Sabtu, 08 Mei 2021

Hmmmmmm....




Oleh : Gustyanita Pratiwi

Hallo lagi...

Hari ini cuacanya agak berangin. Dari arah jendela, pohon pisang menjulurkan daunnya seperti menari. Ga kayak kemaren, matahari terasa membakar. Jemuran yang kukucek pake tangan dengan air yang kutimba dari sumur, begitu dijemur langsung kering dalam sekejap. Kalau sekarang, karena hawanya adem, jadi tubuh berasa pingin dikekepin pake selimut. 


Digambar oleh Gustyanita Pratiwi



Eh tapi itu ga bisa lho! Kegiatan harus tetep berjalan seperti biasa. Ga ada hari libur. Mau hiburan bentar, eh baru sadar blognya belum diupdate. Lumayan kangen juga kalau udah jeda 5 hari belom diupdate. Pemanasan sebelom Lebaran ceritanya. Nanti klimaksnya baru bikin postingan yang agak banyakan gambar makanannya. Tapi ntar. Tungguin aja. Mungkin menuju Lebaran atau setelahnya. Kalau sekarang belum. Soalnya leptopnya masih jauh. Yang buat naruh simcard dan ada fotonya belom ada di tangan. Jadi ga bisa pindahin sekarang. Padahal foto makanannya uda ngantri buat dientry. Mau aku jadiin satu ama postinganku yang ini masih galau. Ya udah sementara posting gambarku yang ini dulu deh. Soalnya tangan udah gatel aja pengen majang gambarku yang ini.

Jadi, semalam itu aku nyoba gambar lagi pake tab. Ceritanya mau ngetes apakah tabku yang layarnya uda retak ini masih bisa dipake buat usap-usap layar. Uda mau copot itu retakannya, wakakkakak. Batinku,  kira-kira masih bisa diteken-teken ga ya itu tombol pencetannya?... Eh alhamdulilah masih bisa...ya walaupun tetep aja aku pengen beli layar yang baru sih, huhuhu. Biar ga usah beli lagi. Beli hengpon baru maksudnya, ga...itu ga perlu. Terpenting layar yang pecah itulah yang harus mulus lagi biar kayak pipi yang sudah semakin tembam kayak pipinya beruang panda ini. Eh beruang ya beruang. Panda ya panda. Beda dong Mbull... 🀭🀭

Di almari, kamar masa kecilku yang dulu ranjangnya tingkat 2, ternyata pada sisi kasur bagian dalam tersembunyi beberapa komik lama. Waktu aku buka, eh lha kok sebagian halamannya udah keriting. Habis itu keluar geribik yang biasa jadi penanda adanya rayap. Pas aku buka lembar demi lembar lagi, alamak beneran aku ketemu rayapnya yang masih larva dong. Aduh. Aku kaget! Abis itu komik langsung aku lemparkan, hahaha...Yah, habis aku itu geli kalau lihat sesuatu yang uget-uget begitu loh. Jadi otomatis aku hempaskan hohoho. 

Lalu daripada merasa sayang dengan komik-komik yang sebagian udah jadi santapan rayap, akhirnya aku iseng gambar aja. Gabut. Eh gabut tuh apaan sik? Aku sebenernya sering nemu kosa kata dari bahasa slank yang ga aku ngerti apa artinya...tapi ya lama-lama ngerti juga sih, hahaha...

Eh, ini kok jadi kemana-mana ya?

Okey, langsung aja ya...ini dia list gambarnya. 

Kesemuanya edisi sketsa manga cewek. Kalau sebelum-sebelumnya kan manga cowok. Alias cogan (cowok ganteng). Nah sekarang cewek. Aku coba kasih sentuhan warna juga. Biar beda dari sebelum-sebelumnya. Sebenernya kapan hari pengen kubikin strip. Jadi ada balon dialognya gitu. Cuma sampai saat ini belum nemu tema dan waktu yang pas. Sok sibuk deh Cintaaah. Jadi bisanya baru gambar lepas gini. Maapin juga kalau garisnya masih kasar, soalnya aku emang gambarnya cuma pake jari, hihihi.


1. Antara Aku dan Kucing Orenku

Digambar oleh Gustyanita Pratiwi


2. Syal Merah


Digambar oleh Gustyanita Pratiwi



3. Mbul Kecil?

Digambar oleh Gustyanita Pratiwi


4. Hmmmmm....


Digambar oleh Gustyanita Pratiwi




Absurd banget yak? 

Iya lah, soalnya akhir-akhir ini kayak lagi mentok nulis kata-kata. Pengen nulis pendek jadinya malah ga karuan, hahaha. Ga tau ini udah pendek atau belom? 

Sebagai gantinya (untuk menambal sulam bagian tulisannya yang masih acak adut), jadi aku pajang aja gambar-gambarku. Masih amatiran banget memang. Tapi ga pa pa lah ya. Namanya juga nyimpen gambar sendiri di blog sendiri. Jadi anggap aja buat nyimpen kenangan. 

Oh ya, kali ini yang kuupload baru 4, nanti ke depannya akan ada tambahan atau ga nya, tungguin aja ya. Aku ngeblognya pake hape soalnya.

Keliatan ga gambarnya? 

Kalau keliatan silakan interpretasikan sendiri gambar-gambarnya, hihi. Maklum...kalau darah seniman mah suka gitu. Sukanya main misterius-misteriusan.  Sebuah karya seni biasanya punya banyak makna kan?

(((Darah seniman gua kata? Hihihi...))).

Ga juga sih. Cuma suka oret-oretan gajebo aja.....Sekali lagi buat hiburan dan hobi. Itung-itung olah raga jari. 

Yuk ah...

Kasih cerita tentang gambar sketsaku boleh loh Kakak. Diliat-liat aja juga boleh, hihihi..

Xoxoxo

Embul






71 komentar:

  1. Joss banget gambarnya mbull, tp gambarr ke2 kakinya terlalu terbuka jd agak gimana diliat hehe,, tp overall keren banget

    Bdw pake apk. Apa mbull?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahha iya yak...pakenya mini skirt wkwkwk

      apknya autodesk sketchbook Allu...😊

      Hapus
  2. salfok sama gambarnya , apalagi gambar nomer satu dan dua udah cantik langsing pula, namun pakainnya kok terlalu pendek sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya makasih....iya biar kayak sailormoon, banyak juga kan manga yang pakaiannya pendek? Menurutku biasa saja. πŸ˜ŠπŸ™

      Hapus
    2. Oh mbul sukanya gambar cewek yang pakai rok pendek ya, ada ngga ya foto mbul yang pakai baju sailor moon.😁

      Hapus
    3. kalau mbul jadi sailoormoon, berarti mbul usaghi dunk mas...usaghi ntuw bahasa jepangnya 🐰🐰🐰 hihihi

      Hapus
  3. bagus gambarnya... pelukis rupanya... mantul.

    have a nice weekend

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bapak ☺😊

      have a nice weekend too..

      Hapus
  4. wkwkwk nyimpen buju di lemari udah pasti abis di makan rayap mbak, gw juga ada buku dari jaman masih sekolah gw taroh di lemari sekarang udah jadi setangah-setengah, alhasil semuanya yang masih sisa gw jual ke tukang rosok, daripada buat makan si rayap :D

    waduh gambarmu bagus kok mbak mbul, gw gak nyangka kalo mbak mbul bisa ngegambar kartun diri sendiri :D

    kalo gambar pertama yang gendong kucing, sepertinya kucing ketawa licik karna di gendong, atau entah kayak mau marah mau kabur :D.. gambar kedua kayak sedih ngeloatin sesuatau ? :D.. langsung gambar ke empat, bawa bunga mawar gw yakin tuh bunganya di kasih ke mas agus wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakkakakak...iya lho...aku aja kaget banget waktu mau baca komik doraemon yang nonpetualangan (((nonpetualangan dong :XD) ..eh pas kubuka kok ya wes kriting...diembat rayap...antara mau nangis ama mau ketawa xixixi..

      tapi kalau mau dirongsokkan suka takut yang masih bagus keangkut juga ga sih wkwkwk...

      bwahahhaaha...jadi menurut mas khanif ini kartun adalah gambaran diriku sendiri gitu? ah masa sih? hahhaha

      e...itu penjabaran yang pertama kucing orennya mau membelot kok bikin ngakak ya...wkwkkw

      gambar kedua sendukah? sebenernya ga maksud hati mau bikin sendu...tapi ga tau kenapa kalau tanganku tuh ketika bikin gambar pesti matanya begitu wkwkkw, kalau mau ekspresi ketawa malah jatohnya wagu hihihi...gambar ke empat? waaakkk lha kok mas agus sih? husss.. mas khanif, kan mas agus sudah ada yang punya mas khanif, mana fans mas agus banyak banget lagi kan? kan beliau mantan mastah blogger mwb...nanti aku ditimpuk lagi, walaupun aku ngefans ama beliau hihihi...ngefans pula ama cerpen cerpen romansa dan horror di blog sarilah, hehehe..#kali ditag dapet peran utama kan si Mbul ...yakali...ngarep aja lau Mbul wkwkwkwk (piece)...mimpi kali yeeeeeay!

      wakakakkakak...ini kembang mawar sebenarnya abis dicabutin dari kebon tau wkwkwk...lumayan kalau dijual di pasar ntar aku menjelma macam Rosalinda ayamore....ayamoeeer..🌹🌹🌹πŸ₯€πŸ₯€

      Hapus
    2. sebenernya betah baca blog sarilahnya mas agus sama juga kayak aku betah baca blog mas khanif, kang satria dan mas herman...soalnya memang tulisannya asyik asyik kok, semangat menulis ya untuk kita semua

      (*・Ο‰・οΎ‰οΎ‰οΎž☆゚゚

      Hapus
  5. Malam Mbak Mbul.. bagus gambarnya mbak. Jiwa seninya nampang jelas. Saya pun senang dengan isi Blog Mbak Mbul, ceritanya kegiatan sehari-hari dan terasa lepas ceritanya waktu saya membaca. Dan konsisten banget loh nulinya. salut!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mas Supriyadi...buat iseng saja ini, sekalian me time di tengah aktivitas padat merayap πŸ˜„

      hehe..makasih mas, saya sebenernya agak lagi kekurangan kata kata nih akhir-akhir ini...mungkin lagi spaneng. Kalau masalah konsisten sih ga juga, lebih karena kalau uda lama ngerasa pengen update lagi ☺

      Hapus
  6. Gambarnya kelihatan soalnya saya bukanya pakai mode data bukan mode gratis, kalau mode gratis kan ngga bisa lihat gambar cuma bisa lihat emot aja..hihihi

    Dari sekian banyak gambar entah kenapa saya suka gambar yang nomor 3 wajahnya polos banget bener-bener kayak anak kecil itu menurut saya entah menurut orang lain mungkin beda lagi.

    Beruang sama panda masih saudara dekat kok jadi kalau bilang beruang panda masih dimaklumi..hihihi

    Udah seneng nemu harta Karun dari dalam kasur eh ngga jadi seneng karena ada ratapnya..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah kalau kelihatan...wkwkwk.. ow ternyata kalau pake paket data itu rahasia gambarnya kelihatan yak mas herman hahahaha

      kalau pake mode gratis gambarnya ngumpet πŸ™ˆ

      horeee ada yang suka gambar nomor 3...
      iyak anak bocah begeng yang masih polos ituw wkwkkwkkk...πŸ˜„πŸ˜ƒ

      nah kan 🐻 kata mas herman masih sodaraan ama 🐼 jadi dimaklumi...horeeeew #joged joged πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

      iya mas lha hampir separonya tiap lembaran tuh komik ludes digasak rayap, padahal rencana mau kureview di blog huhuhu 😭

      Hapus
    2. Seperti itulah, coba nanti ditanya kalau yang suka pakai mode gratis datang..hihihi

      Btw itu gambar nomor 3 posenya lagi selimutan apa lagi duduk di dekat meja bundar?

      Saking senangnya dia lupa joget sampai ke tengah jalan, wooiii..sadarrr..wooiiii..ada mobil lewat tuh.

      Kok rayap jadi ratap.. wkwkwk.. parah nih hp.. wkwkwk

      Tuh rayap iseng banget kenapa ngegasak komik kan masih banyak pohon kering di luaran jadi batal dah baca review-nya

      Hapus
    3. siapa ya kira kira? hohoho

      mas agus ya? dia kan orang sibuk, wkakaka jadi telat terus jadi pertamax di postingan embul mas herman hohoho

      #canda qaqa

      coba tebak? eh yaudah deh aku jawab aja langsung ya hihi...jawabannya adalah pose di belakang meja bundar itu.

      begitulah...#e kok begitulah...ya Alloh jangan sampe dicolek ama mobil hahahhahah

      nah...kupikir biasanya mas herman pake padanan kata...tadinya kukira rayap sama dengan ratap...ternyata emang typo ya..kalau ratap mah merenungi kali ya...merenungi nasib..meratapi nasib. Apa malah yang buat nglindungin diri dari oanas dan ujan. e itu mah atep kali ya wkwkkwkw

      memang rayapnya udahlah iseng brutal lagi hampir sebuku buku dikritingin semua kertasnya 😭😭

      Hapus
    4. Yang pakai mode gratis datang.πŸ™„

      Kenapa pakai mode gratis, ya karena lagi puasa jadi ngga boleh lihat yang hot hot, soalnya ada yang bilang kalo gambarnya wow.😱😱😱

      Kalo rayap makan komik dulu pernah, aku tumpuk komik di lemari eh lemarinya bolong kena rayap dan komiknya juga kena.πŸ˜‚

      Tapi masih mending, kakakku nyimpen duit kertas juga dimakan rayap pada bolong-bolong.😱

      Hapus
    5. Di belakang meja bundar, berarti itu ekspresi muka lagi nunggu makanan dong..hihihi

      Sebentar dipikir-pikir dulu... mungkin juga ratap itu padanan kata dari rayap, nanti akan saya usulin ke Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan biar dimasukkan ke KBBI..hihihi

      Sebuku dikeritingin, sungguh terlalu eh tapi kan bisa direbonding biar jadi lurus lagi..hihihi

      Hapus
    6. mas agus : yeay yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga...maklum orang sibuk sih ya mas agus ya..kalau datang tempat mbul selalu keri gagal pertaminaaaah eh pertamax hohoho

      waduh wadidaw...yang hot itu hanya issue kok mas, ni gambar mbul ga ada yang hot cuma hareudang...eeeee...salah...ga kok. Pose gambarnya biasa aja hihihi

      iya rayapnya emang sekate-kate mas...tapi makanannya emang itu sih ya..kalau ga lemari ya kertas

      πŸ™Š

      (。•́ωก̀。).。oO

      waduh!!! duit pecahan berapa tuh sampe bolong....sayang banget...πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜±πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

      Hapus
    7. mas herman : hu uh mas lagi kelaparan abis puasa bedug....e salah puasa seharian full jadi tuh bocah (yang judulnya Mbul Kecil) nungguin meja bundar terus. Wkwkkwkw

      Akankah usulnya akan diterima atau ditolak secara aklamasi xixixiixi

      direbonding kertasnya? Sungguh suatu hal yang mustakhil hihihi

      Hapus
  7. Maksudnya apa judulnya nih...🀣🀣🀣🀩 Heeemmmm apa Hhhmmmm apa Eeemm atau Heemm kapan THR Turun..🀣🀣🀣


    Baiklah saya akan berkomentar tentang gambar2mu...Bukan tentang dirimu yang habis nyuci disumur terus langsung akan jemuran karena matahari yang begitu mentereng..🀣🀣🀣


    Gambar nomor saru bagus sekali, Cuma gambar kucingnya saja yang apa yaa...πŸ™„πŸ˜³πŸ˜³ Bikin merinding seperti kucing dari planet Pluto..🀣🀣🀣🀣 Tapi gaya dan gambarnya baguuusssss!!.πŸ‘πŸ‘πŸ‘


    Gambar nomor 2...Bagus cuma menggambarnya tanpa perhitungan yang matang...Jadi terkesan Cabul..Mirip seorang wanita sedang Masturbasi.😊😊🀣🀣🀣


    Gambar lainnya bagus.πŸ‘πŸ‘ Meski pencahayaannya masih ada yang kurang.😊😊😊

    Jadi kita kasih nilai 7 untuk hasil karya Beb Mbul..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ₯°πŸ€©πŸ€©

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betulm..hilal THR sudah harus diteropong Kang πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

      justru hari ini mendung...panasnya kemarin kalik kang satria wakakkakakak

      oh myGod...gawat nih pak guru keseniannya dah datang hahahhahaha...lumayan lah dapat nilai 7 ga ikut remedial wkwkwk

      kang...kang..kucingnya emang agak agak gemana getoooh...mungkin dia meronta karena dipanggul kalik hahhahahah

      Wooottt!!! masa nomor 2 begitu Kang. Ah ga kok. Etapi tiyap kepala emang interpretasi gambarnya bisa beda beda ya. Tu gambar nomor 2 aslinya lagi duduk santai aja padahal 😩😰😒😭

      iya yak...wokey makasih pak guru, next time kutingkatkan lagi semoga garis garisnya makin alus wkwkwkkw

      Hapus
    2. uda kuganti sedikit posisi kakinya...semoga nomor 2 ga kelihatan ambigu lagi 😰😩😭

      Hapus
    3. Gantinya heeemmm bentar2...Titok2...Tiktok..










      Tiktok-tiktok..


      Penyebabnya sebenarnya posisi lengan kanan itu terlalu kaku...Coba kalau lengan kanan sedang memegang pipi atau bertumpu pada dengkul mungkin gambarnya sedikit jadi manis.


      Jadi gambarnya nggak terkesan seperti cewek sedang duduk dengan mimik wajah yang resah..😊😊😊 Meski kalau hitungan gambar animasi atau Cartoon semua gambar diatas sudah sangat dapat dan menarik..πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    4. musti ada bunyi detikannya tiktok tiktok ya kang, jadi ingat hickory dickory dock..wkwkwkwk

      iya juga ya kang, coba ntar aku eksperiment dulu ubah segala macam posisi πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£

      berarti naikin lagi dong kang nilainya...ya ya...wkwkkwkw...

      Hapus
    5. Selain sebagai blogger ternyata suhu satria juga guru kesenian ya, luar biasa memang suhu.

      Hapus
    6. Kang satria perannya banyak ya Mas Agus hihihi...

      coba mas agus yang gambar ntar kira kira dinilai berapa ama Pak Guru kesenian Satria 🀭🀭

      Hapus
  8. apa kabar mak?
    keliatannya lagi di kampung halaman ya mak?

    lagi buntu nulis, tapi tulisannya panjang dong. gambarnya cakep-cakep amat mak, berbakat banget kamu mah. boleh kali aku digambarin.. wekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah baik Mak

      iya uda sejak januari, februari, april aku di kampung biasa bolak balik ngurus orang tua nih :)

      sini mak...wani piro tapi?

      #deng ga, canda

      belom berani terima order Say, takut gambare jeyeg ga sesuai pesanan. Sementara untuk hobi iseng iseng saja ^^

      Hapus
  9. Kreasi gambar-gambar kuwi ora absurd, kaak ..., tapi Apik πŸ‘!.

    Coba kalo aku yang bikin, duh ...hmm ..bisa-bisa nggambar bentuk wajah orang malah jadinya kayak wajah kentang .., hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesuwun Mas Him...

      masih belum terlalu alus sebenernya...agak angel soale ujung jariku kan ga seruncing bolpoin wkwkwkkw

      lha kok jadi πŸ₯”πŸ₯”πŸ₯”, tinggal dirajang terus digoreng dong....ha ha haaa

      Hapus
    2. kang Himawan jangan gambar dong, kasihan yg lihat gambarnya nanti,,, wkwkwwk,,,

      Hapus
    3. yang lihatnya nanti bisa apa mas kotanopandotcom? wekekekk...

      Hapus
  10. as a pageant lover, melihat angin bertiup kencang rasanya sudah tak sabar melakukan catwalk dan photo shoot hahahahah

    waduh mbak nita ini naga naganya bakalan menggetarkan panggung perbloggeran lewat photoshoot makanan yang dar der dor
    duh aku sudah terbayang masakan khas lebaran dan kue kue manjah yang selalu menghempas tiap tahun as always

    eh bagus lo gambare aku ga bisa nggambar gitu
    request mbak gambar pejen ala ala cewek pakai mahkota dan selempang
    wkwkwk tetep ae ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung adegan teriak Ikrom Zayn, Malang, Jawa Timur....njuk kibaskan ekor gaun....e lha kok gaun sih haha...yang pake gaun aku aturan ya hahhahahahha

      iya mas ikrom memang uda ada rencana upload makanan tapi kayaknya sepanjang kereta babaranjang wkwkwkkw

      tungguin aja tanggal mainnya πŸ˜„

      wah merasa tertantang nih aku, coba deh kapan kapan takjajale gambar ala pejen bermahkota dan selempang wkwkwk

      Hapus
  11. kangeeeeen mampir... kaget sama gambar-gambarnya yang cakep-cakep nih. ternyata mba nita bisa gambar toh, aku suka itu yg gambar cewek lagi megang bunga mawar, jadi pengen dikasih bunga nih.. wkwkwk

    aku menunggu postingan mba nita yang share foto makanan lebaran nih, kayaknya bakal masak besar, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. #langsung siapin cemilan
      #sodorin teh anget

      nih mba ghina kukasih bunga mawar spesial dari nita mbul 🌹🌹🌹πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€
      untuk ibu hamil kita mba ghina hehehe

      siyap mba...ntar aku siapkan dulu peranti foto makanan dan tulisannya hihihi

      (´✪Ο‰✪`)♡

      Hapus
  12. Apanya yang berantakan mbul...? Itu gambarnya bagus-bagus kok.
    Emang kalau jiwa seniman gini yaa, gambar bagus bilangnya berantakan. Jiwa-jiwa seniman bebas untuk bilang berantakan 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih mas vai? ga kok blom seberapa masih harus banyak belajar lagi terutama untuk gambar digital

      sebenarnya aku kalau di kertas lebih luwes garisnya ketimbang di layar touchscreen...cuma kalau di kertas riweuh masalah scannya...πŸ˜‚

      (((darah seni sudah mengalir dalam tubuhku dareee laheeer #eeeeeh #plaaak si embul #wkwkwk)))

      Hapus
  13. Wih, ini bagus mba. Saya si yes. Saya palinh suka yg nomor 1 sama 3. Kucingnya lucu ekspresinya. 😊 yang mba bilang adsurb atau semacamnya. Ini sih menurut saya sudah bagus. No comment la.

    Kalau makanan khas Lebaran dirumah mba nita apa aja mba? Apa ketupat, opor ayam, sama sambal kentang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik!!! makasih ya Ndrew wkwkkwkw...

      absurb sebenernya ndrew soalnya saya sebenernya pengen bikin strip ada dialog dan ceritanya eeee..ternyata susah..yawes sementara ginian aja dulu hihi

      makanan khas lebaran di tempatku kalau makanan beratnya paru goreng, rica rica entog πŸ˜ƒ, kalau opor malah jarang...sambal kentang ati ? kok aku jadi pengen makan ini ya huhuhu

      Hapus
  14. setiap liat digital art aku pasti iri hiks

    BalasHapus
  15. Ahhh so cute mba... 😍😍
    Style gambarnya Mbak Mbul emang nggak ada duanya sih. suka banget sama porsi badannya..

    Jujur, aku masih lemah mba Mbul kalau gambar orang2 kaya gini.. hihi..😁
    Pas ngeliat gambar Mba Nita. Kepengen punya style gini juga.. soalnya wajahnya itu lohh innocent banget...

    Sukaaakk 🀣🀣πŸ₯°

    Ditunggu postingan foto makanan lebarannya yah mba.. wkwk 🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. hwaaa dibilang begitu ama mastahnya gambar digital aka si Bayu jadi semangat aku hahahha

      aku juga belom terlalu pinter gambar orang...apalagi bagian tangan dan jarinya hihi

      asyikkk..tungguin ya Bayu...πŸ˜ƒπŸ˜„

      Hapus
    2. mbak nitaku ? Tari tunggu artikel persiapan mbak nita menyambut lebaran buat apa saja kuenya pastilah banyak banget.

      Hapus
    3. siyappp tari...tunggu tanggal mainnya ya 😍☺

      Hapus
  16. Udah komen banyak malah hilang waktu dipublish, hiks.

    Gambarnya cakep banget... bisa nih jadi blogger plus desainer, hehehe.

    Gambar pertama kirain cewek pegang kain semacam selimut, setelah baca keterangan baru sadar kalau yang dipegang kucing oren, hahaha. Duh, salah fokus, hehehe.

    Buket mawarnya pengalaman atau kode nih, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih mba falkhi ^_____^

      wihihi..kucingnya berkamuflase jadi semacam lembaran kain apa handuk gitu yak wekkekekk

      hmmm jangan jangan ini kode keras wkwkwkkwkwkk

      Hapus
  17. wih mantep gambarnya ya
    ternyata bisa ngegambar juga
    hehe

    BalasHapus
  18. Aahhhh.. cantiknyaaaa. Kayak yang gambar!

    Nita bikin lagi dong, tapi versi manga dengan adat jawa yang model baheula yang pake kemben nu eta

    Ah ini mah perasaan nulisnya udah panjang begini masih bilang pendek. Apa kabar aku sang pelari sprinter yang nulisnya cekak-cekak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. awww...mamacih mba ran ahhahaha


      eh jadi tertarik....wokey mba ran...ntar tembul coba kabulkan request manten jowo adat basahan hihihj

      aku jajal tak nulis beberapa kalimat aja kali ya...biar menggemparkan wkkwkwkwk...#tunggu tanggal mainnya

      (`・Ο‰・´)(ΰΉ‘•̀ㅁ•́ΰΈ…✧

      Hapus
  19. waaawww ini keren sih mbak ✨
    aku juga pengen bisa gambar, tapi apalah daya nggak ada bakat seni emang haha
    btw aku penasran itu gambar yang 1 ekspresi kucingnya kenapa ya? πŸ˜†
    aku suka gambar yang mbul kecil itu gemes bangeeett

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe belom seberapa kok mba, masih perlu banyak berlatih dengan para suhu..aku masih di tahap sangat pemula hihihi

      kucingnya kayaknya kegencet kali ya wkwkwk makanya meronta hahahaahhaha

      asyik mbul kecil itu sebenwrnya ya ....eng ing eng admin blog ini mba hihihi

      Hapus
  20. Wuaa bagus2 bgd Nita. Gambar ke 4 itu gaya rambutnya khas bgd kaya komik2 cantik jaman dulu. Pas baca ternyata bener mba nita abis liat komik2 koleksi yg dulu2. Aku loh masih blm bs juga nyoba gambar pake hp, padahal pengen juga biar jago kaya mba nita πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu um khasnya serial cantik tempo dulu hihihi

      kalau boleh tahu thessa pakenya peralatan gambar digital yang buat header blognya thessa pake apa aja ya...hihi

      kepow deh si Mbul

      blom...aku blom jago...aku masih babon..e itu mah ayam kalik mbul wekekke πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”

      Hapus
  21. geribik hehehe, ini bahasa jawa bukan ya mbak mbul.
    aku orang jawa tapi kayaknya belum pernah denger
    koleksi komik lamanya masih ada punya mbak Mbul, punyaku wes ilang lenyap lupa naruh dimana mbak.
    kangen liatin deretan komik komikku jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. geribik yang kecil kecil bunder bunder ada di dalam keroposan kayu yang dimakan rayap itu loh mb ainun 🀭🀭🀭

      masih ada...harusnya segera kudirikan rental bacaan yak xixixixi

      Hapus
  22. Very cute drawings!
    The girl with the red shawl is my favorite :)

    BalasHapus
  23. Bagus Mbul, aku pengen banget bisa corat-coret pake tab tapi sayangnya tab ku rusak melendung gara2 si kakak nyimpen tab entah di mana, pas ketemu udah mekar dong.. wkwkwk haduh, untung gak meledug..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow apa dicaz batere kelamaan kali kak naia hihhihi..kalau tabku pinggir sebelah kiri retak hahhahahah...tapi masih bisa buat gambar wkwkkw

      Hapus
  24. Mba Nita saya jugageli banget kalo ngeliat ulet atau apapun itu yg uget uget. Saya juga pasti bakal langsung ngelemparbuku komik saya kalo tuh larva ada di buku saya.

    Soal gambarnya itu mantul lah pokoknya. Mantul itu mantap betul ya wkwkwk takutnya mba Nita belom tau kepanjangannya. Sering sering bikin postingan yg ada sketsanya gini mba atau lain kali gambar monumen atau benda mati gitu atau pemandangan alam juga boleh, pengen liat saya hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama ham, aku pokoknya ama yang uget uget itu ampun deh ampe kebayang bayang aja langsung gemeter seluruh tubuh

      boleh juga ham idenya, makasih ya, kutampung dulu saranmu ini

      nᕦʕ •α΄₯•Κ”α•€

      Hapus
  25. aku tunggu upload gambar2mu yg berikutnya :) aku plg suka yg cewek sama kucingnya ^_^ Udah bisa bikin cerita bergambar nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. siyaaapp mba ri, pengen gambar lagi, lagi nyari waktu luang hihihi...

      (γ₯ ̄ ³ ̄)γ₯

      Hapus
  26. Aku sukaaa yg pake syal merah :). Pengeeen deh bisa gambar tokoh komik gini not. Jadi inget dulu temen sekelas ada yg jago bangetttt. Gambarnya bisa persissss Ama gambar candy2 ato pansy gitu. Dan dia gambarnya pake pulpen, bukan pensil. Ya ampuuuuun iriiii. Kalo bisa minta bakat, aku mah pengen bakat bisa melukis / menggambar :D

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...