Sabtu, 11 April 2020

Review Villa Ananda Bandung




Oleh : Nita 
(post awal 2021 waktu ngombyongi mantennya anaknya Bulek)

Lepas menginap di Gumilang Regency Hotel Bandung dalam rangka ikut rombongan iring manten anaknya Bulek Cibubur, akhirnya paginya kami lanjut ke lokasi di Villa Ananda Bandung. Alamat lengkapnya di Jl. Giri Indah, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jabar. Ini tempat masuk ke kompleks gitu kan dan di dalem hijauuuu banget banyak pepohonan. Kalau pagi enak buat track jogging.



Singkat kata sampai sana siang, dan Bulek kami beserta anaknya (adik si manten) langsung didandanin perias yang dah didatengin dari pihak manten cowok. Sementara Mbul, Pak Suami, Mas Montogh dan Kakak A ga ikut didandanin. Kan kami tim hore aja biar rombongannya Bulek kelihatan banyak hehehhe. Maka karena Mbul bawa beby, akhirnya aku langsung menuju kamar aja, sementara sohibul hajat langsung persiapan karena resepsi mantennya sepupu itu acaranya sore hari. Jadi emang biar privat juga dipesenlah villa Ananda ini.

Untuk kamar, Mbul en family dapatnya kamar yang kayak di foto itu ya. Kamar lantai bawah. Dapatnya itu ranjang tingkat dan biasa, terus banyak pula kasur cadangannya. Asyik kan. Maksudnya biar bisa tidur selonjoran kaki dengan nikmatnya karena kasur tumpuknya banyak, jadi bisa digelar-gelar. Cuma memang ga ada AC, mungkin karena daerah Parongpong jadinya ya dingin gitu kan. Walau pas malem ada masanya agak gerah, jadi jendela kamar dibuka Tamass wwkkwkw..




































Tapi secara penilaian, menurutku sih kamarnya enakeun ya. Ada bonekanya juga. Ada bantal dan selimut melimpah. Terus makanannya waktu itu prasmanan. Mbul sih paling keinget sama siomay dan sambal kacangnya pas lepas resepsi itu. Sore-sore nuju malem ama Tamas dan beby 2 selonjoran dan tinggal mam-mam. Ga kulineran lagi karena udah capek hihihi. Malamnya tidur dengan sentosa dan paginya dah pulang hahhaha...

Villa Ananda Bandung
Jl. Giri Indah, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559