Rabu, 25 Mei 2022

Mbul Belajar Menggambar Boa Hancock dan Demos




Oleh : (Mbul Kecil)
Assalamualaikum wr wb...

Setelah sebelumnya Mbul menggambar Putri Duyung Kawai yang mirip Beby Mbul yaitu Shirahosi, kali ini Mbul akan memenuhi tantangan teman pembaca yang merequestku untuk menggambar Boa Hancock yang mirip Mbul dalam versi tektiw. Uhum. Okey, baiklah. Karena me timenya Mbul di tengah aktivitasku yang lain salah satunya adalah menggambar, maka pada kesempatan kali ini Mbul akan mencoba menggambar Boa Hancock. Memang jika dibandingkan dengan Shirahosi, Boa Hancock ini agak susah ya menggambarnya. Dikarenakan memang mastah Eichiro Oda menggambarnya dengan karakter wajah lebih dewasa seperti Nikorobin. Tapi, Mbul akan mencoba menggambarnya biarpun masih sambil lihat contoh sih hihihi. 




Aku menggambarnya mulai dari garis kasar dulu di kertas gambar dengan menggunakan pinsil 2B. Lalu habis itu aku scan dan aku warnai dengan digital yaitu Autodesk Sketchbook. Jadinya hasilnya begini ya.

Oh iya bagi yang ga ngikutin One Piece pasti ga tau kan siapa Boa. Boa ini adalah salah satu tokoh yang suka sama pemeran utamanya yaitu si Topi Jerami. Tapi mah dasarnya si Luffy Dudul jadilah si Boa ini kayak heboh sendiri hahahahah...aku kalau nonton adegan mereka ya kasihan juga kadang sama Boa. Soalnya Luffy kayak anak bocah. Pikirannya makanan muluk. Kan perutnya perut karet. Sekali makan bisa sampai satu meja sendiri dihabiskan dalam sekali kunyah, wkwkkwkw. Selain cantik, Boa juga sexy dan tinggi. 

Selain Boa Hancock, aku juga mau gambar tokoh kartun lain. Yaitu Demosnya komik favorit aku yang di lemari ada 1 set lengkap...becoz of aku dari dulu pengen punya perpustakaan mini di rumah yang memajang semua koleksi komik-komikku, hohoho. Sama seperti menggambar Boa, aku menggambar Demos juga dari kertas gambar dulu, habis itu aku scan dan aku warnain secara digital via Autodesk Sketchbook. Memang agak susah ya gambar cowok. Jujur aku agak kesusahan tiap nggambar anime cowok. Kalau cewek karena mengerti lekuk liku tubuh ndiri eeetdah maksudnya karena sama-sama wanita jadi agak lebih luwes aja garisnya wkwkwk. Ya pokoknya hasilnya begini. Masih perlu banyak latihan memang hahahha.

















*Gambar Demos-nya malah Mbul kebayang Gin anggota Jubah Hitamnya Conan wkwkwk. Demos ganteng soalnya. Sama kayak Gin-nya Detectif Conan yang juga cakep wkwkwk.*

Rekap Menu Masakan dalam Sehari

Dikarenakan suara Mbul masih serak-serak basah kayak Shirahosi (wkwkwk) akhirnya masaknya hari ini yang simple aja yang penting bisa kemakan sama semua. Yaitu adalah sop jagung dan telur dadar. Masih ada sambal juga tadi malam. Bisa dimam bareng ini juga. Kalau semalem sih mamnya jauh lebih simple lagi karena lagi pada atit wkwkwk. Jadi semalem juga cuma sama telor dadar, pete, dan sambel terluv-luv wkwkkw. 












Di kulkas juga masih ada rujak kemarin dan wafer merek baru ntah apa mereknya tapi warnanya ijo dan rasanya unik juga. Jasuke...Jagung susu keju wkwkwk.

Okey, segitu aja dulu updatean Mbul kali ini. See you and dadaaahhh....