadi foodblogger sih kamu Mbull wkwkkw, bisa dijitak ama yang pro nih eyke nantik hihihi...)

Dah ah, kembali lagi ke leeeeeep topp.. (udah ga ada keleuz Mbul acaranya? #udah ah biarin wkwkkw, mau dengerin Mbul cerita ga nih? #enggak #APPAAAAAHHH ??!!! GA MAUUK? Gitu ya sekarang pada ga mau mampir ke sindang, key faiiin, bhaaaakkkk).


Krik..

Krikkk... 

Sebenernya aku anaknya gampang kedoktrin. Gegara dari kecil tukang anti ama ikan, begitu gede ya tetep aja bebal kalo diajak makan yang berbasis ikan-ikanan. Padahal Bapak-sama Ibu selalu mencontohkan anak-anaknya kalo ikan itu enak sehat. Nyatanya dari ketiga anaknya-anaknya (baca : aku, kakak dan adek), ga ada tuh yang bener-bener menuruni kegemaran beliau akan makan ikan, wkwkwkw. Pernah suatu ketika, ibu memasakkan ikan lele dalam porsi besar. Ga tanggung-tanggung satu toples astor. Jadi kami sebagai anak-anaknya sempet mblenger banget tuh beberapa hari dijejelin ama lele, yaaa meski lelenya udah digoreng garing, gurih, kemriuk sekalipun, ahhahah.




Kamis, 02 Maret 2017

Soto Ranjaw Depan PI dan GI



Siapa yang maennya di sekitaran PI (Plaza Indonesia) dan GI (Grand Indonesia)?

#ngacung...

Aku...Aku !!!

#lah nanyak sendiri kemudian dijawab sendiri, piye to Mbul...

Habisnya blog ini makin syepiiie sih qaaaaq, sekarang orang-orang pada sibuk lomba dewek-dewek, saia mau ikutand lomba tapi nda punya sarana dan prasarananya atau minimal memperlihatkannya sebagai penambah nilai...

#kemudian teringat lomba yang mensyaratkan menggunakan henpun atau aplikasi tertentu yang mana aku ga punyaaa huaaaaa :'(

#Nangis di pojokan

#Yowis aku rakpopo

#Belum rejeki kalik yaaaa...

I'm tired of being competing with other....:(