Kamis, 11 Maret 2021

Review Indomie Rasa Soto Banjar Limau Kuit



Oleh : Gustyanita
Assalamualaikum...

Akhirnya keturutan juga nyobain Indomie rebus varian soto banjar limau kuit yang warnanya ijo. Ini kemarin nemu stoknya banyak bener di Indomaret. Jadilah angkut!!! Sekalian test rasanya. 





Kali ini malam-malam ada yang geratakan ngelih jadilah nyoba nyeduh Indomie rebus yang rasa ini. Pakenya 2 telor ya biar manteb. Dan telornya ga dibikin ambyar, melainkan masih nyempluk sehingga kalau digigit kuningnya meleleh, tapi sekali lagi putih luarnya masih nyempluk. Untuk kuahnya juga dibikin buket pekat makanya dikasih saos sambal dan kecap lagi. 

Rasanya tentu saja enak. Pake banget (kalau menurutku pribadi). Pas dimakan ketika sedang laper-lapernya, cuaca dingin, ujan pula. Sensasi rasa soto Banjar kalimantan dipadu limaunya itu loh yang membedakannya dengan indomie varian soto lainnya. Yang ini enak. 







Dan ga kerasa, ga sampai 10 menit langsung abis itu mangkok. Mungkin karena saking ngelihnya kali ya, ditambah siangnya puasa, jadilah terobati deh rasa ngelih sekaligua penasaranku akan indomie rasa soto banjar limau kuit ini. Mantaaab!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^