Minggu, 24 September 2023

Mbul Unboxing Semangka Merah (Lagi)


Assalamalaikum wr wb.....
Minggu pagi, Tamas mastiin Mbul bahwasannya siapakah gerangan yang nimbun semangka merah pake kain? Soalnya semangkanya jadi ketutupan dikit ama kain celananya Mbul. Ya, jawabannya udah pasti Mbul. Akhirnya ujung semangkanya jadi bonyot deh, lalu Mbul siap-siap dikentel Tamas (˘⌣˘)-c<´⌣`“)




"Nanti bisa-bisa nyonyot lho Dek. Tuw kan, ujungnya ndalu. Iku nggo Dedek ae yo, hahaha." Tamas memutuskan dengan semena-mena (´・ェ・`)ฅ(^・ω・^ฅ) Ow tidak bisyaaa, Mbul mau yang bagian tengah juga, masa Mbul dikasih yang nyonyot. "Habise Mbul nggemesi deh, jadine patut dikasih yang nyot!" Kan Mbul itu ga ngeh, semangkanya ketutupan kain nananya Mbul huft. Abis itu terpaksalah, semangkanya kami belah hari itu juga, biar bremnya ga merata sampe seglundungan penuh. Cukup bagian ujungnya thok. Yang ada tangkainya itu loh...

Eh, tapi cukup surprise juga loh. Karena ternyata semangka yang kami beli ini merah banget. Walaupun bijinya banyak, tapi asli yang ini merahnya cantik banget. Lain dari semangka yang kami beli sebelumnya. Tapi serius yang ini merah banget...Habis itu kami iris-iris dan taruh ke atas piring untuk kemudian ditaruh di kulkas. Terus karena semangkanya bulat gede, makanya bisa untuk beberapa hari. Lain dari yang kuning dan agak lonjong. Tapi itu ntar lah dibelahnya keri-kerian hihi..































Kebetulan, tadi malam Tamas belikan Mbul kue tradisional sekalian belikan woods karena suara Mbul masih serak kayak Doramomon wkwkwk...Kuenya itu ada hongkwe merah jambu dan bugis ketan isi nten nten kelapa parut gula pasir...makanya warna nten-ntennya putih. Enak deh, begitu diceplus, rasanya manis nten-nten..heheheh..












Okey, kiranya sekian dulu updatean Mbul kali ini. Udah capek, saatnya bubuk...( ˘⌣˘)づ)˚з°) Sampai jumpa di review kulinerku ya.. Dadaaaah...


4 komentar:

  1. cuba buat air jus semangka sambil makan semangka nya :D

    BalasHapus
  2. I love watermelon, it's so refreshing.

    BalasHapus
  3. Udh paking bener semangka itu dimakan begini. Drpd di jus , apalagi bagian dalam nya di mixer, sampe bijinya kecampur 🤣. Cukup sekalj aku ngerasain begitu.

    Semangka paling enak dimakan langsung memang. Even di jus biasa aku kurang doyan.

    BalasHapus