Selasa, 13 September 2022

My Signature Color in September


Oleh : Mbul Kecil
Assalamualaikum wr wb

Hallo apa kabar Sahabat Pembaca? Semoga selalu dalam keadaan baik ya? Gimana cuaca di tempat kalian? Apa udah sering ujan? Kalau tempat Mbul sih udah sering ujan. Ujannya tipis-tipis aja. Belum sampe yang deres banget. Tapi langitnya mendung terus. Anginnya pun kenceng. Ga tau kenapa hawanya jadi adem. Syahdu gitu di hati. Ehemmm.....emang September selalu ada di hati sih, hihihi.



Senin, 12 September 2022

Beberapa Perlengkapan yang Menunjang Kegiatan Blogging Aku




Oleh : Mbul
Assalamualaikum wr wb

Hallo Sahabat Pembaca? Apa kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Malam Minggu, aku mau posting singkat aja. Tentang beberapa perlengkapan yang sedikit banyak membantu aku dalam hal blogging. Walaupun perlengkapannya sangat sederhana ya. Apa aja itu? Nanti aku ulas tapi dalam bentuk singkat aja. 

Minggu, 11 September 2022

Review Bakso dan Mie Ayam Pakde Solo, Cabang Depan Pintu Gerbang Bumi Indah



Di Minggu siang yang mendungnya tipis-tipis itu, Ayah mengajak Mbul buat ngiter cari makan. Karena pada hari itu Mbul ga masak *sengaja biar bisa ngebacooow, #bhihihi. Kami akhirnya mandeg di salah satu kedai bakso yang belum pernah kami cobain sebelumnya. Taste the water gitu lah, mau nyobain sekenyal apa bakso yang dijuluki Bakso dan Mie Ayam Pakde Solo ini. Sebab bukan cuma bakso yang dijual di sini, tapi juga ada mie ayam. Dan kedai yang kami sambangi ini adalah Cabangnya yang di Depan Gerbang Perumahan Bumi Indah. Kalau pusatnya dimana, jujur aku ga tau.



Sabtu, 10 September 2022

Review Rumah Makan Pari Gogo



Sehabis renang, Mbul diketeng Tamas ke RM Pari Gogo, Cabang Tangerang. Tadinya mau makan di Pondok Lauk. Cuma karena di sana jam 3-an, restonya masih istirahat (buka lagi jam 5 sore), maka tujuan pun berubah haluan ke resto lain, ntar saknemunya apa ya itu yang disinggahin.