Jumat, 16 September 2022

"Celurut Getarrr-Getarrr"



Abis dolanan mainannya Kakak Aika. Beli di Toko Boneka pada suatu siang sehabis ingin dibelikan sandal. Maunya sandal warna kuning lagi, hihihi. 



Aku liat bonekanya sebentar, soalnya dikekepin mulu, kok ya rasanya pengen ngakak. Masa ya bentuknya tijus gitu. Clurut. "Ih itu kan Clurut Kakak!" Kok aku malah jadi inget tikusnya Rattatouille  ya. Yang gemuk itu hahhaha.

Tapi ini lucu banget sih. Aku sampai kaget soalnya ada setelan on ofnya dan ditanemin batere. Nanti pas dipenced tombol on-nya maka ia jadi recorder. Kalau kita bicara di deket tuh clurut, nanti dia bakal niruin kayak suara chipmunk wkwkkwk...Uda gitu bodynya bisa geter-geter ngegol gitu drrrr...drrrr drrrr...Pokoknya lucu lah. Selutju admin blog iniiiie....#wetettetettt





Tapi ya bikin geli juga pas dibalikin badannya kayak posisi tengkureb. Jadi aku ngerasa itu kayak clurut beneran. Kayak engkus. Tapi ya lucu sih. Baru tau aku ada boneka celurut bisa geter-geter gitu dan suaranya kok ya gemoy gemesh gitu hahahha...#pengen nabok...

1 komentar: