Senin, 22 April 2019

Daftar Sate Enak di Tangerang


Daftar Sate Enak di Tangerang

Cekidot gengs !


Setelah sukses menuliskan "Daftar Bakso Enak di Tangerang", kali ini aku akan melanjutkan up date-an kuliner tentang "Daftar Sate Enak di Tangerang". Yah, walaupun pengalamanku icip-icip sate terbilang masih minim, namun  ga ada salahnya kalau aku bikinkan listnya supaya kalian juga tahu spot-spot sate enak di Tangerang. Diantaranya ya yang bakal aku sebutkan berikut. Langsung aja yuk kita simak listnya. 

Nulisnya pake point-point aja ya, biar jelas. 

Senin, 15 April 2019

Daftar Bakso Enak di Tangerang



DAFTAR BAKSO ENAK DI TANGERANG
Cekidot Gan ! 

Sebagai warga baru Kota Tangerang, aku memang baru nemu 4 kedai bakso yang menurutku rasanya l.u.m.a.y.a.n. Tiga dari keempat bakso ini selalu rame walaupun kedainya cukup kecil. Yah, ini masalah selera sih, seenggaknya yang rasanya sesuai ama lidahku baru 4 bakso ini. Klo di tengah jalan ntar nemu lagi, mungkin bisa ditambahkan tapi sambil jalan.


Jumat, 12 April 2019

Nyobain Indomie Goreng Sambal Matah...



Alohaaaaaaaa....

Assalamualaikum semuaaaaa....

April, please be nice ya !

Mari kita berantas kegabutan ini dengan.....nyobain indomie rasa baru ! 

Indomie goreng sambal matah. 

Tumben-tumbenan kan aku ngeriview Indomie. Bukan iklan bukan endorse, lagi pengen ngemie aja hehehhehehe...

Karena mie instan itu adalah makanan terendol yang murah meriah plus paling cepet bikinnya. 

Sebenernya aku bukan yang rutin suka nyobain indomie rasa baru sih. Tapi karena pas jalan ke Indomaret aku nemu yang rasa matah, lalu penasaran buat nyobain, yaudah aku beli aja. Taste the water gitu. Apakah rasanya sama dengan indomie-indomie varian lainnya? Ataukah sama saja?



Senin, 08 April 2019

Sebuah Pemikiran di Hari Senin


Sebuah Pemikiran di Hari Senin...

Namanya manusia, kadang-kadang otak suka seenaknya mikirin hal apapun, walau kadang ga diminta. 

Ya, namanya juga dianugerahi akal, pasti suka kepikiran apa gitu, senajan tibake lagi nglangut, pas lagi gak nglakoni apa-apa, haha...

Seperti yang baru-baru ini aku alami. Remeh temeh emang.  Tapi lucunya, ya kadang-kadang sering jadi bahan khayalan. 


Jumat, 29 Maret 2019

Pengalaman Aqiqah Anak Laki-Laki



Pengalaman Aqiqah Bayi Laki-Laki

Punya anak dengan jarak yang lumayan berdekatan membuat kami harus pinter-pinter mengatur keuangan rumah tangga. Seperti halnya ketika lahir anak nomor 2 yang berjenis kelamin laki-laki, dimana untuk pos aqiqahan sudah dapat dipastikan bakal memakan dana yang lebih besar ketimbang waktu aqiqahan kakaknya (secara, kambingnya kan jadi 2 ya Buuuwk, jadi ya musti pinter-pinter aja nyusun rencana). 



Senin, 25 Maret 2019

Pengalaman Operasi Caesar (SC) yang Kedua


Pengalaman Operasi Caesar (SC) yang Kedua

Menyambung postinganku yang sebelumnya tentang cerita kehamilan anak kedua di trimester 1,2,3, kali ini aku akan bercerita tentang gimana sih proses melahirkan selanjutnya. Sebagai informasi, aku dan Pak Suami memang sudah jauh-jauh hari memilih operasi caesar (SC) sebagai opsi lahirannya dikarenakan jarak yang lumayan dekat dengan kehamilan sebelumnya 


Jadi, dari uk 32 week udah nyicil bayar DP sebesar Rp 10 juta di RS Hermina Tangerang melalui sistim Deposit Ibu Hamil (Depomil), lalu sisanya tinggal dibayarkan setelah lahiran. Budget total di kisaran Rp 17 juta untuk kelas 3. Dapat bantuan dari kantor sebesar Rp 5 juta. Jadi lumayan ketolong juga karena kami tinggal membayar sebesar Rp 12 juta. Oke deh, biar lebih detailnya aku ceritain dari beberapa hari sebelum operasinya aja ya. 



Sabtu, 23 Maret 2019

Pengalaman Menggunakan Jasa Paket Wahana (Solo-Tangerang Barang Sampai 3 Hari)


Pengalaman Menggunakan Jasa Paket Wahana (Solo-Tangerang Barang Sampai 3 Hari)

Hallo Sobat Mbul semua ....

Semoga selalu dalam keadaan baik ya. 

Kali ini aku akan mereview kembali tentang pengalamanku menggunakan jasa paket Wahana dalam hal pengiriman barang yang aku order dari situs Bukalapak. 

Sekedar informasi, ini adalah review jujur based on experience yang aku alami ya. Sama sekali ga dibayar. Tapi emang ini murni dari pengalaman, jadi nda ada yang ditambah-tambahi atau dikurang-kurangi. Orang lain bisa saja mempunyai pengalaman serupa denganku saat menggunakan jasa paket ini, bisa juga berbeda. Ya, sekali lagi, aku cuma mau berbagi cerita aja sehingga harapannya menambah referensi tentang review jasa paket ini.


Paket Bundel Majalah Bobo yang kuorder di Bukalapak

Selasa, 19 Maret 2019

Pregnancy Diary : Cerita Kehamilan Anak Kedua Trimester 1,2,3


Pregnancy Diary : Cerita Kehamilan Anak Kedua Trimester 1,2,3

Jadi, sesuai ama judulnya, maka kali ini aku akan menulis tentang pengalaman hamil anak kedua yang baru sempet aku ceritain sekarang. Karena seperti biasa, klo nulis tentang kehamilan tuh aku beraninya jika dan hanya jika anaknya uda dilahirkan ke dunia. Makanya pas hamil kemaren ga banyak cerita ini ono kucrut karena yah itu tadi, parno klo cerita-cerita sebelom lahiran. Biasalah, wanita hamil kan sukanya mikir yang ga-ga, ye ga hihihi. Jadi untuk meminimalisir pikiran aneh-aneh tadi, maka sementara aku 'keep' sampai beneran resmi brojol sehat sempurna tanpa kurang suatu apapun.

Foto kenang-kenangan waktu aku hamil si adik dari tm 1,2,3

Pada suatu ketika, di awal tahun 2018, dimana aku baru saja selesai kontrol post SC yang terakhir, terjadilah percakapan berikut antara kami dengan Pak Dokter.

Sabtu, 02 Maret 2019

Pengalaman Hamil Jarak Dekat Post SC (5 Bulan)


Pengalaman Hamil Jarak Dekat Post SC (5 Bulan)

Kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku waktu hamil lagi setelah caesar (SC) 5 bulan. Kebetulan ini kehamilanku yang ke-3. Hamil pertama belum rejeki karena Blighted Ovum (BO) dan musti dilakukan tindakan kuret. Selang 2 tahun kemudian, hamil anak kedua dengan posisi placenta previa dan bayi terlilit tali pusat sehingga harus dilakukan tindakan caesar (SC). 5 bulan kemudian, tanpa disangka-sangka hamil lagi karena sebelumnya memang belum sempat pasang KB. Kenapa begitu? Seperti yang telah aku ceritakan pada postingan sebelumnya, bahwa abis nikah aku ga langsung cepet dikasih momongan. Jeda kosongnya nyampai 3 tahun. Jadi mikirku, ah ga usah pake KB dulu juga palingan ga langsung hamil. Kan dulu nunggu hamilnya lama. Jadi udah PD aja tuh akunya ga pasang KB. Lalu ketambahan mikir pas nge-ASI itu kan otomatis uda KB alami ya. Jadi selow bae 'campur' ga pake pengaman ataupun kontrasepsi. Eh dasarnya emang uda jumawa (astagfirullohalladzim, ampuni Baim ya Alloh), ga taunya abis itu malah kejadian hamil beneran.....