Rabu, 02 September 2015

Sekalinya ke Taman Bunga....

Happy Honeymoon Part 2


Pagi hari aroma gunung masih terasa.
Saat buka mata....yeaah!! Aku masih berada di sini. Aku masih liburan di Bogor (sonoan dikit). Eh...Cianjur ding lebih tepatnya.

Kusibak selimut hotel sambil meregangkan otot. Lalu saat berjingkat ke arah jendela, pemandangan bukit yang maha indah sudah tersaji di sana. Di sampingku ada Tamas yang sudah ganteng dan menyisakan sedikit kepul panas sisa air bath up.

"Buruan Yem !!! Mandi !!!Katanya mau ke Taman Bunga Nusantara?"
Oke siap !! 86.

Untung aja aku bawa sabun dan shampoo sendiri. Karena ternyata shampoo-nya tidak disediakan pihak hotel. Cuma ada bulatan sabun yang wanginya tak menarik.

Kelar mandi, aku uda disambut sindiran keras manakala mata ini menangkap piring sisa nasgor yang tak jadi kuhabiskan. (Baca di sini)

Lalu aku kena jitak kecil.

Akupun ganti baju dan siap-siap. Sebelumnya kami makan pagi di resto hotel. Kali ini agak bising. Ada beberapa keluarga yang sarapan di situ. Dan masing-masing dari mereka bawa todler yang tak berhenti-berhentinya jejeritan ataupun tetangisan. Mungkin lagi pada numbuh gigi...

Dan agenda kami kali ini adalah Taman Bunga Nusantara. Berbekal semangat dan tekad membara bak semboyan Monkey D. Luffy dalam serial One Piece, Tamas pun menghajar jalanan Cianjur yang sungguh sangat memprihatinkan. Rusak banget...nget..nget..nget. Apalagi matahari uda di atas kepala. Tentu panasnya membakaarrrr...

Tapi perjuangan berbuah manis. Satu jam-an berjibaku dengan jalanan berbatu, akhirnya sedikit-sedikit mulai nampak aroma bebungaan. Apakah kami sudah sampai? Sepertinya begitu...

Sampe di pelataran aku langsung teriak. "Yaank spot foto pertama neehh !!!" (Sambil menunjuk patung angsa hitam yang tengah meregangkan sayapnya. Tamas cuma geleng-geleng kepala.

Mengingat hari sudah semakin siang, kami putuskan buat jalan sambil kaca mataan. Kamipun nyamper ke pedagang sovenir di muka taman. Yang murah-murah ajalah, 60 rebu dua biji, ngahaaahhaha..

Kayak tukang pijit, wkkk
Habis itu kami pesan tiket masuk. Ga pake mikir lama, Tamas langsung beli itu tiket yang terdiri dari tur kereta keliling sama tiket lain-lain. "Yaaahh kalo pake kereta mana bisa foto-fotoo jeleeekkk !!!" Aku protes. Tapi palu udah diketok.

Dengan berkendara kereta, kamipun menyusuri seluruh area taman. Dari wajah depan yang menyimpan ikon merak besar sampe ke dalem-dalem. Ada taman Perancis, Taman Jepang, Taman Bali, dll. 

Setelah sampe halte pemberhentian, barulah kami putuskan buat jalan kaki. Penasaran pengen nelusurin satu-satu detailnya kayak apa.

Saatnya pamerrr fotoooo... 

Naek kereta api tut tut..tuuut (liat ada yg sadar kamera di belakang)


Serasa uda bisa bikin postingan outfit of the day
Hampir ngamuk, karena pengen welfie bdua ga diturutin, wkkk
Enduut
Nglekar sik...
Nyuun
berasa di Selandia Baruu
grojokannya segeer
ini nih yg susah diajak fotoo
Mawar merah jambu
ini masuknya taman perancis klo ga salah
cakep yaaa
ada kolam teratainyah

Oya, pernah karena saking terobsesinya jadi fotografer, suamiku nyuruh aku pose di bawah menara pandang yang bisa ngeker taman dari atas, sementara dianya naek. Duh yang ada-ada aja dah...Panas tauukk !!!

Sebelnya lagi yang jadi objeknya cuma aku doang. Ga ada foto beduaannya. Masalahnya mau minta tolong jepretin sapa??? Sedangkan tongsis aja ga punya, wakakakka... Terlebih suamiku yang bebal ini gengsi kalo disuruh selfie. Hahahha

Kok aku kek kodok !!
akhirnya bisa foto berdua juga


aneka kaktus
di taman jepang
spot foto pertama nih

Tapi sempet ada kesempatan juga ding buat foto berdua. Caranya? Ya di-timer

Setelah puas keliling-keliling akupun kehausan. Langsung deh nyamper toko buat beli susu coklat dingin dan air mineral. Terus tiba-tiba mata suamiku tertuju pada toko cendera mata yang salah satu barang dagangannya adalah topi. Pasti mau beli deh. Aku berfirasat.
Bener aja, ga lama kemudian dia mengambil satu topi berwarna ungu sambil mengeluarkan uang ratusan ribu.

Bener-bener ya para lelaki ini, ga bisa yang namanya nawar, ato emang dasarnya suka buang-buang duit. Hhahahhah

62 komentar:

  1. Waaaaaaahhhhhh, posting-an ini bikin gue iri. :(
    Eh, itu kacamata 60 rebuan 2 biji? Mahal juga. Waktu itu gue beli 10 rebu 1. :p
    Seru bangeeeettt ini!
    Kapan-kapan ke sana juga, ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus ajak Rima ke sana Yog, tu anaknya uda muncul di bawah :) kode keras..
      Haaa...nyang benerr..masa ceban duank...wkwkkw

      Hapus
  2. aland-alandnya seru juga.. lengkap... dari pagi sampai pagi.. huhuhu
    *serasi ni pasangan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sambil tarik napas nur bacanyah..hihihiii

      Hapus
  3. Keren.... kota ane ga ada yg kaya gitu...

    BalasHapus
  4. mantap, pemandanganya adem di mata yang melihatnya

    BalasHapus
  5. Bunganyaaa bagus. :3
    Mbaknya juga cantik.. Serasi banget lagi sama suaminyaaaa. Aaaak~ :))

    Yaa.. Bisa kali ya ajak aku ke sana.. Kan udah aku puji. :p
    Ngahahaha!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yogaaa, ini Rima mau diajak jalan-jalah...mehehehhe

      Hapus
  6. wow...
    pengen ke sana :)
    eh ini yang ada taman labirinnya ga mbak?

    saya penasaran banget pengen masuk labirin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas irul, tp entah kenapa kemaren rumput labirinnya pendek :(

      Hapus
  7. Bagi mahasiswa seperti saya ada info yang kurang dari cerita di atas: HARGA MASUKNYA BERAPAAAAAN.

    Kayanya tempatnya oke juga, tinggal nyari pendampingnya aja hehe KIRI BANG!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah lupa don, berapa yaaa kyknya sekitar puluhan rebuw deh

      Hapus
  8. wah asyik...seger ya lihat bunga2.
    kacamatanya boleh tuh mak :D

    BalasHapus
  9. wah... bunga secantik mbaknya.. pemandangannya sm serasinya mba dan suaminya... hehehh

    BalasHapus
  10. Bunganya cantik-cantik. Jadi pengen ke sana...

    BalasHapus
  11. Aduh.... lihat fotonya bikin kasian para jomblo sedunia...
    Mereka masih tetap jomblo, dihadapkan dengan foto yang begitu so sweet... ciyye.... yang lagi travel bersma gebetan nih....

    BalasHapus
  12. Aku kangen ke taman bunga nih jadinya, dulu sering kesana saat masih ada kelaurga disana :)

    BalasHapus
  13. soo swweeeet deh...apalagi tempatnya terlihat asyik..tmbh mesra deh..

    BalasHapus
  14. Jadi itu kacamata dipake sepanjang jalan-jalan... Seru juga, ya, Mba :)

    BalasHapus
  15. sama kayak Yoga, aku juga ngiriiiii O_o Bukan karena tempatnya, tapi menikmati dengan pasangannya ituh.

    mana tempatnya jauh banget lagi dari Kalimantan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngiri mulu, Haw. Coba sekali-sekali nganan. Hehe.

      Hapus
    2. Nahhh itu ...itu diaa...nganan deh, biar balance hahaha

      Hapus
  16. Asik banget kayaknya ya :D
    Btw hasil jepretannya bagus banget. Ini kalian punya tukang foto pribadi apa gimana sih? ehehee

    BalasHapus
  17. Di Malang juga ada mbak hehe mampir sini :3

    BalasHapus
  18. Foto grojokannya asik tuh kayanya mbak. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas fanz, itu karena uda agak mendungan

      Hapus
  19. kayanya tempatnya dem dan indah nie mba, lokasi dimana tempat ini mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di cianjur mas hendri, tapi aslinya fanaaasss

      Hapus
  20. Wahahahaha itu Mbak Nita pake kacamata kok keliatan gaul sekali mbak :D kayak anak muda masa kini yang terjebak masa lalu *apasih :p wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepattnya lebih mirip kodok saking gembulnyaa ya kan feb, hahahhaha..
      apa tukang pijit, jyaahhaaahaha

      Hapus
  21. kudu di ajarkan menawar atu teh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebal sih....saking royalnya hahahhaha

      Hapus
    2. gpp lah kan banyak aja juga duitnya :D

      Hapus
    3. hahaaa diaminin aja atu mah klo didoakeun

      Hapus
  22. teh foto yang judulnya "Nglekar sik..." itu lagi ngapain ? kaya d tinggalin. hehehehe........

    BalasHapus
  23. waaaaaa keren sekeren kerennya. Foto fotonya asik mesra heiheihie. Uhuyyyyyyyyyyyyyy ingat masa remaja dulu deh
    Halah Lebay

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaaaa ayo kang asep juga liburan :DD

      Hapus
  24. Akhirnya bisa ngasih komen juga. Semalam leletnya minta ampun ngenet gue. Foto-foto liburannya bagus-bagus semua, pas nih buat di jadikan referensi untuk liburan nanti.

    Oh iya, kayaknya perlu di ajarin cara menawar ya lakinya kalau lagi belanja kaya gitu. Sekali-sekali di cubit gitu biar mau nawar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gengsinya itu loh gwede banget buat nawar, wkkkk, apa emang suka kasian kali ama pedagangnyah..

      Hapus
  25. Eh, mbak, fotonya kok bagus sih. Haha. Warnanya terang, jernih.

    Itu ada bapak2 sadar kamera. Bikin ketawa-ketiwi. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakek digicam fujifilm itu Reng...

      Hahaaaa, bener2 bikin geli yaaaa

      Hapus
  26. Foto apa itu pangku-pangkuan, Ya Allah? T_T *istighfar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyakyakyaa,,, ga mau kalah ah ama beby n rischka...eh febri ding,...
      mumpung pangku-pangkuan blum dilarang iniiiihh :D

      Hapus
  27. Pernah kesanaaaa, dan panas hahaha. Padahal kalau mendung2 ditambah angin sepoi2 asik kayanya tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa anehnya kok panas yaa
      padahal di gunung, heheeee

      Hapus
  28. fotonya kereeen, bikin seger mata :D #bukanfotoyangdipangkuya,, #belumcukupumur hahaha xD
    mbak ko gak difoto sama burung meraknya sih, menurut aku itu bagus buat foto-foto

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sayang banget ya il...soalnya pas panas-panasnya itu merak ada di tengah tengah...

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...