Sabtu, 02 September 2023

Masak Seadanya : Oseng Kangkung + Telur Dadar ฅ(^・ω・^ฅ)



Assalamualaikum wr wb...
Sebenernya ini masakanku Sabtu kemarin sih. Baru diupdatenya sekarang, hehehe... Maklum lagi penghabisan isi kulkas. Karena masih ada seikat kangkung di sana, yaudah itu aja yang kumasak pada hari Sabtu yang sebagian kugunakan untuk bersih-bersih rumah, terutama balkon atas pada pagi harinya, waktu semuanya masih pada bobok hihihi.




Nah, kelar menata taman atas, dan kusapuin dedaunan yang jatuh di sela-sela pot, aku berasa kayak olahraga. Hahhaha...keringetan dan kena sinar matahari pagi rasanya enak juga. Anget. Dari situ aku jadi kepikiran gimana kalau setiap hari aku rajinkan lagie bebersih balkonnya, kan tar kalau udah pada bangun, taman atas itu udah resik. Namanya juga Beby Mbul, ga bisa yang namanya liat rumah kotor, bawaannya jadi gatel pengen ngebersiin. 

Terus pas kegiatan resik-resik dah kelar, dan dah ngopenin Kakak dan Adik pula, kini giliranku buat mengenyangkan perut yang dewasanya. Ya, yang ada aja yaitu kangkung yang aku masak. Untuk lauknya karena protein hewaninya baru ada telur ya udah aku dadar aja, karena baru sempet beli ikannya itu Hari Minggunya. Jadi seadanya dulu yang akan kami makan. 















Terus masih ada tembikai merah sebagai dessertnya...Alhamdulilah meski gini aja, rasanya nikmat pol hehehhe...

Tidak ada komentar: