Sabtu, 12 Januari 2019

Rekomendasi Tempat Belanja Perlengkapan Bayi Murah di Tangerang


Bismilahirohmanirohim....



Hallow assalamualaikum wahai netijen bumil sejagad raya, calon bapak, calon ibuk, calon ibuk yang anaknya mauk punya adek lagi....mba-mba, mas-mas juga bole deh. Pokoknya semua pembaca blog ini yang masih pada kepo tentang dunia perbayian...


Hihihi..

Jumpa lagi bareng admin gembul yang baru bangun dari hibernasi panjang setelah lahiran di awal tahun 2019 kemaren. 


Uda kangen banget yes gw pingin sharing-sharing di blog, uda empet banget klo ngliatin home blog ga ada updatean baru wkwk #soalnya pesti yang numpuk komen jadi postingan paling atas dari blog ini--yang mana publishnya tu sebenernya uda lama banget, dan itupun tentang uneg-uneg ngeblog yang sebenernya zuzur ku ga pengen dikomentarin banyak klo urusan blogging, ku cuma butuh didengarkan ajah hahaha (soalnya postingan yang onoh cuman buat sekedar nglengkapin tema terakhir nulis One Day One Postnya BP.... 

Abisan klo nulis uneg-uneg ngeblog tu suka gimana yaaaa, ada yang salah tompo, ada yang salah persepyong, ada yang bikin ku jadi serba salah deh jadinya kayak lagunya Jeung Raisa. Biasanya klo uda ngomongin masalah bewe (blogwalking), kangen rame-ramean di blog, dan bla bla bla-nya....terus pada banyak yang minta maap karena jarang berkunjung, aku jadi ngerasa piyee ngunu. 

Padahal mah aku beneran ga masalah kok... mau kalian rajin bewe ato enggaknya kan bukan kewenanganku buat maksa. Ntu mah cuma buat buang uneg-uneg aja, biar ga jadi jerawat. Soalnya klo diengkeun-engkeun malah jadi toxic ke diri sendiri sih, mangkanya mending ditulis aja kan di blog. Toh ini kan blog-blog gw, jadi suka-suka gw dong mau curcol apaan wkwkkk... 

All doc gustyanita pratiwi

Rabu, 19 Desember 2018

"Target Blogging 2019"


Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 30 : #BPNChallenge30day2018

Ngeblog ditarget juga ga Malih? 

Sebenernya karena ga terlalu diduitin, jadi pinginnya sih sante-sante aja, Kak. 

Tapi tetep, meski updatenya suka-suka, ya akunya kan pengen juga lah ada sesuatu yang bisa diraih dari kegiatan blogging ini. Makanya, aku okein juga tantangan terakhir nulis BP kali ini yang total keseluruhan ada 30 tema. Biar semakin greget ngeblognya ! Biar semakin terbakar semangatnya #lalu mari kita teriakkan on faiiiiiiiyeeerrrr seperti  yang dilakukan oleh Pak Guru Atsukurushi di  serial kartun Sinchan, wkwk. 

Juga cita-cita pengen nulis kayak dulu lagi, sebelum tau tentang banyak hal yang bikin overthinking, dan takut dikomen macem-macem, yang akhirnya malah bikin susah berekspresi dan mengeluarkan pendapat uneg-uneg. Pokoknya, aku pengen nulis yang mengalir apa adanya diri gw, apa adanya pola pikir gw, aaaaaaakkk !!!



Selasa, 18 Desember 2018

5 Situs yang Sering Dikunjungi


Bismilahirohmanirohim ...


Tantangan Day 29 : #BPNChallenge30day2018

Hawa-hawa garis finish uda nyampe di depan mata, Coeg ! Lega bangeeeed rasanya uda nyampe hari ke-29. Besok terakhir doooong challengenya, yeaaaaaaay #aku syenang aku syenang. Abis itu bisa ongkang-ongkang kaki sambil kepoin postingan teman yang senacib kewalahan submit per harinya *dooooh maksudnya sama-sama ikutan challenge, haha. 

Rasanya asyik banget deh klo baca yang ikutan juga ! Serasa safari blog tanpa beban, walau di beberapa tema sempet kesusahan juga sih gw ngerangkai katanya, karena kan gw bukan pujangga ya #oooups, lagu basejam to the rescue, hihihi...(ketauan deh umur w berapa).

Senin, 17 Desember 2018

Kota-Kota Dimana Aku Tinggal (Beserta Kenangannya)



Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 28 : #BPNChallenge30day2018

Mendung-mendung kelar ngegiling cucian, lanjutin tantangan nulisnya yuk. Uda nyampe hari ke-28, temanya kebetulan susah,  yaitu situs belanja favorit. Soalnya, jujur aja aku juaraaaang bener nge-olshop. Sekalinya mantengin ya cuma kepo-kepo doang. Scroll atas mpe bawah, mentok-mentoknya cuma sampe tahap masukin keranjang wakakaaak.... Jadi aku ganti aja ke : "Kota-Kota yang Pernah Ditinggali". Oke, langsung aja, ini dia 5 kota yang menjadi tempat persinggahanku selama 29 tahun bernafas di muka bumi ini.


Minggu, 16 Desember 2018

5 Kebahagiaan Sederhana


Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 27 : #BPNChallenge30day2018

Tersisa beberapa tema lagi, rasanya klo weekend tiba, jadi angot-angotan nulisnya...wkwk... 

Sapa yang ngalamin juga, cuuung? Tapi lega juga sih, seenggaknya ga perlu rapelan banyak ngedraftnya. Caranya, aku akalin dengan nulis yang gampang dulu, yang sulit ntar nyusul (kayak yang ada di tema hari ke-26 tuh, yang mana buatku angel temen yaaah ahahha, temanya berhubungan dengan beauty blogger ala-ala .... #dan itu belom sempet dibikin Ceuk, soalnya nunggu eyke pemotretan duluk #halaaaah....). 

Jadi, aku lanjut aja ke tema 27 #suka-suka lauw aja deh Mbul, suka-suka loe...ahahaha...

Sabtu, 15 Desember 2018

5 Produk Kecantikan yang Aku Pakai



Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 26 : #BPNChallenge30day2018

Bingung juga gw ketemu tema no.26. Permasalahannya ga ngerti soal kosmetik, wkwkw.... Mau nulis apaan ya, auk da bingung. Tapi yaudah coba dikerjain aja, namanya juga tantangan.

Sebenernya peralatan 'dengdong' gw termasuknya yang murah meriah semua. Ga rumit-rumit amat kayak alat-alatnya MUA Pro, yaiyalah #kudandan saja tidaaa bisa #nemplokin alas bedak, bedak, ma lipen aja uda kemajuan. Kebanyakan, emang jarang mikapan hahaha... Tapi berhubung kayaknya nulis ginian menarik juga. Okelaah gw terima, hihihi.

Jumat, 14 Desember 2018

Kenangan Masa Kecil yang Melekat di Hati



Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 25 : #BPNChallenge30day2018

Waaa kacaw ni tema, kalo disuruh ngomongin masa kecil, bisa ketulis dengan sangat menggebuw-gebuw ni.

Secaraaa, masa kecil dihabiskan dengan kenangan-kenangan yang penuh makna. Bahagia walau dalam kesederhanaan, dimana kami mondok di sebuah desa kecil yang berada di ujung Kabupaten Kebumen sana. Tapi rasa-rasanya ga ada yang ga melekat, karena bapak ibuk selalu membersamai kami dengan penuh suka cita sehingga yang ada hingga saat ini hanyalah kenangan-kenangan manisnya #wadeziiig wadezziig..#cikidaw cikidiw...#ihiiiw

Kamis, 13 Desember 2018

5 Keinginan yang Belum Tercapai



Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 24 : #BPNChallenge30day2018

Hallo warganet dan para netijen...

Apa kabar ?

Gimana...gimana? Uda sampe mana tantangan nulisnya? Hari ke-24, Cuy ! Bentar lagi finish ! Masih pada semangat kan ngikutin challengenya? Coba kemaren mana yang hari pertama uda repost banner tantangan nulisnya, tapi nyampe sekarang belom update-update ? Yuk dilanjut lagi yuuuk, seru tau bebacaan gini klo banyak temennya ahahhahah...

Oke, kali ini temanya adalah : "5 Keinginan yang Belom Tercapai". 

Rabu, 12 Desember 2018

Curhat Hore Dikit...


Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 23 : #BPNChallenge30day2018

"Aku tidak peduli dengan apa yang sedang mereka pikirkan, aku tidak pernah menyesali apa yang telah aku lakukan."

Selasa, 11 Desember 2018

Pilih Jadi Full Time Blogger atau Part Time Blogger?



Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 22 : #BPNChallenge30day2018

Untuk saat ini sih jawabannya, masih PD opsi nomor 2 ya, yaitu Part Time Blogger. 

Mengapa? 

Banyak alasannya Qaqa....

Part time blogger sendiri aku nangkapnya adalah nulis blog bukan didasarkan sebagai satu-satunya sumber penghasilan utama. Iya apa bukan ya, CMIW ya, buat yang lebih paham masalah ini. Nah, klo di aku memang rasa-rasanya belum terlalu PD untuk menjadikan blog sebagai satu-satunya sumber mata pencaharian utama.