Kamis, 28 April 2016

Generasi Kurang Luwes



Selain pendiem, pribadi ini juga dilimpahi kutukan sifat yang kurang luwes.
Kalo di blog agak-agak bawel mungkin karena pelampiasan alter ego dari dunia nyata yang tak se-oh-begitu-doang saat memulai sebuah obrolan *utamanya dengan orang baru*.


Nasi Goreng Mamake Pertigaan Sangiang, Tangerang



Nasi goreng gerobak adalah menu paling aman saat perut sedang lapar-laparnya.
Dan itu berlaku pada seorang Gembulnita yang kalo masak musti nunggu wangsit dulu.29 10 22 Cute cartoon cat whimsy emoji gifs



Nikmatnya Nasi Goreng Mamake Pertigaan Sangiang, Tangerang (foto : Gustyanita Pratiwi)

Senin, 25 April 2016

Gagal Jadi AGB



Judul di atas engga ada typo. Yang dimaksud emang bukan ABG, melainkan AGB atau singkatan dari Anak Gaul Bandung--yang kalo ngucap gue jadi gua. Ehm....uda gawl banget kan gua??? 9cat 15 Pretending cute anime gifs of black and white cat emoji download

Minggu, 24 April 2016

Sabtu, 23 April 2016

Gambar Komik Yuk.....


Postingan latepost...kupublish ulang

Sore teman-temann... assalamualaikum........

Balik lagi sama Kaka Gustyanita di kelas menggambar kali ini (pede banget ngaku jadi guru les gambar)


Cover buku tulis bikin sendiri nih

Kamis, 21 April 2016

Film China/ Drama Asia 90-an dan 2000-an yang Pernah Tayang di Indosiar, RCTI, SCTV




Salah satu caraku dalam merawat blog ini adalah dengan menuliskan apa yang biasanya orang cari. Biasanya nih, aku mengkaitkannya dengan pengalamanku sendiri kayak pas nginget-inget sesuatu tapi masi belom ketemu titik terangnya. Dari situ, jalan terakhir yang biasa kutempuh adalah dengan mengharapkan pencerahan dari Mbah Google. Kayak yang kulakukan sekarang, mencoba memutar memori tentang kenangan acara TV tahun 90-an yang pernah tayang di Indosiar, RCTI, dan SCTV. Percaya ga percaya, sejak aku menggugah postingan bertemakan jadul untuk tema apapun, pasti ada aja yang nyasar di dasboard untuk kolom pencarian kata kunci ini. * kemudian Gembulnita mulai menemukan polanya....lalu mesam-mesem dewe*.

Oke deh, langsung aja yuk kubawa kalian ke masa lalu saat Indosiar dan TV lainnya masih berjaya dengan deretan drama Asia yang sayangnya sekarang uda ga ada....Plis team kreatif baca blog ini dong (* sekalian modus naikin traffic dikit gapapa kan ya, jujur banget deh guehh*). Kami kangen dengan acara-acara kalian yang jaman dulu loh.

Oh iya yang aku ulas di sini cuma drama yang bener-bener menyentuh hatiku aja ya. Mungkin kalian mikir masih banyak drama lain yang belom ketulis, tapi jujur yang paling membekas ya ini... Dan ini mungkin akan sangat panjang bagi kalian yang kebetulan cuma sekedar blogwalking saja, piece....

Fei Mao/ The Forest Cat (1999)

Berada di bawah asuhan tetangga selama siang hari (karena bapak ibu bekerja sebagai PNS), mau tidak mau akupun makmum dengan acara TV yang sering diputer si Mbaknya. Kala itu, selepas menjahit di tempat orang, si Mbak yang ngejagain aku biasanya langsung stand bye di depan TV--mantengin Indosiar. Jadi agak sedikit muter-muter bahasanya--uda dititipin di tempat tetangga, eh tetangga tersebut maen lagi ke tempat tetangga lainnya buat nonton TV. Maklum waktu itu kan kami ga punya TV. TV-ku rusak, TV si Mbaknya belom ada. Praktis, jadi nunut nonton deh...

Fei Mao

Selasa, 19 April 2016

Bebek dan Tragedi Dompet



Kalau lagi makan bebek, kok rasanya aku kayak makan saudara sendiri ya? Gimana enggak, bibir ini kalo udah manyun, rasa-rasanya udah mirip banget lah sama paruh platyphus...'hohasemb'. 

 06 7 36 Lovely funny duck gifs emoji duck Emoticons duck emoji

Sabtu, 16 April 2016

Pasang AC, Bonusnya Cilok ?



Kakakku Jualan Cilok


Judul di atas bukanlah judul FTV. Kakakku yang Sarjana Teknik--merangkum karyawan swasta sebuah anak usaha Astra bidang alat berat (posisi entry level management) ini nyambi jualan cilok. Iya...aci bulet-bulet yang dikukus lalu dicolok dan biasa diedarin pake sepeda sama mamang-mamang di depan SD. Tapi kali ini sistemnya online kok. Keren ya? FYI, nama prodaknya adalah Cilok Ping-Pong.

Kenyalnya Cilok Ping-Pong bikin nagih (foto : Gustyanita Pratiwi)


Rabu, 13 April 2016

Apa Kabar ya Artis Cilik Tahun 90-an ini?




Tiap kali ngeliat artikel yang ngelist data artis cilik, rasanya tu aku pengen tereak : "Kuraaanng !!! Masa yang disebutin itu lagi dan itu lagi....masih banyak sebenernye yang belum disebutin!!!". Cuman yang kedetect media masa masa kini ya 4L. Nah maka dari itu, sebagai pelaku utama penikmat tanyangan tipi 90-an, admin gembul yang satu ini akan mempreteli satu persatu artis cilik yang pernah berjaya di jamannya berikut ini.

Mantan Artis Cilik Dalam Negeri

Agnes Monica

Siapa sih yang ga kenal Agmon?? Dari zaman doi masih nyanyi Bala-Bala, duet sama Eza Yayang yang video clipnya ada adegan terbang-terbang, sampe ngebawain acara musik anak Tralala-Trilili bareng Ka Feri (salah satu personel ME) dan Indra Bekti, aku seolah ngeliat metamorfosenya. Dari jaman jadi peran sentral di sinetron Pernikahan Dini, Lupus Milenia (doi jadi Lulu), Bunga Perawan, Cewekku Jutek, Amanda, Mr. Hologram daaaan sederet sinetron lainnya, hingga aku bener-bener memperhatikan perubahannya. Si gigi kelinci ini sekarang berubah jadi diva pop R n B-nya Indonesia yang kian bersinar meski usia sudah hampir mencapai kepala 3. Salut !!!

Metamorfose Agnes Monica

Senin, 04 April 2016

Daftar Film Thriller Korea Wajib Tonton (2)



Return (Wide Awake)

Plot : Dibuka dengan adegan operasi terhadap seorang anak yang dikenai model anestesi hipnotis sehingga ia masih bisa merasakan tindakan operasi itu walaupun dengan mata terpejam. Ia meronta dalam hati ketika merasakan gunting dan pisau bedah mulai menyayat-nyayat organ tubuhnya. Praktis, pasca operasi, anak itu mengalami rasa trauma yang amat mendalam. Perangainya berubah aneh dari yang suka melempar anak ayam ke batang pohon sampai menangkap lebah dengan tangan kosong. Parahnya, suatu ketika ia juga berurusan dengan tindakan kriminal yang lebih mengerikan lagi, yakni menewaskan seorang anak perempuan ke dalam septic tank WC umum hanya karena ingin merebut boneka barbienya. 


Jumat, 01 April 2016

Mbontot Duku Sebelum Tidur




Aku dan Tamas sama-sama suka buah. Buah dadaku...-buahan dari pasar basah atau yang dijualin sama mobil-mobil pick up yang ngetem di pinggir jalan. Biasanya kami mencarinya malam-malam sehabis nonton One Piece atau takpaksa nonton Korea. *Mang aku KEDJAM*. Tapi biarin. Soalnya Tamas juga suka maksa akoooh buat ndubberin tokoh-tokoh kartun kesayangannya. Dengan kata lain, aku suka dimintain tolong buat ngedongengin komik onlinenya pake bacaan keras-keras.

kartun by Gustyanita Pratiwi