Selasa, 05 September 2023

Review Croissant 5 Days




Assalamualaikum wr wb...
Sering melihat tapi baru pertama kali merasakan. Iyup...itu yang Mbul rasakan dari roti croissant yang bulak-balik Mbul liat di rak roti minimarket. Kebetulan beberapa waktu lalu aku sempat nyobain yang rasa sweet mixberry dan pandan sirkaya. Dan setelah aku cobain....emmmmb...ternyata enak juga. Paksu ampe ngledek waktu aku akhirnya beli croissant ini. "Siro ki tumbas opo to Dek...Dek...Kui wajib ditelaske yo.." Ha Mbul juga nda tau sih. Tapi penasaran katanya enak.




Croissant ini ternyata punya nama Croissant 5 Days. Ada beberapa rasa yang aku tahu misalnya cokelat, keju, sweet mix berry, dan pandan sirkaya. Kebetulan kalau di roti rotian atau pastry aku ga gitu suka keju atau coklat, jadi pasti yang aku pilih rasa selain itu, hehehe. Dan pilihanku jatuh pada sweet mixed berry yang selainya ungu juga pandan sirkaya. Harganya kalau ga salah ingat Rp 7000 an deh, aku lupa. Tapi untuk sekelas croissant lumayan terjangkau sih.

Apakah Teman-Teman pernah engeh dengan keberadaan Croissant 5 Days yang biasa ada di tumpukan roti-rotian di minimarket. Kalau baru engeh baru-baru ini sama dunk kayak Mbul. Tapi lumayan juga rasanya. Dalam artian enak kok. Aku suka isiannya lumayan banyak soalnya. Kulit croissantnya juga krancy renyah gitu...tapi dalamnya agak rapuh dan lembut. Jadi gampang digigit dan dikunyah. Rasa butternya itu loh...wangi renyah kecampur gurih..


















Dia sih punya teksur berlapis gitu dengan warna luar keemasan...Nah, isiannya nih yang menurutku kejutan. Soalnya termasuknya enak dan banyak. Ga pelid...