Minggu, 22 November 2015

Terlalu Banyak Ide Tulisan

Sugeng ndalu sobat blogger sekabehane..

Piye kabare dino iki? Sedino-dino udan raan? Paling enak ya turu turu selimutan, huahahaaaaaa...pada roaming ni pasti yang bukan orang jawa...



Jumat, 13 November 2015

Memoriku Bersama Tanjung Pasir dan Untung Jawa



Aaaaaaaaaaaaaa....hari Minggu pagi yang sangat excited. Label cemen yang sering disodorin buat aku akhirnya pelan-pelan aku gagalkan. Dengan sedikit keberanian, aku berhasil melancong ke kota paling ujung (baca utara) dari Jakarta--yaitu Tangerang. Huaaahahahahaa (ketawa ala Gatotkaca) !!! 


Rabu, 11 November 2015

Mukena Bordir Kembang-Kembang Impianku



Moment Idul Adha kemarin membuatku sedikit tertampar saat akan melangkahkan kaki ke pintu masjid. Pasalnya, mukena satu-satunya yang aku punyai sekarang sudah bisa dikatakan  kumel. Yah, namanya juga belum ganti-ganti sejak zaman dinosaurus bertelor, maksudnya zaman kuliah. Lama juga ya, sudah 6 tahun berarti. Dan itu membuat suamiku rada-rada gemas gimana gitu karena aku masih kekeuh ga mau ganti. Hal ini menandakan bahwa aku memang sangat ngirit setia dengan apa yang sudah kumiliki. Misalnya belum koyak-koyak banget, ya tetep pake itu. Toh belum tahi lalatan ini. Habisnya masih sayang.....seperti sayangku padamu, iya.... *Sinetron lagiee...324r75557765433 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons


Minggu, 08 November 2015

Ubi Cilembu



Sore itu, sehabis bobok siang perut aku dan Tamas keroncongan. Maklum habis olahraga malam. TEEET !!! Maksudnya lomba molor, astagfirullah..

Lalu ga ada angin ga ada ujan, tiba-tiba gambar ubi cilembu anget uda terlintas dalam kepala.



Selasa, 03 November 2015

Wisata Kuliner di Bogor





 Buka dashboard,  laman entry uda teriak-teriak minta diisi. Wadooohhh......sabar...iya ini aku isi dengan utang postingan tentang jalan-jalan di Bogor kemarin ya.

Oke baiklah...

Perjalanan kemudian dilanjut hingga kami bolak-balik salah jalan *udah ga heran*. Sampai akhirnya kami berhasil menembus daerah Gunung Sindur dan galau mau melanjutkan wisata ke Bogor ato nggak...




Minggu, 01 November 2015

Balada Semangka Merah




Bagiku Bogor udah kayak rumah kedua. Kalau udah bosen ngubek-ubek Tangerang, pasti larinya ke Bogor. Selain pernah menimba ilmu selama 4 tahun di sana, aku juga menemukan cinta pertama sekaligus insyaAlloh yang terakhir *uhuk* yaitu suamiku di Bogor. Jadi kenangan akan Bogor memang tidak akan pernah tergantikan. 

(Pertemuan pertama kami bisa dibaca di sini)