Kali ini masih mau nulis tentang Bogor (LAGI). AAAAKKKK....sudahlah pak walikota, rekruit saya jadi duta wisata Kota Bogor. REKRUIT !! Bhuhuhu ... (yekali ada yang khilap terus terpesona dengan tulisan di Blog ini--dimana sebagian besar isinya merupakan penggiringan opini masyarakat untuk peduli terhadap wisata dalam negeri, eaaakkk).
Kembali ke
realita...
Jalan ke
Bogor, rasanya ga lengkap kalo belom nyamper ke Kebun Raya Bogor (KRB). Seperti halnya yang dilakukan oleh Tiyem dan
Tamas pada suatu siang jelang penghabisan libur Natal. Kalo boleh diibaratkan,
KRB ini semacam maskotnya Kota Bogor. Jadi bisa dibilang, lu ke Bogor tapi ga ke kebun
Raya sama aja dengan apa yang dilakukan oleh Pinokio, huahuahua...(bahasa macam apa ini?).

























